Sepakbola

Prediksi Portland Timbers vs New York City FC 25 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

×

Prediksi Portland Timbers vs New York City FC 25 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Share this article
Portland Timbers vs New York City FC

Prediksi Portland Timbers vs New York City FC 25 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Dalam artikel ini, kami akan membicarakan prediksi bola untuk pertandingan ini. Prediksi skor pertandingan yang kami berikan merupakan sebuah prediksi dengan menggunakan banyak faktor dan informasi yang kami kumpulkan. Yuk, dapat kalian simak berikut ini prediksi untuk laga. Prediksi Portland Timbers vs New York City FC – Statisik Klasemen Lineup yang di buat oleh Ramal.id

Ramal.id memprediksi pertandingan Major League Soccer hari Minggu antara Portland Timbers dan New York City FC, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Dalam pertandingan ulang final Piala MLS 2021, Portland Timbers menyelesaikan dua pertandingan kandang mereka dengan pertandingan melawan New York City FC di Providence Park pada hari Sabtu.

The Pigeons hampir mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi sebelum kebobolan jauh di menit akhir, bermain imbang dengan Atlanta United 2-2, sementara Timbers menderita kekalahan tipis 2-1 dari Chicago Fire pada hari Rabu.

Statistik Portland Timbers vs New York City FC

Statistik pertandingan Portland Timbers vs New York City FC : Hilangnya konsentrasi di akhir pertemuan mereka pada hari Rabu terbukti menjadi kehancuran Timbers karena mereka gagal menang untuk keenam kalinya dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Sepanjang musim 2023, Giovanni Savarese telah melihat para pemainnya kehilangan ketenangan di tahap akhir, kebobolan gol kemenangan atau penyama di luar menit ke-70 dalam lima pertandingan musim ini, termasuk di kandang melawan Chicago awal pekan ini.

The Timbers telah terlibat dalam sembilan pertandingan satu gol selama kampanye domestik saat ini, gagal dalam enam pertandingan tersebut, meskipun hanya satu yang bermain di kandang.

Portland hanya menderita satu kekalahan melawan New York City selama 90 menit, setelah memenangkan empat pertemuan musim reguler terakhir melawan mereka dengan skor gabungan 7-1.

Selama kampanye domestik ini, Timbers telah mencetak gol dalam 10 menit pembukaan dalam tiga pertandingan kandangnya, hanya kalah sekali musim ini di Providence Park saat mencetak gol pembuka.

Mereka telah kehilangan delapan poin tahun ini ketika mencetak gol pembuka, statistik yang mencegah mereka naik ke posisi playoff, saat ini satu poin di belakang Vancouver Whitecaps untuk tempat terakhir di Wilayah Barat.

Pada titik ini, Nick Cushing pasti bertanya-tanya bagaimana pasukannya di New York akhirnya bisa melewati garis finis dan mengklaim tiga poin.

Setelah menyelamatkan satu poin di kandang melawan Columbus Crew Sabtu lalu, itu adalah gol menit ke-95 oleh Nick Firmino dari Five Stripes yang membuat Boys in Blue tanpa kemenangan domestik dalam 10 pertandingan berturut-turut, sementara satu lagi akhir pekan ini akan terjadi. rekor klub baru untuk rekor terpanjang tanpa kemenangan di kompetisi ini.

Rabu adalah ketiga kalinya tahun ini NYCFC menyia-nyiakan poin setelah mencetak gol pembuka, meskipun mereka berhasil mendapatkan sesuatu dalam dua contoh itu, menarik Chicago Fire 1-1 jauh dari rumah dan memainkan Five Stripes menjadi a mengikat untuk kedua kalinya tahun ini.

Hasil imbang tengah pekan mereka hanyalah kelima kalinya dalam kampanye domestik ini NYCFC telah mencetak banyak gol dalam satu pertandingan, karena tim ini hanya menderita satu kekalahan musim ini saat melakukannya.

New York memiliki satu kemenangan dan satu kekalahan melawan Timbers di musim reguler di Providence Park, meskipun momen terbesar dalam sejarah klub terjadi di Portland selama playoff 2021 ketika Pigeons mengklaim Piala MLS pertama dan satu-satunya hingga saat ini.

Hanya dalam dua pertandingan melawan lawan Wilayah Barat tahun ini, Pigeons tidak terkalahkan, meskipun mereka belum pernah mengalahkan tim Pacific Northwest (Seattle Sounders, Vancouver Whitecaps atau Timbers) sejak kemenangan 3-1 atas Vancouver Whitecaps pada 2019.

Klasemen Portland Timbers vs New York City FC

Klasemen Portland Timbers vs New York City FC : Yimmi Chara melewatkan pertemuan tengah pekan Timbers karena cedera hamstring kiri, Eryk Williamson mengalami cedera lutut kanan, sementara David Ayala dan Felipe Mora menghadapi cedera lutut kiri.

Juan David Mosquera dapat kembali dari tugas internasional bersama tim nasional Kolombia bersama dengan Aljaz Ivacic, yang bersama skuad Slovenia, sementara Zac McGraw tidak akan tersedia akhir pekan ini karena ia bergabung dengan Kanada di Piala Emas.

Franck Boli mencetak satu-satunya gol Portland pada hari Rabu, saat ia bergerak melampaui Evander untuk memimpin tim dalam gol musim ini, sementara Mora dan mantan striker Diego Valeri gagal mengeksekusi penalti saat terakhir kali mereka menjamu New York di final Piala MLS.

Thiago Martins absen dari pertemuan sebelumnya untuk Pigeons karena cedera lutut, James Sands bersama tim nasional Amerika saat mereka membuka kampanye Piala Emas akhir pekan ini, sementara Maxime Chanot akan melewatkan pertandingan ini karena akumulasi kartu kuning.

Gabriel Pereira mencetak dua gol untuk New York pada hari Rabu, memindahkannya melewati Santiago Rodriguez untuk memimpin tim dengan enam gol di dalam negeri musim ini, sementara Richy Ledezma mengambil assist kelimanya yang memimpin tim dan Keaton Parks mengumpulkan gol keduanya.

Rodriguez, Sands, Chanot, Alfredo Morales dan Tayvon Grey adalah satu-satunya pemain New York yang berada di starting 11 untuk final Piala MLS 2021 di Portland yang masih bersama tim, sementara Talles Magno mencetak gol dalam adu penalti sebelum mantan pemain tengah. kembali Alexander Callens membawa pulang pemenang.

Kemungkinan lineup awal Portland Timbers: Ivacic; Miller, Zuparic, Bonilla, Bravo; D. Chara, Paredes; Blanco, Evander, Asprilla; Boli

New York City FC kemungkinan starting lineup:Barraza; Alfaro, Haak, Turnbull; Taman; Ledezma, Rodriguez, Morales, Cufre; Pereira, Magno

Prediksi Skor Portland Timbers vs New York City FC

Kadang-kadang momentum atau terobosan yang buruk dapat membuat semua perbedaan, dan New York tidak memiliki banyak hal akhir-akhir ini karena mereka tampaknya terus menemukan cara untuk kehilangan poin.

Portland Timbers 1-1 New York City FC

Dalam Prediksi Portland Timbers vs New York City FC – Statisik Klasemen Lineup ini, kami telah membahas faktor-faktor yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, seperti kemampuan tim, catatan pertandingan sebelumnya, dan kondisi fisik pemain. Tetapi, pada akhirnya, hasil pertandingan sebenarnya tidak dapat diprediksi dengan pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang penuh dengan kejutan. Meskipun begitu, kami berharap bahwa prediksi kami dapat memberikan gambaran yang akurat dan membantu para penggemar untuk menikmati pertandingan dengan penuh antusias. Kami berharap bahwa artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan membantu para pembaca dalam memahami tentang cara memprediksi hasil pertandingan sepak bola. Jangan lewatkan perkembangan dunia sepak bola dan jangan lupa untuk selalu mendukung tim kesayangan Anda dan ikuti prediksi bola malam ini. Kami ucapkan terima kasih atas waktu dan perhatiannya.