Prediksi Penarol vs Cerro Porteno, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22

Prediksi Penarol vs Cerro Porteno, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Penarol vs Cerro Porteno, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22

Babak penyisihan grup Copa Libertadores 2022 kembali minggu ini dan Penarol akan menjamu Cerro Porteno di Estadio Campeon del Siglo pada hari Selasa.

Penarol telah berjuang untuk tampil di panggung kontinental musim ini. Mereka kalah 2-1 dari Colon de Santa Fe di pertandingan pembuka mereka dan kemudian bangkit kembali untuk meraih kemenangan pertama mereka dalam kompetisi dengan kemenangan 2-1 atas Olimpia sebelum kalah di dua pertandingan berikutnya.

Penarol duduk di posisi terbawah di grup G dengan hanya tiga poin dari 12 poin yang dapat diperoleh. Mereka akan mencari poin maksimal minggu ini untuk menjaga harapan kemajuan mereka tetap hidup.

Cerro Porteno tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan pertama Copa Libertadores musim ini, menang dua kali dan seri lainnya. Namun, mereka menderita kekalahan pertama mereka terakhir kali, kalah 2-1 dari Colon de Santa Fe awal bulan ini.

Cerro Porteno tetap berada di puncak klasemen grup dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Mereka akan berusaha untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini saat mereka melanjutkan dorongan mereka untuk playoff.


Penarol vs Cerro Porteno Head-to-Head

Pertandingan hari Kamis akan menandai pertemuan ketiga antara Penarol dan Cerro Porteno. Kedua belah pihak telah memenangkan satu pertandingan masing-masing, dengan tim tuan rumah menang 1-0 dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2016 dan tim tamu menang dengan skor yang sama dalam pertemuan terbalik pertandingan ini.

Panduan Formulir Penarol (Copa Libertadores): LLWL

Panduan Formulir Cerro Porteno (Copa Libertadores): LWWD


Berita Tim Penarol vs Cerro Porteno

Penarol

Juan Ramos telah kembali ke kebugaran penuh dan harus mulai di sini. Valentín Rodríguez dan Thiago Cardozo keduanya cedera dan tidak diharapkan bermain.

Terluka: Valentín Rodríguez, Thiago Cardozo

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Cerro Porteno

Fabian Franco menerima kartu merah melawan Colon de Santa Fe dan diskors dari pertandingan Selasa. Robert Morales tetap absen karena cedera jangka panjang.

Terluka: Robert Morales

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Fabian Franco


Prediksi Penarol vs Cerro Porteno XI

Prediksi Penarol XI (4-3-3): Kevin Dawson (GK); Juan Ramos, Edgar Elizalde, Hernan Menosse, Ramon Arias; Federico Carrizo, Damian Musto, Walter Gargano; Pablo Ceppelini, Ignacio Laquintana; Agustin Alvarez

Cerro Porteno Prediksi XI (5-4-1): Jean (GK); Alan Rodriguez, Juan Patino, Alexis Duarte, William Riveros, Alberto Espinola; Claudio Aquino, Piris da Motta, Angel Cardozo, Fernando Romero; Marcelo Moreno


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Penarol vs Cerro Porteno

Penarol telah menderita kekalahan dalam dua pertandingan Copa Libertadores terakhir mereka, kalah 1-0 di kedua kali. Namun, mereka hanya kalah satu pertandingan di kandang sendiri di semua kompetisi tahun ini dan akan berusaha memaksimalkan keunggulan kandang mereka minggu ini.

Cerro Porteno hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah memenangkan lima dari enam pertandingan sebelumnya. Mereka tidak pernah menang tandang di panggung kontinental musim ini dan bisa kalah untuk yang satu ini.

Prediksi: Penarol 2-1 Cerro Porteno


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Penarol vs Cerro Porteno, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :