Prediksi Pacos de Ferreira vs Chaves 8 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Pacos de Ferreira vs Chaves

Prediksi Pacos de Ferreira vs Chaves 8 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Pacos de Ferreira vs Chaves – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Primeira Liga hari Minggu antara Pacos de Ferreira dan Chaves, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Pacos de Ferreira dan Chaves sama-sama turun ke lapangan untuk pertama kalinya pada tahun 2023 ketika mereka bertemu di Estadio Capital do Movel pada hari Minggu.

Tuan rumah bertujuan untuk meraih kemenangan pertama mereka di musim Liga Primeira sementara tim tamu berusaha untuk mengakhiri empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi tanpa kemenangan.

Statistik Pacos de Ferreira vs Chaves

Statistik pertandingan Pacos de Ferreira vs Chaves Pencarian Pacos de Ferreira untuk kemenangan perdana mereka di Liga Primeira berlanjut setelah mereka menderita kekalahan 3-0 di tangan Sporting Lisbon dalam pertandingan terakhir mereka di tahun 2022.

Gol dari Pedro Porro, Nuno Santos dan Paulinho memastikan bahwa Pacenses tetap menjadi satu-satunya tim di divisi ini yang belum merasakan kemenangan musim ini, setelah meraih dua hasil imbang dan kalah 12 kali dari 14 pertandingan mereka.

Sebelum kekalahan itu, Pacos de Ferreira tersingkir di babak penyisihan grup di Taca da Liga karena mereka meraih dua hasil imbang dan kalah satu dari tiga pertandingan mereka untuk finis ketiga di Grup D, yang mengakibatkan Jose Mota meninggalkan perannya sebagai manajer oleh persetujuan bersama.

Kemenangan terakhir Castores datang pada 20 Juli ketika mereka mengalahkan Santa Clara 1-0 dalam pertandingan persahabatan pramusim, dan mereka saat ini berada di dasar klasemen liga, terpaut 11 poin dari zona aman.

Kampanye Pacos de Ferreira yang mengecewakan adalah karena kurangnya gigitan mereka di ujung lapangan, di mana mereka saat ini memegang rekor liga terburuk dengan hanya mencetak tujuh gol, sementara kebobolan 29 dalam 14 pertandingan mereka.

Di tempat lain, Chaves mengakhiri tahun 2022 mereka dengan cara yang mirip dengan lawan mereka pada hari Minggu, menderita kekalahan 2-0 di kandang sendiri dari Famalicao.

Jhonder Cadiz membuka skor setelah 18 menit, sebelum gol Ivan Jamie di babak kedua memastikan tiga poin untuk tim asuhan Joao Pedro Sousa.

Sebelum kekalahan itu, Flavienses harus tersingkir lebih awal karena mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan Taca da Liga mereka selama jeda Piala Dunia untuk finis di posisi terbawah di Grup A.

Terlepas dari kekecewaan, tim Vitor Campelos sekarang dapat fokus terutama pada kampanye liga mereka, setelah meraih lima kemenangan, empat seri dan kalah lima kali dari 14 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 19 poin dan duduk di peringkat sembilan klasemen liga, poin yang sama dengan Rio. Ave, Portimonense dan Arouca.

Klasemen Pacos de Ferreira vs Chaves

Klasemen Pacos de Ferreira vs Chaves Tuan rumah akan tanpa absen jangka panjang Joao Vigario, yang belum tampil musim ini setelah mengalami cedera ACL pada Agustus 2021.

Erick Ferigra kembali dari suspensi terakhir kali melawan Sporting Lisbon, dan langsung kembali ke starting XI, sehingga dia bisa mempertahankan tempatnya di sini.

Luiz Carlos melewatkan pertandingan dengan Leo karena cedera, dan bisa tetap berada di meja perawatan untuk yang satu ini.

Sementara itu, Chaves akan turun ke lapangan sekali lagi tanpa jasa Hector Hernandez, yang mengalami cedera lutut dalam pertandingan piala melawan Porto pada 8 Desember.

Namun, bek berusia 25 tahun Bruno Langa pulih dari cedera hamstring untuk tampil melawan Familicao, sehingga dia bisa mempertahankan posisinya di pertahanan akhir pekan ini.

Pacos de Ferreira kemungkinan starting lineup: Almeida; Silva, Ferigra, Lima; Delgado, Pires, Holsgrove, Antunes; Thomas, Djalo; Gaitan

Chaves kemungkinan lineup awal: Fagundes; Correia, Monte, Vitoria, Langa; Mendes, Guimaraes, Teixeira; Abass, Jo, Singh

Prediksi Skor Pacos de Ferreira vs Chaves

Tim tuan rumah sedang dalam performa yang buruk, dan kami pikir Chaves akan memperpanjang penantian mereka untuk merasakan kemenangan pertama mereka musim ini.

Para pengunjung sendiri sedang dalam performa yang buruk, tetapi mereka memiliki peluang sempurna untuk mengakhirinya di sini

Pacos de Ferreira 0-2 Chaves

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Pacos de Ferreira vs Chaves – Statisik Klasemen Lineup
, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Related posts