Prediksi Prediksi Jordan vs Syria dan Tips Bola | 23 September 2022

Prediksi Prediksi Jordan vs Syria dan Tips Bola | 23 September 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Prediksi Jordan vs Syria dan Tips Bola | 23 September 2022

Yordania dan Suriah akan berhadapan dalam laga persahabatan di Stadion King Abdullah II, Jumat (23 September).

Tuan rumah akan kembali ke laga internasional menyusul kemenangan kandang 3-0 mereka melawan Kuwait dalam kualifikasi putaran ketiga untuk Piala Asia pada bulan Juni. Tiga orang masuk daftar pencetak gol untuk The Chivalrous Ones.

Suriah, sementara itu, menang atas Tajikistan dalam pertandingan persahabatan pada bulan Juni. Gol menit ke-16 Omar Al Somah membantu Qasioun Eagles mengklaim kemenangan 1-0.

ارة المنتخب السوري لاردني ام الساعة العاشرة الجمعة 23 لول وستكون لة اة الرابعة العراقية _ اة الاردن الرياضية https://t.co/HK152RbuAx/HK152R

Manajer Hussam Al Sayed telah memanggil 23 pemain untuk membantah pertandingan persahabatan melawan Jordan. Pasukannya dipimpin oleh kapten Omar al Somah, serta pendukung berpengalaman lainnya, seperti Mahmoud Al-Mawas dan Omar Midani.

Pertandingan hari Kamis adalah satu-satunya pertandingan persahabatan yang diatur untuk kedua tim dalam jeda internasional yang sedang berlangsung. Mereka akan menggunakan permainan untuk melanjutkan persiapan mereka untuk kembali ke aksi kompetitif tahun depan.


Head-to-Head dan Angka Kunci Yordania vs Suriah

  • Kedua tim telah bentrok pada 39 kesempatan sebelumnya, dan mereka hampir berimbang dalam hal pembagian rampasan.
  • Jordan memiliki rekor yang sedikit lebih baik dengan 15 kemenangan dari 14 kali Suriah, dengan sepuluh pertandingan berakhir imbang.
  • Pertemuan terakhir mereka terjadi pada November 2020, di mana Jordan mengklaim kemenangan 1-0.
  • Suriah dalam tiga pertandingan tak terkalahkan.
  • Jordan telah kehilangan lima dari enam pertandingan internasional terakhir mereka.
  • Empat pertandingan terakhir yang melibatkan kedua tim telah melihat setidaknya satu dari mereka gagal menemukan bagian belakang gawang.
  • Empat dari lima pertandingan terakhir Jordan telah melihat setidaknya satu tim gagal menemukan bagian belakang gawang.

Prediksi Yordania vs Suriah

Jordan telah menjadi tim yang lebih konsisten dan juga memiliki keunggulan sebagai tuan rumah. Suriah, pada bagian mereka, juga dalam suasana hati yang percaya diri, setelah menang dua kali dan seri satu kali dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Kedua tim relatif kompak dalam gaya mereka dan cenderung bermain hati-hati. Itu berarti peluang mencetak gol mungkin sulit didapat dalam permainan dengan skor rendah. Jordan harus mengklaim kemenangan tipis dan juga menjaga clean sheet.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Tips Bola Yordania vs Suriah

Tip 1 – Yordania untuk menang

Tip 2 – Di bawah 2,5 gol

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol – Tidak




Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Prediksi Jordan vs Syria dan Tips Bola | 23 September 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :