Prediksi Osasuna vs Mallorca dan Tips Bola – 22 Mei 2022

Prediksi Osasuna vs Mallorca dan Tips Bola – 22 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Osasuna vs Mallorca dan Tips Bola – 22 Mei 2022

Mallorca akan menghadapi Osasuna di Stadion El Sadar di Pamplona pada hari Minggu di matchday terakhir musim La Liga, dengan harapan kelangsungan hidup mereka dipertaruhkan.

Los Piratas, yang mengamankan promosi papan atas tahun lalu, secara realistis dapat kembali turun ke Divisi Segunda dengan kemunduran.

Mereka memberi diri mereka garis hidup dengan kekalahan 2-0 dari Rayo Vallecano akhir pekan lalu, menyamakan kedudukan dengan Cadiz pada 36 poin tetapi duduk di posisi unggul selisih gol.

Kapal Selam Kuning, sementara itu, menghadapi Alaves yang sudah terdegradasi di pertandingan lain dalam apa yang tampak seperti pertandingan yang bisa dimenangkan bagi mereka.

Mallorca tidak bisa kehilangan poin dalam kasus ini, dan harus berusaha untuk hasil terbaik untuk memastikan mereka tetap di La Liga untuk satu tahun lagi.


Head-To-Head dan Angka Kunci Osasuna vs Mallorca

  • Osasuna telah memenangkan 13 dari 37 pertandingan terakhir mereka dengan Mallorca, kalah sepuluh kali.
  • Setelah menang dengan skor 3-2, Osasuna sekarang bisa mencatatkan rekor ganda liga pertama mereka atas Mallorca sejak musim 2005-06.
  • Osasuna hanya kalah satu kali dari 22 pertandingan kandang mereka melawan Mallorca, seri di empat pertandingan terakhir mereka. Ini adalah hasil imbang terlama kedua Mallorca saat tandang dalam kompetisi setelah lima kali melawan Real Valladolid antara tahun 2003 dan 2010.
  • Los Rojillos bisa finis kesembilan di La Liga musim ini, yang akan mewakili finis terbaik mereka di papan atas sejak musim 2011-12 (ketujuh).

Osasuna akan berlatih besok pukul 10.30 dan istirahat hari Selasa. https://t.co/hzMrallCe2

  • Mallorca telah menjalani sepuluh pertandingan tandang di liga tanpa kemenangan musim ini (seri satu kali dan kalah sembilan kali).
  • Los Piratas bermain imbang tanpa gol dengan Sevilla terakhir kali. Mereka sekarang bisa melihat dua kebuntuan tanpa gol berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2003.
  • Mallorca bisa terdegradasi dari La Liga pada musim yang sama ketika mereka dipromosikan untuk kelima kalinya dalam sejarah mereka – 1965-66, 1969-70, 1983-84 dan 2019-20.

Prediksi Osasuna vs Mallorca

Tidak ada tim yang memasuki pertandingan dengan performa bagus, terutama Osasuna, yang tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Sebuah slip-up akan mahal untuk Mallorca, meskipun, karena mereka melayang berbahaya di atas zona degradasi dan bisa melihat harapan kelangsungan hidup mereka hancur dengan kerugian.

Dengan kemenangan di pertandingan terakhir mereka, sementara itu, tim Javier Aguirre telah menunjukkan bahwa mereka tidak akan turun tanpa perlawanan dan dapat diharapkan untuk meninggalkan semuanya di lapangan sekali lagi.

Prediksi: Osasuna 1-2 Mallorca.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Tips Bola Osasuna vs Mallorca

Tip 1 – Hasil: Mallorca.

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: Lebih dari 2,5.

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Ya.


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Osasuna vs Mallorca dan Tips Bola – 22 Mei 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :