Prediksi Perth Glory vs Sydney FC 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Perth Glory vs Sydney FC

Prediksi Perth Glory vs Sydney FC 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Perth Glory vs Sydney FC – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan A-League Australia hari Sabtu antara Perth Glory dan Sydney FC, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Dua tim di paruh bawah A-League akan bertemu pada hari Sabtu saat Sydney FC melakukan perjalanan untuk melawan Perth Glory, dengan hanya selisih gol yang memisahkan mereka di tabel saat ini.

Tim tamu menuju pertandingan ini dengan kekalahan, sementara itu, Glory telah mengamankan kemenangan beruntun dalam penampilan terakhir mereka.

Statistik Perth Glory vs Sydney FC

Statistik pertandingan Perth Glory vs Sydney FC : Perth Glory sedang mengendarai gelombang momentum saat ini karena mereka telah memulai tahun 2023 dengan cara yang tak terkalahkan dengan kemenangan beruntun di A-League.

Kemenangan melawan Western Sydney Wanderers diikuti dengan hasil mengesankan 2-1 melawan Brisbane Roar di tengah pekan dengan gol bunuh diri dan serangan dari Darryl Lachman yang mengamankan tiga poin.

Hasil positif tersebut membuat Glory mulai naik ke klasemen liga, dan kini mereka duduk dengan jumlah poin yang sama dengan Sydney FC.

Kemenangan lain akhir pekan ini tidak hanya akan menjamin mereka bergerak di atas lawan mereka, tetapi juga bisa membawa mereka ke posisi kelima tergantung pada pertandingan lainnya, menunjukkan betapa ketatnya divisi tersebut saat ini.

Mempertimbangkan fakta bahwa Perth Glory saat ini tidak terkalahkan di kandang musim ini di A-League, keyakinan akan ada di dalam tim bahwa mereka dapat mencapai hal itu.

Bagi para pengunjung, mereka akan putus asa untuk melupakan pertandingan terbaru mereka, dengan itu terbukti menjadi salah satu yang harus dilupakan.

Terlepas dari kenyataan bahwa lawan mereka menyelesaikan pertandingan dengan sembilan orang, Sydney FC masih kalah 1-0, yang diperparah dengan fakta bahwa mereka memiliki dua penalti di masa injury time.

Adam Le Fondre melangkah dua kali berturut-turut saat dia melihat tembakan pertamanya diselamatkan oleh penjaga gawang, saat tembakan kedua akhirnya melambung di atas mistar di saat-saat gila.

Sementara mencetak gol adalah masalah dalam pertandingan itu, di ujung lain lapangan di mana pasukan Steve Corica memiliki masalah paling banyak musim ini.

Hanya satu tim lain di divisi ini yang kebobolan lebih banyak dari Sydney FC musim ini, yang merupakan situasi yang harus mereka atasi, terutama karena mereka hanya terpaut tiga poin dari dasar klasemen.

Klasemen Perth Glory vs Sydney FC

Klasemen Perth Glory vs Sydney FC : Salim Khelifi absen dalam kemenangan tengah pekan untuk Perth Glory karena cedera pangkal paha yang kemungkinan akan membuatnya absen sekali lagi kali ini.

Selain itu, tuan rumah sedang menghadapi masalah cedera lainnya karena Luke Bodnar juga absen akhir-akhir ini.

Akan ada beberapa tekanan serius pada Le Fondre akhir pekan ini setelah kesalahan penaltinya terakhir kali, dan dia pasti akan berusaha melupakannya dengan sebuah gol di sini.

Sedangkan Joe Lolley bisa menjadi pilihan tim tamu karena kini sudah menjalani skorsing dan siap diintegrasikan kembali ke starting XI.

Kemungkinan starting lineup Perth Glory: Cook; Lachman, Muir, Koutroumbis; Forde, Duncan, Amini, Jelacic, Clisby; Dowse, Ivanovic

Kemungkinan Susunan Pemain Sydney FC: Redmayne; Hibah, Donachie, Rodwell, Caballo; Burgess, Retre, Caceres, Brattan, Mak; Le Fondre

Prediksi Skor Perth Glory vs Sydney FC

Ini adalah pertandingan yang dapat melihat kesulitan lebih lanjut didorong ke Sydney FC karena mereka dapat diuji secara defensif di sini.

Menghadapi tim Perth Glory yang tidak terkalahkan di kandang menjadikan ini ujian yang sulit, dan yang diharapkan akan dimenangkan oleh tuan rumah.

Perth Glory 2-0 Sydney FC

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Perth Glory vs Sydney FC – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun usul yang berharga.

Related posts