Prediksi Oxford United vs Arsenal 10 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Oxford United vs Arsenal

Prediksi Oxford United vs Arsenal 10 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Oxford United vs Arsenal – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Piala FA hari Senin antara Oxford United dan Arsenal, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Tim paling sukses dalam sejarah Piala FA memulai pencarian gelar ke-15 yang memperpanjang rekor pada Senin malam, saat Arsenal melakukan perjalanan ke Stadion Kassam untuk menghadapi tim League One Oxford United.

The Gunners tersingkir di putaran ketiga di tangan Nottingham Forest tahun lalu, sementara U’s tersingkir di putaran pertama oleh Bristol Rovers.

Statistik Oxford United vs Arsenal

Statistik pertandingan Oxford United vs Arsenal : Sudah memperbaiki kinerja mereka dari perjalanan singkat Piala FA tahun lalu, Oxford telah mengalahkan Woking dan Exeter City untuk menempatkan nama mereka di topi untuk pertandingan glamor putaran ketiga dengan Arsenal, meskipun tidak mengherankan mengetahui bahwa U’s adalah belum mendapatkan hadiah yang didambakan.

Namun, tim League One telah berhasil melaju melewati babak ketiga dalam tiga dari enam musim terakhir – melaju ke babak kelima pada 2016-17 sebelum tersingkir oleh Middlesbrough – dan para pendukung setia Kassam harus berani memimpikan raksasa bersejarah pembunuhan.

Satu-satunya kemenangan Oxford dari delapan pertandingan Piala FA terakhir mereka melawan lawan Liga Premier datang melawan Swansea City di babak ketiga 2015-16, tetapi performa terkini mungkin tidak menginspirasi kepercayaan diri dalam barisan Karl Robinson, dengan hanya satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua turnamen.

U’s memasuki tahun 2023 dengan langkah yang salah dengan kekalahan 1-0 dari Exeter pada Hari Tahun Baru, dengan Sam Nombe mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-79, membuat mereka berada di urutan ke-14 dalam tabel League One dengan 29 poin. nama mereka dari 24 acara.

Kekalahan dari Exeter menandai akhir dari lima pertandingan tak terkalahkan untuk Oxford di kandang sendiri, dan tuan rumah juga hanya mencatatkan satu clean sheet dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Stadion Kassam – sesuatu yang merupakan hasil panen Arsenal yang produktif tidak membutuhkan undangan kedua. untuk mengeksploitasi.

Menjamu tim urutan ketiga Newcastle United pada Selasa malam, Arsenal bisa saja keluar dari kontes dengan keunggulan 10 poin di puncak klasemen Liga Premier. Sebaliknya, mereka pergi dengan keunggulan mereka dikurangi menjadi lima poin dan FA mengenakan biaya atas nama mereka.

Pertahanan The Magpies yang tak tergoyahkan berkontribusi pada poin yang pantas untuk tim Eddie Howe dalam hasil imbang tanpa gol, meskipun Mikel Arteta dan para pemainnya dibuat marah ketika handball melawan Jacob Murphy atau tarikan yang dirasakan Gabriel Magalhaes oleh Dan Burn tidak menghasilkan penalti.

Sekarang harus menjawab tuduhan FA karena gagal memastikan para pemain mereka bertindak dengan teratur, Arsenal tetap mempertahankan keunggulan mereka yang tidak dapat disangkal di puncak peringkat Liga Premier dan sekarang bersiap untuk mengangkat Piala FA lagi – berpotensi menjadi yang kelima di luar angkasa. dari 10 musim setelah kembali menjadi juara pada tahun 2014, 2015, 2017 dan 2020.

Namun, sejak mengalahkan Chelsea di final 2020, Arsenal tersingkir di babak keempat oleh Southampton dan babak ketiga oleh Nottingham Forest, meskipun semua 13 pertandingan Piala FA terakhir The Gunners melawan tim-tim di tingkat ketiga atau di bawahnya telah berakhir dengan skor imbang. kemenangan.

Pemimpin Liga Premier juga akan membawa tiga pertandingan tak terkalahkan dari kandang ke pertandingan Senin, yang melihat Oxford dan Arsenal bersatu kembali untuk pertama kalinya sejak The Gunners memenangkan pertandingan putaran ketiga Piala FA 2-0 dalam kampanye 2002-03, di mana mereka akhirnya akan mengangkat trofi.

Klasemen Oxford United vs Arsenal

Klasemen Oxford United vs Arsenal : Oxford tetap diganggu oleh masalah cedera di sepertiga akhir dan tetap tanpa Kyle Joseph dan Sam Baldock, meskipun masalah pergelangan kaki Joseph bisa mereda pada waktunya untuk pertandingan mereka dengan Fleetwood Town pada 14 Januari.

Marcus Browne juga diperkirakan akan absen beberapa minggu lagi karena cedera hamstring, meninggalkan Matty Taylor atau Gatlin O’Donkor yang berusia 18 tahun untuk menjadi ujung tombak serangan yang habis.

Lebih jauh ke belakang, Robinson dapat memberikan debut U kepada pemain pinjaman Hull City Brandon Fleming, yang telah tiba dengan kontrak jangka pendek bulan ini dan mungkin mengambil tempat di sisi kiri.

Adapun Arsenal, Gabriel Jesus (lutut) dan Reiss Nelson (paha) tetap absen, tetapi Arteta berharap Emile Smith Rowe akan dapat tampil untuk pertama kalinya sejak September saat ia berjuang kembali dari operasi pangkal paha.

Smith Rowe seharusnya hanya membuat bangku cadangan, karena Arsenal bersiap untuk melakukan perubahan menjelang derby London Utara akhir pekan depan dengan Tottenham Hotspur, dimulai dengan Matt Turner menggantikan Aaron Ramsdale di gawang.

Rob Holding, Fabio Vieira, Mohamed Elneny, Marquinhos dan Albert Sambi Lokonga juga bisa melamar tempat di XI pertama, tetapi Cedric Soares mungkin tidak terlibat karena Fulham mencoba mencapai kesepakatan untuk bek kanan Portugal itu.

Oxford United kemungkinan lineup awal: McGinty; Anderson, Panjang, Moore, Coklat; Bate, McGuane, Brannagan; Wildschut, Taylor, Murphy

Kemungkinan Susunan Pemain Arsenal: Turner; Tomiyasu, Memegang, Saliba, Tierney; Elneny, Lokonga; Marquinhos, Odegaard, Vieira; Nketiah

Prediksi Skor Oxford United vs Arsenal

Kurangnya opsi menyerang yang jelas bukanlah yang diperintahkan dokter untuk Oxford sebelum menyambut tim terbaik di Inggris musim ini, dan oleh karena itu, harapan akan kekalahan Piala FA mungkin tidak berdasar.

Arteta diharapkan menurunkan tim lapis kedua sejak peluit pertama, tetapi kami berjuang untuk melihat hasil lain selain tempat di babak keempat untuk pemenang 14 kali itu.

Oxford United 0-2 Arsenal

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Oxford United vs Arsenal – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.

Related posts