Prediksi Osasuna vs Sevilla 26 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup


Osasuna vs Sevilla

Prediksi Osasuna vs Sevilla 26 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Osasuna vs Sevilla – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Copa del Rey hari Rabu antara Osasuna dan Sevilla, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Sevilla akan mengesampingkan kesengsaraan La Liga mereka ketika mereka bertandang ke Osasuna untuk pertandingan perempat final Copa del Rey hari Rabu di El Sadar.

Tim asuhan Jorge Sampaoli berjuang melawan Deportivo Alaves 1-0 untuk lolos ke delapan besar, sementara tuan rumah mereka menyingkirkan juara bertahan Real Betis melalui adu penalti.

Statistik Osasuna vs Sevilla

Statistik pertandingan Osasuna vs Sevilla : Orang tidak akan terkejut mendengar bahwa salah satu dari Sevilla dan Osasuna menempati posisi ketujuh di tabel La Liga sementara yang lain mendekam di urutan ke-15, tetapi bukan pengunjung pemenang Liga Europa yang membuat biaya untuk tempat benua ini. waktu sekitar.

Kerja keras Jagoba Arrasate tentu saja tidak luput dari perhatian, karena Osasuna dua kali tertinggal dari pemegang Copa del Rey Real Betis dalam pertandingan babak 16 besar mereka, dan dua kali mereka merespons untuk memaksakan adu penalti yang menegangkan, di mana Sergio Canales dan Guido Rodriguez gagal. baris sebagai pertahanan juara mengalami akhir yang pahit.

Osasuna tidak akan takut pada musuh setelah menolak kesempatan Betis untuk memenangkan mahkota berturut-turut, tetapi mereka ditahan imbang 1-1 oleh tim basement Elche yang mengecewakan dalam pertandingan La Liga hari Minggu, di mana gol ketujuh Chimy Avila musim ini dibatalkan. oleh Jose Angel Carmona.

Beristirahat sejenak dari mengejar sepak bola Eropa yang tak terduga, Osasuna bertujuan untuk mencapai semifinal Copa del Rey untuk pertama kalinya sejak 2004-05 – di mana mereka finis sebagai runner-up Real Betis – dan sejak itu mereka menderita. eliminasi perempat final pada tahun 2007 dan 2010.

Masih tak terkalahkan sejak pergantian tahun – menang tiga kali dan seri dua kali dalam pertandingan mereka pada tahun 2023 sejauh ini – tim asuhan Arrasate bahkan mungkin dianggap oleh beberapa orang sebagai favorit untuk mengamankan tempat di semifinal, tetapi spesialis sistem gugur Sevilla tidak pernah diperhitungkan. keluar.

Penunjukan Sampaoli tidak diragukan lagi membangkitkan skuad Sevilla yang masih menghadapi pengalaman pertempuran udara degradasi yang tidak menyenangkan, tetapi Los Palanganas telah mengembangkan rasa untuk menang selama periode perayaan setelah jatuh jauh di bawah standar biasanya di bulan-bulan musim gugur.

Sebuah gol soliter dari Ivan Rakitic membukukan tempat Sevilla di delapan besar Copa del Rey dalam kemenangan tipis di babak 16 besar atas Deportivo Alaves, dan pemain Kroasia itu melakukan serangan kilat dua kali dalam pertarungan La Liga akhir pekan dengan Cadiz – mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dalam kemenangan 1-0.

Masih terpisah dari Real Valladolid yang berada di posisi ke-18 dengan selisih hanya satu poin, pasukan Sampaoli mengincar lolos ke semifinal Copa del Rey untuk kedua kalinya dalam tiga musim, setelah melaju ke empat besar pada 2020-21 sebelum turun. ke Barcelona.

Menawarkan enam kemenangan dari delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka di semua turnamen, Los Palanganas telah mengklaim keempat kemenangan tandang mereka di Copa del Rey musim ini, tetapi Osasuna mengalahkan tim tamu 2-1 dalam pertandingan pembukaan La Liga mereka musim ini. kembali pada bulan Agustus.

Klasemen Osasuna vs Sevilla

Klasemen Osasuna vs Sevilla : Gelandang Osasuna yang selalu hadir Moi Gomez dipaksa keluar setelah 57 menit hasil imbang akhir pekan dengan Elche karena ketidaknyamanan betis, meskipun ia dianggap tidak mengalami masalah serius dan berpotensi tampil di perempat final.

Nacho Vidal (hamstring) dan Ruben Pena (paha depan) terus bekerja secara individu dan kemungkinan tidak akan kembali pada hari Rabu, sementara Avila akan melewatkan pertandingan La Liga Osasuna berikutnya melawan Atletico Madrid melalui skorsing tetapi tersedia di sini.

Jon Moncayola dan Aimar Oroz akan bersaing untuk menggantikan Gomez di lini tengah, dan Arrasate dapat melakukan perubahan di lini depan karena Kike Garcia, Ruben Garcia, dan Abde Ezzalzouli semuanya ingin dipanggil kembali.

Sedangkan untuk Sevilla, Alex Telles, Jesus Corona, dan Marcao tidak semakin dekat untuk kembali dari cedera jangka panjang, tetapi Thomas Delaney telah bergabung kembali dengan pelatihan tim saat ia meningkatkan pemulihannya dari cedera lutut.

Penyerang Argentina Papu Gomez juga hampir pulih dari keseleo pergelangan kaki dan bisa bersaing untuk pertandingan hari Rabu, di mana Marko Dmitrovic harus menggantikan Bono di antara tiang gawang.

Kemungkinan starting lineup Osasuna:Herrera; Moreno, D. Garcia, U. Garcia, Cruz; Moncayola, Brasanac, Oroz; R.Garcia, Avila, Ezzalzouli

Kemungkinan Susunan Pemain Sevilla: Dmitrovic; Bade, Rekik, Gudelj; Montiel, Jordan, Fernando, Lamela; Suso, Rakit; En-Nesyri

Prediksi Skor Osasuna vs Sevilla

Beberapa penggemar Sevilla akan melakukan perjalanan ke El Sadar dengan kepercayaan diri yang tak terkendali, tetapi banyak opsi menyerang sebagai cadangan pada akhirnya dapat membuat perbedaan untuk hasil yang terus meningkat dari Sampaoli.

Sementara Osasuna seharusnya melakukan yang benar, gagal mengalahkan tim basement Elche akan melemahkan kepercayaan diri, dan kami memiliki keyakinan pada tim tamu untuk menyelesaikan pekerjaan dalam 120 menit.

Osasuna 1-2 Sevilla

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Osasuna vs Sevilla – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima acuan maupun usulan yang berharga.

Related posts