Sepakbola

Prediksi Portland Timbers vs Dallas 12 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

×

Prediksi Portland Timbers vs Dallas 12 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Share this article
Portland Timbers vs Dallas

Prediksi Portland Timbers vs Dallas 12 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Dalam artikel ini, kami akan membicarakan prediksi bola untuk pertandingan ini. Prediksi skor bola yang disajikan oleh kami didapatkan dengan menggunakan berbagai aspek informasi yang kami dapatkan. Langsung saja, dapat kalian simak di bawah ini prediksi untuk pertandingan. Prediksi Portland Timbers vs Dallas – Statisik Klasemen Lineup yang di buat oleh Ramal.id

Ramal.id memprediksi pertandingan Major League Soccer hari Senin antara Portland Timbers dan Dallas, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Portland Timbers dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan musim reguler MLS mereka di Providence Park versus Dallas menjadi enam pertandingan ketika keduanya saling berhadapan pada hari Minggu.

Saat ini, Portland duduk di urutan ke-11 di Wilayah Barat, bermain imbang 0-0 dengan Seattle Sounders Sabtu lalu, sementara Dallas tetap di urutan keempat tetapi hanya tertinggal dua poin dari St Louis City untuk memimpin setelah mengalahkan mereka 2-0 sebelumnya. pekan.

Statistik Portland Timbers vs Dallas

Statistik pertandingan Portland Timbers vs Dallas : Mulai hari Minggu, Timbers akan memainkan tiga dari empat urusan MLS berikutnya di Providence Park dengan kesempatan untuk naik di atas garis playoff.

Mereka sebenarnya satu poin lebih baik dari tahun lalu pada tahap yang sama ini meskipun Anda mungkin tidak mengetahuinya mengingat performa mereka yang tidak konsisten, tanpa kemenangan beruntun sepanjang tahun.

Seharusnya tidak ada masalah dengan kontinuitas mengingat berapa lama sebagian besar pemain ini telah bersama, namun, saat ini, kualitas telah menjadi masalah, dengan Portland hanya mencetak satu gol dalam gabungan empat pertandingan terakhirnya.

11 dari 17 poin mereka musim ini didapat di Providence Park, di mana secara historis, mereka hanya pernah kalah sekali melawan Toros di musim reguler.

Sementara pasukan Giovanni Savarese tampil terbaik di kandang, mereka juga membiarkan empat poin terlepas dari jari mereka di depan pendukung mereka pada tahun 2023.

Tepat pada waktunya, serangan The Toros menjadi hidup pada hari Rabu, mencetak dua gol dalam 10 menit terakhir karena kami sekarang memiliki balapan empat kuda yang ketat untuk menjadi yang pertama di Wilayah Barat.

Toros dibantu oleh kembalinya sepasang veteran yang membantu meningkatkan serangannya pada hari Rabu, dan itu membuat perbedaan besar karena mereka adalah agresor, menciptakan banyak peluang hanya dalam 40 menit permainan.

Di jalan, serangan Dallas sering terbangun terlalu terlambat pada tahun 2023, dengan lima dari tujuh gol tandangnya terjadi setelah menit ke-70, meskipun mereka telah memenangkan dua pertandingan tandang musim ini, sudah setengah dari jumlah yang mereka raih tahun lalu. .

Rabu adalah pertama kalinya dalam empat pertandingan pasukan Nico Estevez mencetak gol pertama saat mereka tetap tak terkalahkan di tahun 2023 saat mencetak gol pembuka.

Meskipun rekor tandang musim reguler mereka secara keseluruhan melawan Timbers tidak bagus, mereka mampu merebut satu poin dalam kunjungan mereka sebelumnya ke Providence Park setahun yang lalu, bermain imbang 1-1, mengakhiri kekeringan tanpa gol dalam empat pertandingan di Portland sebagai hasilnya.

Klasemen Portland Timbers vs Dallas

Klasemen Portland Timbers vs Dallas : The Timbers akan kehilangan Claudio Bravo akhir pekan ini karena skorsing kartu kuning, Yimmi Chara absen untuk pertandingan Seattle karena nyeri di hamstring kirinya, Pablo Bonilla mengalami cedera hamstring kanan, Eryk Williamson cedera lutut kanannya, sementara David Ayala dan Felipe Mora sedang berhadapan dengan cedera lutut kiri.

Aljaz Ivacic hanya harus menghentikan satu tembakan Seattle untuk mengumpulkan clean sheet akhir pekan lalu, sementara dua gol dari Evander dan satu gol oleh Franck Boli sudah cukup untuk memberi mereka kemenangan 3-1 atas Vancouver Whitecaps dalam kemenangan kandang terakhir mereka di kompetisi ini. meskipun Zac McGraw menembakkan satu ke gawangnya sendiri.

Tahun lalu di Providence Park, itu adalah gol bunuh diri yang membuat mereka kehilangan poin melawan Toros, dengan Diego Chara penerima yang malang jauh di menit akhir setelah Marvin Loria menempatkan mereka di depan hanya beberapa menit sebelumnya dan pertandingan akhirnya berakhir 1- 1.

Paul Arriola kembali ke barisan Dallas pada hari Rabu setelah sebelumnya absen karena cedera paha, Sebastian Lletget juga kembali dari masalah paha, Ema Twumasi melewatkan pertemuan lain karena keseleo pergelangan kaki, sementara Tarik Scott absen untuk sisa musim ini .

Jesus Ferreira mengikat Kenny Cooper untuk gol terbanyak kedua dalam sejarah Dallas, membukukan gol ke-46 pada hari Rabu, sementara Marco Farfan masih harus menempuh jalan panjang untuk mengejarnya, mencetak gol kedua dalam karirnya di MLS.

Ketika mereka bertemu Portland di Frisco awal tahun ini, Toros mengira mereka telah memenangkannya ketika gol pada menit ke-74 oleh Facundo Quignon membuat mereka unggul 1-0, hanya untuk membuat Boli menyamakan kedudukan dengan gol pertamanya sebagai Timber di waktu tambahan.

Kemungkinan lineup awal Portland Timbers: Ivacic; Miller, Zuparic, McGraw, Rasmussen; D. Chara, Paredes; Moreno, Evander, Asprilla; Boli

Kemungkinan starting lineup Dallas: Paes; Yesus, Ibeagha, Martinez, Farfan; Pomykal, Quignon, Cerrillo; Velasco, Ferreira, Jimenez

Prediksi Skor Portland Timbers vs Dallas

Istirahat beberapa hari ekstra akan membantu Timbers akhir pekan ini melawan tim Toros yang tidak terlihat defensif di jalan seperti yang mereka lakukan di rumah.

Portland Timbers 1-0 Dallas

Dalam Prediksi Portland Timbers vs Dallas – Statisik Klasemen Lineup ini, telah dibahas oleh kami banyak aspek yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, seperti kemampuan tim, rekor pertemuan, dan kebugaran pemain. Meskipun demikian, pada akhirnya, hasil pertandingan sebenarnya tidak bisa dipastikan, karena sepak bola adalah olahraga yang penuh dengan ketidakpastian. Namun demikian, harapan kami bahwa prediksi kami dapat memberikan gambaran yang akurat dan membantu para penggemar untuk menikmati pertandingan dengan penuh antusias. Semoga bahwa artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan membantu para pembaca dalam memahami tentang cara memprediksi hasil pertandingan sepak bola. Selalu up-to-date dengan perkembangan dunia sepak bola dan jangan lupa untuk selalu mendukung tim kesayangan Anda dan ikuti prediksi bola malam ini. Kami ucapkan terima kasih atas waktu dan perhatiannya.