Prediksi Preston North End vs Watford, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2022-23

Prediksi Preston North End vs Watford, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Preston North End vs Watford, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2022-23

Preston North End akan menghadapi Watford di EFL Championship pada hari Sabtu.

Preston tidak terkalahkan di divisi ini musim ini dan akan bermain imbang tanpa gol melawan Rotherham di pertengahan pekan. Menariknya, mereka tidak kebobolan dalam empat pertandingan yang mereka mainkan sejauh ini tetapi berada di urutan keenam dalam klasemen, setelah hanya memenangkan satu dari empat pertandingan mereka.

Sementara itu, Watford hanya bisa mengumpulkan hasil imbang melawan Birmingham City pada laga tengah pekan ini. The Hornets berada di urutan ketiga dalam klasemen, membuntuti pemimpin liga Blackburn Rovers (9) dengan satu poin.


Head-to-Head Preston North End vs Watford

Dalam lima pertemuan terakhir mereka sejak 2011, kedua tim masing-masing menang dua kali, sementara satu pertandingan berakhir imbang. Bentrokan terakhir mereka terjadi pada Februari tahun ini, yang dimenangkan Watford 1-0.

Panduan formulir Preston North End (semua kompetisi): DWDD

Panduan formulir Watford (semua kompetisi): DWDW


Berita Tim Preston North End vs Watford

Preston North End

Sean Maguire sedang memulihkan diri dari cedera lutut yang dideritanya pada bulan April.

Terluka: Sean Maguire

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Watford

Watford tidak akan diperkuat Samuel Kalu, Tom Dele-Bashiru, Juraj Kucka dan Imran Louza, yang sedang memulihkan diri dari cedera.

Terluka: Samuel Kalu, Tom Dele-Bashiru, Juraj Kucka, Imran Louza

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Tadi malam, @FreddieWoodman menjadi penjaga gawang kedua dalam sejarah klub yang mencatatkan empat clean sheet berturut-turut di liga setelah debut mereka. Ini juga pertama kalinya PNE mencatatkan empat clean sheet untuk memulai kampanye liga.#pnefc https://t.co/dfmASbKo5E


Prediksi Pertandingan Preston North End vs Watford

Preston North End (3-5-2): Freddie Penebang; Andrew Hughes, Liam Lindsay, Jordan Storey; Brad Potts, Ben Whiteman, Alan Browne, Robbie Brady, Ryan Ledson; Troy Parrott, Ali McCann

Watford (3-5-2): Daniel Bachmann; Mario Gaspar, Craig Cathcart, Christian Kabasele; Francisco Sierralta, Edo Kayembe, Joao Pedro, Hamza Choudhury, Tom Cleverley; Ken Sema, Ismaila Sarr


Pertandingan Deposit hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Preston North End vs Watford

Mempertimbangkan hasil baru-baru ini antara kedua tim, Watford menuju bentrokan sebagai favorit kecil untuk meraih tiga poin. Watford ingin kembali ke Liga Premier dan telah mengisyaratkan niat mereka, sejauh ini tidak terkalahkan.

Preston, sementara itu, akan berharap untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka dan mengamankan clean sheet lainnya. Namun, menjaga penyerang Watford bisa menjadi tugas yang berat. Bentrokan menarik menanti akhir pekan ini. Watford akan menyukai peluang mereka untuk memperbaiki hasil tengah pekan mereka dan meraih tiga poin.

Prediksi: Preston North End 2-3 Watford


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Preston North End vs Watford, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2022-23
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :