Prediksi Porto vs Gil Vicente, Liga Portugal 28 Februari 2022 Skor Line Up, Head to Head

Prediksi Porto vs Gil Vicente, Liga Portugal 28 Februari 2022 Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Porto vs Gil Vicente, Liga Portugal 28 Februari 2022

Ulasan – Prediksi Porto vs Gil Vicente, pertandingan Liga Primeira di Estádio do Dragão pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Porto menghadapi Gil Vicente.

Porto bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga Europa melawan Lazio.

Dalam pertandingan itu, Porto berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Porto, gol dicetak oleh Mehdi Taremi (31′) dan Mateus Uribe (68). Lazio memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ciro Immobile (19′) dan Danilo Cataldi (90′) mencetak gol untuk Lazio.

Porto tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan total 11 selama waktu itu dan telah kebobolan total 6. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan mendatang atau tidak.

Gil Vicente datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 di Primeira Liga melawan Belenenses di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Gil Vicente memiliki 62% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Gil Vicente, gol dicetak oleh Juan José Calero (68′) dan lder Santana (78). Untuk lawan mereka, Belenenses memiliki 8 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Performa yang andal dari bek Gil Vicente telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ dengan 4 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, jumlah total gol yang mereka cetak sendiri mencapai 9.

Masuk ke kontes ini, Gil Vicente tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah. Apa lari yang baik mereka telah mengumpulkan.

Melihat pertandingan head to head sebelumnya pada 10/05/2015 memberi tahu kita bahwa Porto telah memenangkan 5 di antaranya & Gil Vicente 1, dengan hasil imbang menjadi 0.

Total gabungan 14 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan, dengan 10 di antaranya untuk Dragões dan 4 untuk Gilistas. Jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 7 pada 24/09/2021 yang berakhir dengan Gil Vicente 1-2 Porto.

Dalam pertandingan itu, Gil Vicente memiliki 36% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Samuel Lino (24′).

Di sisi lain, Porto memiliki 16 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Mehdi Taremi (9′) dan Sérgio Oliveira (89′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Artur Soares Dias.

Fernando Andrade (ruptur Cruciate Ligament) dan Wilson Manafá (patella pecah) tidak tersedia untuk manajer Porto Sérgio Conceição. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Pepe, Mateus Uribe, Agustín Marchesín dan Marko Grujic.

Manajer Gil Vicente Ricardo Soares memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. João Afonso (Cedera Tidak Diketahui), Murilo de Souza (Masalah tendon Achilles) dan Ziga Frelih (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Gil Vicente harus tampil maksimal untuk menjebol tim Porto yang punya kemampuan menciptakan banyak peluang untuk menang dengan baik.

Kita bisa melihat skor kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Porto ketika semua dikatakan dan dilakukan.

Prediksi Skor Porto vs Gil Vicente: 3-0

.
sumber : prediksi bola

Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Porto vs Gil Vicente, Liga Portugal 28 Februari 2022, Semoga dengan adanya isu {tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun usulan yang berharga.
Sumber: mediarealitas

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :