Prediksi Perth Glory vs Melbourne Victory, pratinjau, berita tim, H2H | A-League 2021-22

Prediksi Perth Glory vs Melbourne Victory, pratinjau, berita tim, H2H | A-League 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Perth Glory vs Melbourne Victory, pratinjau, berita tim, H2H | A-League 2021-22

A-League kembali ke babak dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Perth Glory menghadapi Melbourne Victory pada hari Rabu. Kedua tim telah mengalami nasib yang kontras musim ini dan harus memenangkan pertandingan ini.

Melbourne Victory berada di posisi keempat klasemen A-League dan cukup impresif musim ini. Tim tandang membawa Adelaide United meraih kemenangan penting 1-0 pekan lalu dan akan perlu melangkah lebih jauh dalam pertandingan ini.

Perth Glory, di sisi lain, berada di dasar klasemen liga saat ini dan telah berjuang sejauh ini. Tuan rumah menderita kekalahan 4-2 di tangan Macarthur FC di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.


Perth Glory vs Melbourne Victory Head-to-Head

Melbourne Victory memiliki sedikit keunggulan atas Perth Glory dan telah memenangkan 21 dari 53 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Perth Glory telah mencatatkan 20 kemenangan melawan Melbourne Victory dan akan menyamakan kedudukan pada hari Rabu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Perth Glory. Kemenangan Melbourne buruk pada hari itu dan perlu membuktikan satu poin minggu ini.

Panduan formulir Perth Glory di A-League: LDLLD

Panduan formulir Melbourne Victory di A-League: WDDD


Berita Tim Kemenangan Perth Glory vs Melbourne

Perth Glory harus memenangkan game ini
Perth Glory harus memenangkan game ini

Perth Glory

Luke Bodnar, Daniel Sturridge, dan Andy Keogh mengalami cedera saat ini dan tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini. Osama Malik dan Liam Reddy telah pulih dari cedera mereka dan akan tersedia untuk seleksi.

Terluka: Luke Bodnar, Kosuke Ota, Andy Keogh, Daniel Sturridge

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Melbourne Victory memiliki beberapa masalah cedera
Melbourne Victory memiliki beberapa masalah cedera

Kemenangan Melbourne

Matt Acton dan Robbie Kruse cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Roderick Miranda sedang menjalani skorsing dan tidak akan dimasukkan dalam skuat.

Terluka: Matt Acton, Robbie Kruse

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Roderick Miranda


Prediksi Kemenangan Perth Glory vs Melbourne XI

Prediksi Perth Glory XI (4-3-3): Cameron Masak; Jack Clisby, Darryl Lachman, Jonathan Aspropotamitis, Antonee Burke-Gilroy; Osama Malik, Brandon O’Neill, Callum Timmins; Ciaran Bramwell, Bruno Fornaroli, Adrian Sardinero

Haruskah Jason Geria berada di ️ ke Qatar untuk play-off Piala Dunia? https://t.co/maZDglN7WS

Prediksi Kemenangan Melbourne XI (4-2-3-1): Ivan Kelava; Jason Davidson, Brendan Hamill, Matthew Spiranovic, Jason Geria; Joshua Brilliante, Jay Barnett; Ben Folami, Jake Brimmer, Marco Rojas; Nicholas D’Agostino


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Kemenangan Perth Glory vs Melbourne

Perth Glory telah mengalami musim yang suram sejauh ini dan tidak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir mereka. Pakaian Australia Barat harus puas dengan skuad yang cukup terkuras dan perlu menebus kesalahan dalam beberapa minggu mendatang.

Melbourne Victory telah melakukan pukulan di atas beban mereka musim ini dan akan yakin akan hasil positif lainnya minggu ini. Tim tandang adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Perth Glory 1-2 Melbourne Victory


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Perth Glory vs Melbourne Victory, pratinjau, berita tim, H2H | A-League 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :