Prediksi Porto vs Famalicao 16 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Porto vs Famalicao

Prediksi Porto vs Famalicao 16 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Porto vs Famalicao – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Primeira hari Minggu antara Porto dan Famalicao, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Famalicao akan mengincar kemenangan kelima berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober 2019 saat mereka bertandang ke Estadio do Dragao untuk menghadapi Porto pada hari Minggu.

Porto, yang saat ini tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, akan berusaha mempertahankan laju solid ini dan memperkuat posisinya di klasemen eselon atas tabel liga.

Statistik Porto vs Famalicao

Statistik pertandingan Porto vs Famalicao : Porto memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka untuk melanjutkan perburuan gelar Taca de Portugal kelima yang memecahkan rekor ketika mereka meraih kemenangan kandang 4-0 atas Arouca di babak 16 besar Rabu lalu.

Setelah memimpin satu gol di babak pertama berkat gol menit ke-31 dari Wenderson Galeno, pemain depan Spanyol Toni Martinez mencetak tiga gol di babak kedua untuk menyingkirkan Arouquenses dari perlombaan piala.

Pasukan Sergio Conceicao sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira, di mana mereka saat ini dalam lima pertandingan tak terkalahkan, mengklaim tiga kemenangan dan dua kali imbang sejak kekalahan 1-0 Oktober melawan Benfica.

Porto meraih 10 kemenangan, tiga kali imbang dan kalah dua kali dari 15 pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 33 poin dan duduk di urutan ketiga klasemen liga, satu poin di bawah peringkat kedua Braga dan enam poin dari pemuncak klasemen Benfica.

Kampanye solid Dragoes sejauh ini berkat performa impresif mereka di kandang sendiri, di mana mereka telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan liga mereka musim ini dan saat ini tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi sejak awal November.

Namun, tugas mereka berikutnya menempatkan mereka melawan tim Famalicao yang bersemangat yang telah menemukan tujuan baru dan saat ini sedang mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Sisi Joao Pedro Sousa menuju akhir pekan dengan membukukan tempat mereka di empat besar Taca de Portugal setelah mengalahkan tim Leixoes 2-1 dalam perpanjangan waktu di Stadion Sea Selasa lalu.

Thalis Cantanhede mengonversi tendangan penalti pada menit kedelapan waktu tambahan untuk membatalkan gol pembuka Alexandre Penetra pada menit ke-77 dan memaksa perpanjangan waktu, tetapi Jhonder Cadiz mencetak gol pada menit ke-108 untuk memberi tim tamu kemenangan yang diperoleh dengan susah payah.

Famalicao sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira di mana mereka akan mencari kemenangan ketiga berturut-turut setelah mengalahkan Chaves dan Vizela dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Peremajaan Vila Nova baru-baru ini telah membuat mereka menghindari tempat degradasi karena mereka sekarang duduk di urutan ke-13 dalam tabel liga dan dapat naik level dengan 20 poin dengan Boavista yang berada di urutan kedelapan dengan kemenangan akhir pekan ini.

Namun, Famalicao harus mengatasi tantangan dari tim Porto yang selalu kalah dalam empat pertemuan terakhir antara kedua tim sejak kemenangan 2-1 pada Juni 2020.

Klasemen Porto vs Famalicao

Klasemen Porto vs Famalicao : Porto tetap tanpa pemain depan Brasil Evanilson, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir setelah mengalami cedera lutut pada pertandingan Desember melawan Gil Vicente.

Kiper Francisco Meixedo sedang berjuang melawan cedera ligamen, sementara pemain internasional Nigeria Zaidu Sanusi saat ini sedang memulihkan diri dari masalah pangkal paha.

Martinez memberikan penampilan individu yang luar biasa dalam kemenangan piala atas Arouca dan pemain berusia 25 tahun itu harus mempertahankan perannya di XI, bekerja sama dengan rekan striker Mehdi Taremi.

Sementara itu, Famalicao akan turun ke lapangan tanpa jasa penyerang Portugal Theo Fonseca, yang absen sejak Oktober karena cedera ACL.

Mantan pemain depan Benfica Cadiz akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapat kartu merah di akhir pertandingan dalam kemenangan perpanjangan waktu atas Leixoes di tengah pekan.

Dalam ketidakhadirannya, pemain pinjaman Stade Rennais Junior Kadile, yang memiliki 11 penampilan liga musim ini, akan berusaha mendapatkan tempat di XI, sementara pemain sayap remaja Pablo Felipe harus mendapatkan start keenam berturut-turut di semua kompetisi.

Porto kemungkinan starting lineup:Costa; Mario, Cardoso, Marcano, Wendell; Otavio, Grujic, Uribe; Galeno, Veron, Taremi

Kemungkinan lineup awal Famalicao: Junior; Penetra, Mihaj, Riccieli, Moura; Colombatto, Assuncao, Sa; Jaime, Felipe, Kadile

Prediksi Skor Porto vs Famalicao

Porto dan Famalicao menuju akhir pekan dengan performa luar biasa dan kami mengantisipasi pertandingan mendebarkan antara kedua tim yang sedang dalam performa terbaik. Sementara kami mengharapkan Famalicao untuk melakukan perlawanan, Dragoes membanggakan skuad yang lebih unggul dan lebih berpengalaman dan kami mendukung mereka untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka di pertandingan ini.

Porto 2-0 Famalicao

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Porto vs Famalicao – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun usulan yang berharga.

Related posts