Prediksi PSG vs Lorient, pratinjau, berita tim, H2H | Ligue 1 2021-22

Prediksi PSG vs Lorient, pratinjau, berita tim, H2H | Ligue 1 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi PSG vs Lorient, pratinjau, berita tim, H2H | Ligue 1 2021-22

Ligue 1 kembali beraksi dengan pertandingan lain akhir pekan ini saat PSG berhadapan dengan Lorient pada hari Sabtu. Kedua tim telah mengalami nasib yang kontras musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Lorient berada di urutan ke-16 di klasemen Ligue 1 dan belum mencapai langkah mereka di liga. Tim tandang bermain imbang 0-0 melawan Strasbourg minggu lalu dan harus meningkatkannya di pertandingan ini.

PSG, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan hanya beberapa pertandingan lagi untuk merebut kembali mahkota mereka. Parisians dikejutkan oleh kemenangan 3-0 Monaco di pertandingan mereka sebelumnya dan tidak bisa mendapatkan hasil yang sama akhir pekan ini.


Head-to-Head PSG vs Lorient

PSG memiliki rekor bagus melawan Lorient dan telah memenangkan 19 dari 32 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lorient telah meraih tujuh kemenangan melawan PSG dan berpotensi menyulitkan lawan mereka akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Desember tahun lalu dan berakhir imbang 1-1. PSG menyia-nyiakan beberapa peluang pada hari itu dan harus lebih klinis pada hari Minggu.

Panduan formulir PSG di Ligue 1: LWLWL

Panduan formulir Lorient di Ligue 1: DWLWL


Berita Tim PSG vs Lorient

PSG harus tampil maksimal di pertandingan ini
PSG harus tampil maksimal di pertandingan ini

PSG

Sergio Ramos sedang memulihkan diri dari absen jangka panjang dan tidak akan tersedia untuk seleksi akhir pekan ini. Presnel Kimpembe dan Marquinhos akan mempertahankan tempat mereka di pertahanan tengah PSG.

Juan Bernat, Ander Herrera, dan Layvin Kurzawa juga mengalami cedera saat ini dan mungkin tidak akan mengambil risiko dalam pertandingan ini. Neymar dan Lionel Messi telah kembali dari tugas internasional mereka dan akan tampil dalam pertandingan ini.

Terluka: Sergio Ramos, Abdou Diallo, Julian Draxler, Ander Herrera, Keylor Navas, Angel Di Maria, Ismael Gharbi

Diragukan: Juan Bernat, Layvin Kurzawa, Marco Verratti

Tergantung: Tidak ada

Lorient

Bonke Innocent sedang menjalani skorsing saat ini dan tidak akan dimasukkan ke dalam skuat untuk pertandingan ini. Stephane Diarra sedang pulih dari cedera dan juga telah absen akhir pekan ini.

Terluka: Stephane Diarra

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Bonke Innocent


Prediksi PSG vs Lorient XI

PSG Prediksi XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Nuno Mendes, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Achraf Hakimi; Idrissa Gueye, Georginio Wijnaldum, Danilo Pereira; Neymar, Lionel Messi, Kylian Mbappe

Prediksi Lorient XI (4-1-4-1): Matthieu Dreyer; Vincent Le Goff, Leo Petrot, Julien Laporte, Houboulang Mendes; Fabien Lemoine; Thomas Monconduit, Laurent Abergel, Armand Lauriente, Quentin Boisgard; Terem Moffi


Prediksi PSG vs Lorient

PSG telah diganggu oleh inkonsistensi musim ini dan perlu mengatasi beberapa masalah untuk menjadi kekuatan Eropa. Parisians unggul 12 poin dari Marseille yang berada di posisi kedua saat ini dan akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka akhir pekan ini.

Lorient dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan telah menyusahkan para pemimpin liga di masa lalu. PSG adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: PSG 3-1 Lorient


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi PSG vs Lorient, pratinjau, berita tim, H2H | Ligue 1 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima referensi maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :