Prediksi Palmeiras vs Emelec, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Prediksi Palmeiras vs Emelec, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Palmeiras vs Emelec, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Copa Libertadores 2022 berlanjut minggu ini dan Palmeiras akan menjamu Emelec di Allianz Parque pada hari Rabu.

Palmeiras tampil gemilang di Copa Libertadores musim ini dan lolos ke babak playoff dengan dua pertandingan tersisa. Mereka melakukan kemenangan 5-0 atas Independiente Petrolero dalam pertandingan kontinental terakhir mereka, menampilkan hat-trick dari Raphael Veiga.

Tim pembangkit tenaga listrik Brasil telah mengambil 12 poin dari 12 yang dapat diperoleh dan duduk di puncak Grup A. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan laju kuat mereka ketika mereka bermain pada hari Rabu.

Emelec, di sisi lain, hanya meraih kemenangan pertama mereka di kompetisi musim ini dalam pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Deportivo Tachira 4-1 di laga tandang untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di ajang kontinental.

Tim tamu duduk di urutan kedua dalam tabel grup dengan lima poin dari empat pertandingan. Mereka akan menargetkan poin maksimum minggu ini karena mereka ingin mengamankan tempat playoff terakhir.


Head-to-Head Palmeiras vs Emelec

Hanya ada satu pertemuan antara Palmeiras dan Emelec. Putaran kedua babak grup melihat kedua belah pihak berhadapan dalam pertemuan terbalik pertandingan hari Rabu, dengan Palmeiras meraih kemenangan 3-1 yang nyaman.

Panduan Formulir Palmeiras (Copa Libertadores): WWWW

Panduan Formulir Emelec (Copa Libertadores): WLDD


Berita Tim Palmeiras vs Emelec

Palmeiras

Mayke mengalami cedera akhir melawan Red Bull Bragantino di akhir pekan dan diragukan untuk yang satu ini. Luan dan Jailson keduanya tetap absen karena cedera dan akan absen dalam pertemuan ini bersama bek kiri Joaquin Piquerez, yang mengalami cedera pekan lalu.

Terluka: Luan, Penjara, Joaquin Piquerez

Diragukan: Mayke

Tergantung: Tidak ada

Emelec

Roberto Garces bertahan kurang dari 20 menit melawan Mushuc Runa awal bulan ini sebelum mengalami cedera dan telah absen. Marlon Meija telah absen sejak akhir Maret dan, meskipun dia telah memulai pemulihannya, dia harus absen pada pertandingan hari Sabtu saat dia mendapatkan kembali kebugarannya.

Terluka: Roberto Garces

Diragukan: Marlon Mejia

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Palmeiras vs Emelec XI

Palmeiras Prediksi XI (4-2-3-1): Weverton; Marcos Rocha, Gustavo Gomez, Murilo, Jorge; Ze Rafael, Danilo; Dudu, Raphael Veiga, Gabriel Veron; Roni

Prediksi Emelec XI (4-3-3): Pedro Ortiz (GK); Angel Gracia, Eddie Guevera, Joel Quintero, Bryan Carabali; Sebastian Rodriguez, Jose Cevallos, Dixon Arroyo; Rojas Lopez, Alexis Zapata, Alejandro Cabeza


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Palmeiras vs Emelec

Palmeiras sedang dalam empat kemenangan beruntun di ajang kontinental dan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka hanya kalah satu pertandingan kandang sepanjang tahun dan akan menikmati peluang mereka menjelang pertandingan hari Rabu.

Emelec sedang menjalani pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut dan hanya memenangkan satu dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi. Tuan rumah harus memenangkan yang satu ini.

Prediksi: Palmeiras 2-0 Emelec


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Palmeiras vs Emelec, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :