Prediksi Perth Glory vs Brisbane Roar 10 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Perth Glory vs Brisbane Roar

Prediksi Perth Glory vs Brisbane Roar 10 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Perth Glory vs Brisbane Roar – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan A-League Australia hari Selasa antara Perth Glory dan Brisbane Roar, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Perth Glory menjadi tuan rumah bagi Brisbane Roar pada hari Selasa mencari kemenangan yang akan memindahkan klub dari dasar klasemen A-League.

Meski tujuh tempat memisahkan kedua tim, Glory akan memangkas jarak ke urutan kelima Brisbane menjadi dua poin dengan kemenangan, sementara tim tamu berusaha untuk maju ke posisi ketiga.

Statistik Perth Glory vs Brisbane Roar

Statistik pertandingan Perth Glory vs Brisbane Roar : Setelah kalah empat dari lima pertandingan pembukaan mereka musim ini, Perth Glory telah mengejar ketinggalan sejak saat itu dan masih duduk di posisi terakhir di klasemen.

Kendati demikian, tujuh poin berhasil dikumpulkan dari lima laga terakhir mereka sejak dihajar 4-0 oleh Melbourne City di laga pamungkas menjelang Piala Dunia.

Kemenangan kedua baru-baru ini untuk tim Ruben Zadkovich terjadi pada akhir pekan saat mereka membukukan kemenangan 1-0 atas peringkat ketiga Western Sydney Wanderers, gelandang muda Keegan Jelacic mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Meskipun kesuksesan itu tidak cukup untuk memindahkan Glory dari posisi ke-12, mereka sekarang memiliki poin yang sama dengan Melbourne Victory dan akan naik ke urutan kesembilan dengan kemenangan lain pada hari Selasa.

Mereka juga ingin mempertahankan rekor kandang tak terkalahkan setelah hanya memainkan tiga dari 10 pertandingan mereka di kandang sementara Macedonia Park sejauh ini.

Sementara Glory saat ini berada di puncak, hal yang sama dapat dikatakan tentang lawan mereka yang tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka, lima di antaranya berakhir imbang.

Sejak dimulainya kembali aksi, tidak satu pun dari lima pertandingan Roar yang menghasilkan lebih dari dua gol, dua kemenangan mereka datang dengan skor 1-0 dan tiga kali seri semuanya 1-1.

Terakhir kali, gol di babak kedua dari Jay O’Shea terbukti menjadi pembeda saat Roar berjuang menuju kemenangan di Melbourne Victory.

Warren Moon sekarang berharap Roar dapat memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan, terus bertahan sebagai satu-satunya klub yang belum kalah dalam perjalanan mereka musim ini.

Klasemen Perth Glory vs Brisbane Roar

Klasemen Perth Glory vs Brisbane Roar : Glory diperkirakan akan dipaksa melakukan setidaknya dua perubahan dengan Salim Khelifi tampaknya menderita cedera pangkal paha dalam kemenangan atas Western Sydney Wanderers.

Joseph Forde menggantikannya pada kesempatan itu, dan Luke Bodnar juga harus ditarik, tempat gelandang diambil oleh Zachary Duncan.

Meskipun pemain pengganti David Williams membuat gol kemenangan dalam waktu dua menit setelah perkenalannya, Zadkovich dapat memilih untuk tidak melakukan perubahan lebih lanjut pada timnya.

Kecuali ada masalah cedera, Moon dapat memilih untuk tidak mengutak-atik Brisbane Roar XI-nya dengan hanya satu perubahan yang dilakukan sebelum lima menit terakhir di Melbourne Victory.

Dengan Charlie Austin baru saja meninggalkan klub setelah tujuh pertandingan dimulai, Carlo Armiento dan Nikola Mileusnic harus mempertahankan posisi mereka di lini serang.

Kemungkinan starting lineup Perth Glory: Cook; Lachman, Muir, Koutroumbis; Forde, Duncan, Amini, Jelacic, Clisby; Dowse, Ivanovic

Kemungkinan lineup awal Brisbane Roar:Holmes; Chapman, Courtney-Perkins, Neville; Hingert, Hore, Trewin, O’Shea, Knowles; Armiento, Mileusnik

Prediksi Skor Perth Glory vs Brisbane Roar

Terlepas dari perbedaan posisi liga, kami tidak dapat mengabaikan bahwa Glory tampil seperti tim yang tidak menjamin posisi terbawah di divisi tersebut. Dengan mengingat hal itu, kami memperkirakan undian kompetitif dengan skor rendah akan dimainkan, yang belum tentu cocok untuk kedua belah pihak.

Perth Glory 1-1 Brisbane Roar

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Perth Glory vs Brisbane Roar – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima referensi maupun masukan yang berharga.

Related posts