Prediksi Porto vs Sporting, pratinjau, berita tim, H2H | Taca de Portugal 2021-22

Prediksi Porto vs Sporting, pratinjau, berita tim, H2H | Taca de Portugal 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Porto vs Sporting, pratinjau, berita tim, H2H | Taca de Portugal 2021-22

Porto mengundang Sporting ke Estádio do Dragão dalam pertandingan leg kedua semifinal Taca de Portugal pada hari Kamis.

Kedua belah pihak telah mengamankan gelar piala 17 kali sejauh ini dan akan mencari untuk menambah lebih banyak penghitungan mereka.

Pemenang pertandingan akan menghadapi Mafra atau Tondela, yang akan beraksi di semifinal lainnya pada hari Rabu.

Pertandingan leg pertama di Estadio Jose Alvalade pada bulan Maret berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Porto. Keunggulan satu gol bukanlah masalah bagi Sporting, yang lebih dari mampu melakukan comeback di sini.

Tuan rumah adalah pemimpin liga saat ini dan belum kehilangan satu pertandingan pun di Liga Primeira. Mereka memiliki keunggulan sembilan poin atas Sporting di puncak klasemen dan mampu menurunkan skuad yang kuat di sini dengan mengorbankan pertandingan liga mereka melawan Braga tiga hari kemudian.

Porto melakukan pemanasan untuk pertandingan dengan kemenangan 7-0 melawan Portimonense sementara tim tamu kalah 2-0 di tangan rival Lisbon Benfica dalam pertandingan liga mereka sebelumnya.


Head-to-Head Porto vs Sporting

Ini akan menjadi edisi ke-243 dari persaingan terkenal dalam pertandingan kompetitif. Porto memiliki keunggulan tipis 87-83 dalam kemenangan sementara 72 pertandingan berakhir imbang.

drages juga menikmati keunggulan dalam pertandingan Taca de Portugal, memimpin 15-13 dalam kemenangan. Hasil rampasan telah dibagikan 13 kali dalam kompetisi piala antara kedua rival.

Kedua pertemuan liga mereka musim ini berakhir imbang.

Panduan formulir Porto (semua kompetisi): WWWWD

Panduan formulir olahraga (Primeira Liga): LWWWW


Porto vs Sporting Team News

Porto

Wilson Manafá, Bruno Costa, dan Mateus Uribe absen karena cedera untuk pertandingan ini. Pertandingan akan datang terlalu cepat untuk Uribe tetapi dia harus tersedia untuk pertandingan liga melawan Braga.

Cedera: Wilson Manafa, Mateus Uribe

Penangguhan: Tidak ada

Diragukan: Bruno Costa

Olahraga

Leões memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk perjalanan mereka ke Porto setelah Zouhair Feddal bergabung dengan sesi pelatihan minggu ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Porto vs Sporting XIs

Porto (4-4-2): Diogo Costa (GK); Zaid Sanusi, Rektor Mbemba, Pepe, Eduardo Cossa; Fabio Vieira, Stephen Eustaquio, Vitinha, Otavio; Evanilson, Mehdi Taremi

CP Olahraga (3-4-2-1): Antonio Adan (GK); Goncalo Inacio, Sebastian Coates, Matheus Reis; Ricardo Esgaio, Pedro Porro, Matheus Nunes, Manuel Ugarte; Pablo Sarabia, Paulinho; Islam Slimani


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Porto vs Olahraga

Porto tanpa kekalahan di turnamen domestik musim ini dan, kecuali pertandingan melawan Sporting dan Gil Vicente, mereka memiliki kemenangan atas nama mereka melawan setiap lawan lain yang mereka hadapi di kandang musim ini.

Sporting akan berlomba-lomba untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kalah 2-0 di kandang dari Benfica dan, dengan skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih untuk pertandingan ini, mereka diharapkan untuk bertarung di sini.

Ketegangan berkobar ketika kedua musuh bebuyutan itu beraksi melawan satu sama lain dan, dengan satu tempat di final yang diperebutkan, pertandingan harus menjadi tontonan yang menarik.

Meskipun demikian, mengingat penampilan kandang Porto yang luar biasa, mereka adalah favorit untuk maju ke final secara agregat, dengan pertandingan ini kemungkinan akan berakhir dengan hasil imbang dengan skor tinggi.

Prediksi: Porto 2-2 Sporting


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Porto vs Sporting, pratinjau, berita tim, H2H | Taca de Portugal 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :