Prediksi Perth Glory vs Newcastle Jets 4 Februari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Perth Glory vs Newcastle Jets

Prediksi Perth Glory vs Newcastle Jets 4 Februari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Perth Glory vs Newcastle Jets – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan A-League Australia hari Sabtu antara Perth Glory dan Newcastle Jets, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Menuju pertandingan hari Sabtu dengan rekor lima pertandingan tak terkalahkan Perth Glory seharusnya tidak kekurangan kepercayaan diri saat mereka menjamu Newcastle Jets.

Namun, tim tamu meraih kemenangan dominan 4-0 selama pertandingan terakhir mereka, memberi mereka kesempatan untuk naik ke posisi kelima akhir pekan ini di A-League.

Statistik Perth Glory vs Newcastle Jets

Statistik pertandingan Perth Glory vs Newcastle Jets : Perth Glory telah menjadi salah satu tim paling dominan di divisi ini dalam pertandingan kandang musim ini di A-League, dengan hanya Melbourne City yang memiliki rekor lebih baik pada tahap ini.

Pasukan Ruben Zadkovich tidak terkalahkan di Macedonia Park yang seharusnya memberi mereka banyak kepercayaan diri menjelang pertandingan hari Sabtu melawan Newcastle Jets.

Perth Glory berada di jalan akhir pekan lalu, dan itu menghasilkan hasil imbang 2-2 melawan Wellington Phoenix berkat dua gol dari David Williams.

Saat ini hanya ada satu poin di antara kedua tim ini di tabel liga yang merupakan sesuatu yang ingin diperluas oleh Glory, terutama karena tiga poin berpotensi membawa mereka ke posisi ketiga jika hasil lain menguntungkan mereka.

Namun, tim akan sangat menyadari fakta terakhir kali mereka bermain melawan Newcastle Jets mereka dikalahkan dengan nyaman 3-1 di Piala Australia, yang merupakan sesuatu yang harus mereka lupakan.

Tim tamu sama dominannya akhir pekan lalu saat mereka dengan nyaman mengalahkan Brisbane Roar 4-0 dalam kemenangan yang memang pantas mereka dapatkan yang membantu mereka naik ke klasemen liga.

Saat ini mereka duduk di posisi kesembilan, tetapi kemenangan bisa membuat mereka pindah ke posisi kelima jika hasil lain sesuai keinginan mereka, tetapi setidaknya mereka akan melompati lawan mereka, memberikan banyak insentif di sini.

Kemenangan tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan, tetapi meskipun itu adalah performa yang bagus untuk tim, itu sebenarnya adalah kemenangan pertama mereka di tahun 2023, karena dua pertandingan sebelumnya menghasilkan seri.

Alasan utama mengapa Newcastle Jets kesulitan di laga tandang khususnya adalah karena kurangnya gol, karena tim hanya mencetak empat gol tandang musim ini.

Itu adalah masalah yang perlu ditangani, dan fakta bahwa empat pemain berbeda mencetak gol akhir pekan lalu adalah tanda positif bahwa perubahan sedang terjadi dari sisi menyerang.

Klasemen Perth Glory vs Newcastle Jets

Klasemen Perth Glory vs Newcastle Jets : Salim Khelifi tidak akan tersedia untuk Perth Glory akhir pekan ini dan di masa mendatang karena cedera, tetapi klub dapat membawa Adam Taggart kembali dari masalah kebugarannya kali ini.

Jordan Elsey melakukan debutnya untuk Glory dalam hasil imbang 2-2 baru-baru ini minggu lalu dan ditempatkan dengan nyaman di belakang, yang dapat berlanjut di sini.

Beka Mikeltadze pasti akan memimpin barisan lagi untuk tim tamu kali ini setelah dia mengakhiri tujuh pertandingan tanpa gol, menunjukkan kualitas yang membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak untuk klub musim lalu.

Setelah kemenangan 4-0, ada argumen yang mudah dibuat untuk tidak ada perubahan yang diperlukan untuk Newcastle Jets, dengan Reno Piscopo pasti akan mempertahankan posisinya setelah penampilannya yang mengesankan sepanjang pertandingan itu.

Kemungkinan starting lineup Perth Glory: Cook; Lachman, Elsey, Koutroumbis, Khelifi; Forde, Duncan, Amini, Jelacic; Dowse, Ivanovic

Kemungkinan lineup awal Newcastle Jets: Duncan; Ingham, Jenkinson, Jurman, McGarry; Al-Taay; Thurgate, Piscopo, Stynes, Sotirio; Mikeltadze

Prediksi Skor Perth Glory vs Newcastle Jets

Ini adalah dua tim yang bermain dengan sangat percaya diri saat ini, yang akan menghasilkan pertandingan bolak-balik yang mendebarkan.

Namun, para pengunjung telah menampilkan kualitas serangan yang hebat sepanjang musim ini yang seharusnya memberi mereka sedikit keunggulan di sini.

Perth Glory 1-2 Newcastle Jets

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Perth Glory vs Newcastle Jets – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk menerima referensi ataupun usulan yang berharga.

Related posts