Prediksi Partizan vs Slovakko dan Tips Bola | 3 November 2022

  • Whatsapp


cbe36 16674074324909 1920

Prediksi Partizan vs Slovakko dan Tips Bola | 3 November 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Partizan vs Slovakko dan Tips Bola | 3 November 2022

Partizan akan menjadi tuan rumah bagi Slovacko di Stadion Partizan dalam Liga Konferensi Eropa UEFA pada hari Kamis.

Read More

Pratinjau Partizan vs Slovako

Partizan mengakhiri kampanye grup mereka di kandang melawan tim yang sudah keluar dari pertarungan. Tuan rumah belum menyegel kualifikasi mereka tetapi sangat dekat. Mereka duduk di urutan kedua dalam dasi delapan poin dengan pemimpin Nice. Tim peringkat ketiga FC Köln dari Jerman juga merupakan pesaing serius, dengan tujuh poin.

Parni valjak memiliki dua pemain dalam daftar pencetak gol terbanyak penyisihan grup. Fousseni Diabaté dari Mali mencetak empat gol sementara Ricardo Gomes dari Tanjung Verde mencetak tiga gol. Duo ini akan mengincar lebih banyak gol melawan tim tamu yang kempes. Partizan akan membutuhkan kemenangan tetapi hasil imbang masih bisa membantu mereka lolos.

Slovacko mengklaim satu-satunya kemenangan mereka sejauh ini di Grup C saat tandang melawan tim Prancis Nice. Itu adalah tanggapan mereka untuk menderita kekalahan kandang dari klub Ligue 1 di pertemuan pertama mereka. Tim Ceko bermain imbang 3-3 melawan Partizan di fixture terbalik dan mungkin berharap untuk meniru standar itu pada hari Kamis.

Namun, taruhannya tidak lagi sama. Tuan rumah berada di ambang kualifikasi dan tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk mencapai tujuan itu. Selain itu, Slovakko mungkin tidak dipersenjatai dengan motivasi yang dibutuhkan karena status mereka di grup. Para pengunjung kemungkinan akan berada di bawah tumit tim tuan rumah di Stadion Partizan.


Head-to-Head dan Angka Kunci Partizan vs Slovako

  • Partizan telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka, seri satu pertandingan lainnya.
  • Partizan telah mencetak total 13 gol dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka, kebobolan lima kali.
  • Partizan telah mencapai babak penyisihan grup kompetisi klub UEFA 13 kali sementara Slovacko mencapai tahap itu untuk pertama kalinya.
  • Slovacko telah memenangkan dua dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, seri satu pertandingan dan kalah dua lainnya.
  • Partizan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, seri satu pertandingan dan kalah lagi, sementara Slovacko menang tiga kali dan kalah dua kali.

Prediksi Partizan vs Slovakko

Bek kanan Aleksandar Filipovic dan gelandang Patrick Andrade harus absen karena cedera. Absennya mereka mungkin memiliki sedikit pengaruh pada tim karena kualitas di bangku cadangan.

Pelatih Partizan Gordan Petric mengatakan dia telah memperingatkan para pemainnya untuk tidak meremehkan tim tamu meskipun mereka tersingkir.

Partizan kemungkinan akan menjalani hari itu karena motivasi dan dukungan rumah mereka.

Prediksi: Partizan 3-1 Slovakko


Tips Bola Partizan vs Slovakko

Tip 1: Hasil – Partizan

Tip 2: Game memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya

Tip 3: Partizan untuk mencetak gol pertama – Ya

Tip 4: Slovakko mencetak gol – Ya

tautan langsung

Lainnya dari Sportskeeda



Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Partizan vs Slovakko dan Tips Bola | 3 November 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan maupun usulan yang berharga.

Related posts