Prediksi Paris Saint-Germain vs Angers 12 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Paris Saint-Germain vs Angers

Prediksi Paris Saint-Germain vs Angers 12 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Paris Saint-Germain vs Angers – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Ligue 1 hari Rabu antara Paris Saint-Germain dan Angers, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Paris Saint-Germain akan berusaha untuk kembali tampil di Ligue 1 saat mereka berhadapan dengan tim basement Angers di Parc des Princes pada Rabu malam.

Sang juara melaju di Coupe de France berkat kemenangan 3-1 atas Chateauroux pada akhir pekan, sementara Les Scoistes mencatatkan nama mereka di putaran berikutnya setelah mengalahkan Strasbourg melalui adu penalti.

Statistik Paris Saint-Germain vs Angers

Statistik pertandingan Paris Saint-Germain vs Angers : Tanpa perekat yang menyatukan tim Lionel Messi, PSG – yang juga harus bertahan tanpa Neymar yang diskors – melihat kekuatan mereka berkurang di kandang penantang terdekat Lens, yang membuat perburuan gelar Ligue 1 sedikit lebih menarik di Hari Tahun Baru.

Sukses 3-1 untuk pasukan Franck Haise mengakhiri start tak terkalahkan PSG di musim Ligue 1 setelah 17 pertandingan, tetapi mereka diberi kesempatan emas untuk bangkit kembali melawan tim Championnat National Chateauroux di putaran ketiga Coupe de France dan melakukannya melalui milik mereka sendiri. Skor 3-1, dengan Juan Bernat, Carlos Soler dan Hugo Ekitike mencetak gol.

Perayaan akan diminimalkan pada Jumat malam karena PSG bertujuan untuk mempertahankan atau meningkatkan keunggulan empat poin mereka di puncak klasemen Ligue 1, dan meskipun perjalanan menyedihkan mereka ke Stade Bollaert-Delelis, Parc des yang luar biasa dari sang juara. Rekor pangeran tetap utuh.

Memang, tim Christophe Galtier telah mengambil 22 poin dari kemungkinan 24 poin di depan pendukung mereka sendiri musim ini dan sedang dalam enam pertandingan kemenangan beruntun domestik di Parc des Princes, mengumpulkan 11 gol dalam tiga pertemuan mereka sebelumnya di ibukota.

Sejak kalah 1-0 dari Galtier’s Lille pada April 2021, PSG keluar dari markas mereka tanpa menunjukkan apa-apa atas upaya mereka di Ligue 1 – tidak terkalahkan dalam 30 pertandingan sejak itu – dan doa apa pun dari mereka yang bepergian untuk mendukung divisi terburuk karena itu para pemain mungkin tidak terjawab.

Menampilkan kemampuan sundulannya di kotaknya sendiri dan kotak lawan, striker Angers Abdallah Sima berubah dari pahlawan menjadi nol melawan Lorient pada Hari Tahun Baru, naik tertinggi untuk mencetak gol pembuka permainan sebelum mencetak gol bunuh diri, dan Enzo Le Fee menyelesaikannya. Perputaran Merlus dengan serangan yang luar biasa di akhir pertandingan.

Di tengah perjuangan tanpa akhir mereka untuk menjauh dari bahaya degradasi, Angers setidaknya berhasil bergabung dengan PSG dalam undian untuk putaran keempat Coupe de France, ketika duo Strasbourg Gerzino Nyamsi dan Jean-Ricner Bellegarde sama-sama gagal. titik penalti setelah bermain imbang 0-0.

Namun, perhatian dengan cepat beralih kembali ke perjuangan untuk bertahan hidup di Ligue 1, dengan kekalahan dari Lorient meninggalkan tim Abdel Bouhazama di posisi ke-20 dengan hanya delapan poin dari 17 pertandingan – terpaut tujuh poin dari keselamatan tempat ke-16 pada saat itu. menulis.

Mengambil hanya empat poin dari delapan pertandingan tandang mereka sejauh ini di musim Ligue 1 2022-23 dan kehilangan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, Angers juga bertandang ke Parc des Princes setelah gagal meraih satu poin pun melawan tim papan atas tahun ini – hanya Auxerre yang juga mengalami nasib serupa.

Selain itu, masing-masing dari 14 pertandingan terakhir PSG melawan Angers dalam kompetisi apa pun berakhir dengan kemenangan bagi juara Prancis – termasuk kemenangan beruntun 12 pertandingan di divisi teratas – di mana Scoistes yang malang hanya mencetak enam gol kesempatan.

Klasemen Paris Saint-Germain vs Angers

Klasemen Paris Saint-Germain vs Angers: Setelah periode yang menyakitkan tanpa Messi menarik perhatian di sepertiga akhir, PSG telah menyambut kembali pemenang Piala Dunia dengan tangan terbuka – dan penjaga kehormatan – dan dia harus segera kembali ke starting XI pada Rabu malam.

Neymar juga akan kembali dari skorsing di sini, tetapi Achraf Hakimi sendiri telah mendapat larangan satu pertandingan karena menerima kartu kuning, sementara Presnel Kimpembe, Renato Sanches dan Nuno Mendes tetap absen karena cedera.

Galtier secara mengejutkan menurunkan tim yang tampak muda untuk Coupe de France dan akan kembali ke barisan terkuatnya di sini, dengan Messi, Neymar dan Kylian Mbappe akan bersatu kembali dalam trifecta penyerang mereka yang terkenal.

Adapun Angers, partisipasi gelandang in-demand Azzedine Ounahi tetap tidak pasti di tengah hubungan dengan transfer keluar dari klub, dan sejumlah pemain tidak terlihat di latihan pada Rabu pagi.

Memang, Ilyes Chetti, Farid El Melali, Yan Valery, Jean-Mattéo Bahoya, Ibrahim Amadou dan Halid Sabanavic semuanya absen, sementara Yahia Fofana dan Zinedine Ould Khaled berlatih secara individual.

Pada catatan yang lebih cerah, Sofiane Boufal dapat mengambil bagian dalam latihan penuh dengan anggota skuad lainnya dan dapat mendorong inklusi di sepertiga akhir, sementara Sima dapat berharap untuk kembali ke ujung serangan.

Kemungkinan starting lineup Paris Saint-Germain: Donnarumma; Mukiele, Marquinhos, Ramos, Bernat; Vitinha, Verratti, Ruiz; Messi; Mbappe, Neymar

Susunan pemain yang mungkin menjadi starter Angers:Bernardoni; Bamba, Hountondji, Blazic, Doumbia; Mendy, Bentaleb; El Melali, Hunou, Thioub; Sima

Prediksi Skor Paris Saint-Germain vs Angers

Setelah diberikan tiket emas untuk kembali ke jalur dominan mereka di Ligue 1, PSG harus menyingkirkan tim tamu yang pemalu dengan sedikit kesulitan di kandang mereka sendiri.

Gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut hanya membuat tugas Les Scoistes menjadi lebih sulit, dan kami berharap tim Galtier kembali ke jalur kemenangan dengan gaya yang tegas.

Paris Saint-Germain 4-0 Angers

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Paris Saint-Germain vs Angers – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun usulan yang berharga.

Related posts