Prediksi Penarol vs Colon de Santa Fe, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22

Prediksi Penarol vs Colon de Santa Fe, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Penarol vs Colon de Santa Fe, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22

Babak penyisihan grup Copa Libertadores 2022 berakhir minggu ini dan Penarol akan menjamu Colon de Santa Fe di Estadio Campeon del Siglo pada hari Rabu.

Penarol telah mengalami kampanye Copa Libertadores yang mengecewakan musim ini, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan mereka. Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Cerro Porteno terakhir kali, dengan Pablo Ceppelini menyia-nyiakan penalti babak kedua.

Pakaian Uruguay tetap rock-bottom di grup dengan hanya empat poin dari 15 diperoleh. Mereka sekarang membutuhkan kemenangan sambil berharap Olimpia kehilangan poin untuk merebut tempat Copa Sudamericana.

Sementara itu, Colon de Santa Fe tampil bagus di ajang kontinental musim ini dan sudah dipastikan mendapat tempat sistem gugur. Mereka meraih kemenangan comeback 2-1 melawan Olimpia di pertandingan terakhir mereka, dengan Federico Letora mencetak kedua gol untuk klub Argentina.

Colon de Santa Fe telah mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan dan duduk di puncak Grup G. Mereka sekarang akan berusaha untuk mengakhiri babak penyisihan grup mereka dengan kuat saat mereka bersiap untuk babak sistem gugur.


Penarol vs Colon de Santa Fe Head-to-Head

Pertandingan hari Rabu akan menandai pertemuan kedua antara Penarol dan Colon de Santa Fe. Kedua belah pihak berhadapan untuk pertama kalinya dalam pertandingan terbalik awal bulan lalu, yang dimenangkan klub Argentina 2-1.

Panduan Formulir Penarol (Copa Libertadores): WWDLW

Panduan Formulir Colon de Santa Fe (Copa Libertadores): DLLWL


Berita Tim Penarol vs Colon de Santa Fe

Penarol

Edgar Elizalde diskors dari pertandingan tengah pekan karena skorsing sementara Valentín Rodríguez, Thiago Cardozo dan Juan Ramos semuanya cedera.

Terluka: Valentín Rodríguez, Thiago Cardozo, Juan Ramos

Diragukan: Ramon Arias

Tergantung: Edgar Elizalde

Colon de Santa Fe

Cristian Vega telah absen dari permainan karena cedera, sementara Miguel Rodriguez dan Juan Sánchez Miño diragukan untuk yang satu ini karena mereka berusaha untuk kembali ke kebugaran penuh.

Terluka: Cristian Vega

Diragukan: Miguel Rodriguez, Juan Sánchez Miño

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Penarol vs Colon de Santa Fe XI

Prediksi Penarol XI (4-5-1): Kevin Dawson (GK); Jairo O’Neil, Hernan Menosse, Agustin da Silveira, Matias Aguirregaray; Maximo Alonso, Damian Musto, Pablo Ceppelini, Walter Gargano, Ignacio Laquintana; Agustin Alvarez

Colon de Santa Fe Prediksi XI (3-4-2-1): Leonardo Burian (GK); Facundo Garces, Paolo Goltz, Rafael Delgado; Eric Meza, Federico Lértora, Rodrigo Aliendro, Andrew Teuten; Facundo Farias, Christian Bernardi; Lucas Beltran


Prediksi Penarol vs Colon de Santa Fe

Meskipun perjuangan kontinental mereka, Penarol telah menemukan keberuntungan yang lebih baik di liga mereka, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka tanpa kebobolan gol. Mereka sekarang akan berusaha untuk membawa bentuk itu ke tahap Copa Libertadores untuk satu dorongan terakhir.

Colon de Santa Fe telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka setelah tidak pernah menang di tujuh pertandingan sebelumnya. Namun, mereka tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka dan bisa kalah di sini.

Prediksi: Penarol 2-1 Colon de Santa Fe


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Penarol vs Colon de Santa Fe, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :