Prediksi Porto vs Tondela, pratinjau, berita tim, H2H | Taca de Portugal 2021-22 final

Prediksi Porto vs Tondela, pratinjau, berita tim, H2H | Taca de Portugal 2021-22 final
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Porto vs Tondela, pratinjau, berita tim, H2H | Taca de Portugal 2021-22 final

Dalam pertandingan terakhir musim 2021-22 di Portugal, Porto menghadapi Tondela di final Taca de Portugal di National Sports Center Jamor, Minggu.

Ini akan menjadi penampilan ketiga dalam empat tahun terakhir di final bagi Porto, yang telah memenangkan kompetisi sebanyak 17 kali. Tondela berhasil mencapai final kompetisi piala untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Porto mengatasi tantangan rival berat Sporting di semifinal, mengalahkan raksasa Lisbon 3-1 secara agregat. Tondela menghadapi serangkaian lawan yang relatif lebih lemah dalam perjalanan mereka ke final dan mengalahkan tim lapis kedua Mafra dengan agregat 4-1 di semi-final.


Head-to-Head Porto vs Tondela

Ini akan menjadi pertemuan ke-16 antara kedua tim di semua kompetisi. drages telah mendominasi proses melawan rival selatan mereka, dengan 13 kemenangan. Tondela hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka sementara satu pertandingan berakhir imbang.

Kedua belah pihak hanya bertemu sekali dalam pertandingan Taca de Portugal, dengan pertemuan itu terjadi di babak keempat musim lalu. Porto keluar sebagai pemenang dengan kemenangan 2-1.

Porto sedang dalam 12 kemenangan beruntun melawan Tondela saat ini dan telah mencetak dua gol atau lebih dalam delapan pertemuan terakhir mereka melawan Auriverdes.

Mereka terakhir bertemu dalam pertandingan liga pada bulan Maret di Estadio do Dragao, dengan tuan rumah saat itu mengamankan kemenangan 4-0 yang nyaman.

Panduan formulir Porto (semua kompetisi): WWWLW

Panduan formulir Tondela (semua kompetisi): DLDDD


Berita Tim Porto vs Tondela

Porto

Wilson Manafá dan Matheus Uribe adalah dua pemain yang absen untuk sesi latihan untuk pertandingan tersebut dan kemungkinan akan absen di sini.

Cedera: Wilson Manafa.

Penangguhan: Tidak ada.

Diragukan: Matheus Uribe.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Tondela

Jota Gonçalves adalah satu-satunya yang absen untuk Tondela menjelang pertandingan melawan raksasa Porto setelah absen selama sisa musim ini karena cedera lutut serius tahun lalu.

Simone Muratore absen dari pertandingan liga terakhir Tondela melawan Boavista dan keterlibatannya di sini masih diragukan.

Cedera: Jota Goncalves

Diragukan: Simone Muratore

Penangguhan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Porto vs Tondela XIs

Porto (4-4-2): Diogo Costa (GK); Zaid Sanusi, Chancel Mbemba, Pepe, Joao Mario; Fabio Vieira, Stephen Eustaquio, Vitinha, Otavio; Evanilson, Mahdi Taremi.

Tondela (3-5-2): Babacar Niasse (GK); Modibo Sagnan, Eduardo Quaresma, Jose Hernando; Neto Borges, Tiago Almeida, João Pedro, Pedro Augusto, Bebeto; Rafael Barbosa, Salvador Agra


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Porto vs Tondela

Porto telah mendominasi kompetisi domestik musim ini dan memenangkan Liga Primeira awal bulan ini. Tondela, di sisi lain, terdegradasi ke divisi dua setelah gagal mengamankan kemenangan melawan Boavista.

Di piala tersebut, Porto telah mencetak 19 gol sejauh ini dan hanya kebobolan tiga kali. Sementara rekor serangan Tondela tidak ada artinya dibandingkan dengan rival utara mereka dengan 13 gol, secara defensif mereka telah memposting statistik yang sebanding, hanya kebobolan empat gol dalam enam pertandingan.

Permainan ini memberi Tondela kesempatan untuk menebus diri mereka sendiri setelah gagal mempertahankan status papan atas mereka. Porto akan tertarik untuk menyelesaikan ganda domestik dengan kemenangan di kompetisi ini dan harus dapat dengan mudah mencatat kemenangan di sini.

Prediksi: Porto 3-1 Tondela


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Porto vs Tondela, pratinjau, berita tim, H2H | Taca de Portugal 2021-22 final
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :