Prediksi Portimonense vs Santa Clara 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Portimonense vs Santa Clara

Prediksi Portimonense vs Santa Clara 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Portimonense vs Santa Clara – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Primeira hari Jumat antara Portimonense dan Santa Clara, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Babak 16 Liga Primeira Portugal akan berlangsung pada hari Jumat ketika Portimonense dan Santa Clara saling berhadapan di Estadio Municipal de Portimao.

Setelah mengalami akhir yang sulit di paruh pertama musim ini, kedua belah pihak menuju akhir pekan untuk mencari peningkatan karena mereka ingin menahan kemerosotan mereka dan mendorong ke paruh atas klasemen liga.

Statistik Portimonense vs Santa Clara

Statistik pertandingan Portimonense vs Santa Clara : Portimonense ditolak awal mimpi untuk tahun baru karena mereka kalah 1-0 di tangan pengejar gelar Benfica ketika kedua tim bertanding Jumat lalu.

Dalam pertandingan berat sebelah di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, penyerang Portugal Joao Mario mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut ketika ia mengonversi penalti pada menit kesembilan untuk memberikan kemenangan ke-13 As Aguias musim ini.

Sebelumnya, Alvinegros tersingkir dari Taca da Liga menyusul kekalahan 3-0 melawan Gil Vicente pada 14 Desember sebelum kalah 2-1 di kandang melawan Casa Pia pada 28 Desember.

Pasukan Paulo Sergio menuju akhir pekan dengan hanya meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka, mengelola satu hasil imbang dan menderita enam kekalahan sejak awal Oktober.

Dengan 19 poin dari 15 pertandingan, Portimonense saat ini berada di urutan 11 klasemen Liga Primeira, tetapi bisa naik ke posisi ketujuh dengan ketiga poin akhir pekan ini.

Seperti tuan rumah akhir pekan ini, Santa Clara dibiarkan dengan tangan kosong terakhir kali saat mereka dikalahkan 4-0 oleh Braga di Estadio de Sao Miguel.

Penyerang Portugal Ricardo Horta melanjutkan performa terbaiknya di depan gawang saat ia mencetak dua gol dan memberikan assist untuk menginspirasi tim Artur Jorge meraih kemenangan ke-11 mereka musim ini.

Santa Clara saat ini tanpa kemenangan dalam enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mengambil satu hasil imbang dan kalah lima kali – sebuah rekor yang membuat mereka finis di posisi terbawah di Grup G Taca da Liga.

Pasukan Mario Silva hanya berhasil meraih tiga kemenangan, empat imbang dan delapan kekalahan dari 15 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 13 poin dan duduk di urutan ke-15 di klasemen liga, satu poin di atas Gil Vicente di tempat playoff degradasi.

Musim mengecewakan Os Acoreanos adalah karena perjuangan mereka di jalan, di mana mereka hanya berhasil satu kemenangan dan saat ini memegang rekor liga terburuk kedua bersama dengan empat poin dari tujuh pertandingan.

Namun, Santa Clara akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan hasil yang diinginkan pada hari Jumat saat mereka menghadapi tim Portimonense yang tidak terkalahkan dalam 16 dari 20 pertemuan terakhir mereka, mengklaim tujuh kemenangan dan sembilan seri sejak September 2008.

Klasemen Portimonense vs Santa Clara

Klasemen Portimonense vs Santa Clara : Portimonense akan turun ke lapangan tanpa bantuan gelandang Brasil Carlinhos, yang absen sejak Mei lalu karena cedera parah.

Dia bergabung di tabel cedera Alvinegros oleh rekan senegaranya Welinton Junior, yang akan absen dalam pertandingan ke-10 berturut-turut setelah cedera saat melawan Estoril Praia pada bulan Oktober.

Sedangkan untuk Santa Clara, Silva tidak akan dapat menggunakan jasa pemain internasional Portugal Tomas Domingos, yang mengalami cedera pada bulan Mei.

Gelandang veteran Anderson Carvalho absen dalam enam pertandingan terakhir karena cedera otot dan pemain berusia 32 tahun itu absen untuk perjalanan ke Estadio Municipal de Portimao.

Kiper pilihan pertama Marco Rocha telah absen sejak cedera dalam kekalahan 1-0 Oktober melawan Rio Ave dan pemain berusia 35 tahun itu tidak akan berperan dalam pertarungan akhir pekan ini.

Kemungkinan starting lineup:Nakamura; Moufi, Pedrao, Relvas, Seck; Klismahn, Diaby, Moreira; Ouattara, Cariello, Sapara

Susunan pemain kemungkinan Santa Clara: Gabriel; Sagna, Boateng, Gonzalez, Quintilla; Costinha, Almeida, Firmino; Ricardinho, Tagawa, Silva

Prediksi Skor Portimonense vs Santa Clara

Portimonense dan Santa Clara akan menuju akhir pekan untuk mencari hasil yang meningkatkan moral karena mereka ingin menemukan tempat di liga. Sementara tuan rumah berada empat tempat lebih tinggi di tabel liga, kedua belah pihak berimbang di atas kertas, dan kami memperkirakan rampasan akan dibagikan di pertandingan ini.

Portimonense 1-1 Santa Clara

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Portimonense vs Santa Clara – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun usulan yang berharga.

Related posts