Prediksi Preston vs Blackpool, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL

Prediksi Preston vs Blackpool, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Preston vs Blackpool, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL

Preston menjamu Blackpool di Stadion Deepdale di Kejuaraan EFL pada hari Selasa, dengan kedua belah pihak memiliki musim yang sama sejauh ini.

Preston saat ini berada di urutan ke-15 di liga, satu poin di belakang lawan mereka. Sisi Ryan Lowe telah dalam bentuk yang buruk akhir-akhir ini, setelah memenangkan hanya tiga dari sepuluh pertandingan terakhir mereka. Mereka akan berharap untuk membalikkan keadaan dengan kemenangan melawan Blackpool pada hari Sabtu.

Blackpool dalam performa yang baik akhir-akhir ini, hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka. Sisi Neil Critchley akan tahu bahwa kemenangan akan membawa mereka ke bagian atas tabel. Mereka akan berusaha naik ke atas meja dengan kemenangan melawan Preston pada hari Sabtu.

Ben Whiteman tahu pentingnya pertandingan derby besok malam di Deepdale.#pnefc

Kedua belah pihak akan berusaha untuk memenangkan pertandingan dan itu akan membuat pertarungan yang diperebutkan dengan baik.


Head-to-Head Preston vs Blackpool

Blackpool sedikit mengungguli rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Preston hanya memenangkan satu.

Blackpool datang sebagai pemenang 2-1 dalam pertandingan terbalik awal musim ini. Gol dari Keshi Anderson dan Gary Madine sudah cukup untuk mengamankan kemenangan pada malam itu.

Head-to-Head Preston: LLDWD

Head-to-Head Blackpool: LDWWW


Berita Tim Preston vs Blackpool

Sterling akan menjadi kehilangan besar bagi Blackpool
Sterling akan menjadi kehilangan besar bagi Blackpool

Preston

Liam Lindsay akan melewatkan pertandingan karena skorsing. Sementara itu, Ched Evans, Tom Barkhuizen, Greg Cunningham dan Isaiah Brown semuanya cedera.

Terluka: Ched Evans, Tom Barkhuizen, Greg Cunningham, Isaiah Brown

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Liam Lindsay

Blackpool

Keshi Anderson dan Dujon Sterling mendapat pukulan awal pekan ini dan diragukan untuk permainan. Sementara itu, Luke Garbutt, Grant Ward dan Sonny Carey semuanya masih cedera.

Terluka: Luke Garbutt, Grant Ward, Sonny Carey

Diragukan: Keshi Anderson, Dujon Sterling

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Preston vs Blackpool XI

Prediksi Preston XI (3-4-3): Daniel Iversen; Andrew Hughes, Sepp van den Berg, Patrick Bauer; Daniel Johnson, Alan Browne, Ben Whiteman, Joe Rafferty; Emil Riis Jakobsen, Cameron Archer, Scott Sinclair

Prediksi Blackpool XI (4-4-2): Daniel Grimshaw, Suami James, Jordan Thorniley, Marvin Ekpiteta, Callum Connolly; CJ Hamilton, Kenneth Dougall, Kevin Stewart, Josh Bowler; Jerry Yates, Gary Madine


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Preston vs Blackpool

Blackpool berada dalam kondisi yang lebih baik akhir-akhir ini dan itu harus muncul ke permukaan selama pertandingan pada hari Selasa.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat, dengan Blackpool pulang dengan tiga poin.

Prediksi: Preston 1-2 Blackpool


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Preston vs Blackpool, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :