Prediksi Port Vale vs Peterborough United 17 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Port Vale vs Peterborough United

Prediksi Port Vale vs Peterborough United 17 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Port Vale vs Peterborough United – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan League One hari Senin antara Port Vale dan Peterborough United, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Dua tim yang sama-sama mengoleksi 35 poin di klasemen League One akan saling berhadapan pada Senin ketika Port Vale menyambut Peterborough United di Vale Park.

Tuan rumah akan mencari untuk mengklaim kemenangan kandang keempat berturut-turut, sementara Posh akan tertarik untuk mengklaim ketiga poin dalam pertandingan pertama Darren Ferguson kembali sebagai manajer.

Statistik Port Vale vs Peterborough United

Statistik pertandingan Port Vale vs Peterborough United : Setelah memenangkan promosi dari Liga Dua musim lalu, Port Vale akan senang dengan upaya mereka musim ini, mengumpulkan 35 poin dari 24 pertandingan mereka untuk menempatkan mereka di posisi ke-11.

Sisi Darrell Clarke telah dalam performa yang menjanjikan dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-1 atas Forest Green Rovers dalam pertandingan terakhir mereka.

Port Vale tertinggal di sebagian besar pertandingan setelah Kyle Mcallister memberi Forest Green keunggulan awal, tetapi Mipo Odubeko berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-86, dan terjadi lebih banyak drama di waktu tambahan, dengan penalti Ellis Harrison dan penalti Dennis. Pemogokan politik mengamankan Port Vale tiga poin.

Meski target mereka di awal musim adalah menghindari degradasi, Port Vale sekarang mungkin memimpikan playoff, dengan lima poin memisahkan mereka dari enam besar.

Setelah tidak bermain sejak kemenangan mereka atas Forest Green pada Hari Tahun Baru, Port Vale memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan hari Senin, di mana mereka akan memiliki kesempatan untuk mengklaim kemenangan kandang keempat berturut-turut.

Seperti tuan rumah mereka, Peterborough belum beraksi sejak 1 Januari, namun terjadi pergantian manajemen setelah mereka memulai tahun baru dengan kekalahan 3-0 dari Wycombe Wanderers.

Menyusul performa buruk yang menghasilkan satu kemenangan dari delapan pertandingan di semua kompetisi, Grant McCann digantikan sebagai bos Peterborough oleh wajah yang tidak asing lagi.

Darren Ferguson, yang menganggur sejak mengundurkan diri sebagai manajer Peterborough pada Februari tahun lalu, telah kembali ke klub untuk kali keempat sebagai pelatih, menandatangani kontrak hingga akhir musim.

Dengan lima poin memisahkan Posh dari tempat playoff, Ferguson akan menargetkan tempat di enam besar, dan dia akan bertekad untuk mengakhiri empat pertandingan tandang tanpa kemenangan klub di pertandingan pertamanya kembali sebagai pelatih.

Peterborough dapat mengambil inspirasi dari kemenangan nyaman 3-0 yang mereka raih melawan Port Vale di pertandingan sebelumnya di awal musim.

Klasemen Port Vale vs Peterborough United

Klasemen Port Vale vs Peterborough United : Port Vale tidak akan dapat memanggil jasa Connor Hall dan Brad Walker, yang telah bergabung dengan Colchester United dan Tranmere Rovers dalam dua minggu pertama jendela transfer Januari.

Keluarnya Hall memastikan bahwa akan ada satu perubahan di sisi yang mengalahkan Forest Green, dengan Lewis Cass diharapkan masuk ke tiga bek bersama Will Forrester dan Nathan Smith.

Tom Conlon turun ke bangku cadangan untuk kemenangan Hari Tahun Baru, tapi dia bisa kembali ke lineup awal melawan Peterborough.

Adapun tim tamu, mereka tidak dapat memanggil layanan Oliver Norburn yang absen karena cedera jangka panjang, yang diharapkan tidak tersedia hingga setidaknya akhir Januari.

Setelah bergabung dengan status pinjaman dari Burnley, penjaga gawang Will Norris akan masuk ke starting lineup, tetapi rekannya yang didatangkan pada Januari, pemain pinjaman Swansea City Nathanael Ogbeta, mungkin harus puas duduk di bangku cadangan.

Jonson Clarke-Harris ingin menambah 13 gol liga yang telah dia cetak musim ini ketika dia memimpin lini depan pada hari Senin.

Kemungkinan lineup awal Port Vale: Stevens; Forrester, Smith, Cass; Massey, Conlon, Pett, Benning; Garritas; Butterworth, Harrison

Kemungkinan lineup awal Peterborough United: Norris; Kent, Edwards, Watts; Ward, Fuchs, Ja. Taylor, Burrows; Poku, Jones, Clarke-Harris

Prediksi Skor Port Vale vs Peterborough United

Meskipun Peterborough akan tertarik untuk memenangkan pertandingan pertama dari masa jabatan keempat Ferguson, dengan kedua tim menyamakan poin, kami pikir pertandingan yang sengit dapat menghasilkan rampasan yang dibagikan.

Port Vale 1-1 Peterborough United

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Port Vale vs Peterborough United – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun usul yang berharga.

Related posts