Prediksi PSM vs Kota Kuala Lumpur, pratinjau, berita tim, H2H | Piala AFC 2022

Prediksi PSM vs Kota Kuala Lumpur, pratinjau, berita tim, H2H | Piala AFC 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi PSM vs Kota Kuala Lumpur, pratinjau, berita tim, H2H | Piala AFC 2022

PSM Makassar akan membuka kampanye Grup H Piala AFC mereka melawan Kota Kuala Lumpur di Stadion Kuala Lumpur pada hari Jumat.

PSM Makassar akan memainkan semua pertandingan penyisihan grup Piala AFC 2022 di Kuala Lumpur – kandang Grup H. Tim Indonesia belum memenangkan Piala AFC, yang mengarah ke kualifikasi untuk Liga Champions AFC.

Penampilan terbaik mereka sejauh ini dalam kompetisi adalah finis di semifinal Zona ASEAN pada 2019. Juku Eja‘s menyimpulkan kampanye domestik tidak up to par. Mereka mengakhiri musim di posisi 14 dari 18 tim. Meski Kuala Lumpur City akan diuntungkan sebagai tuan rumah, PSM Makassar akan berjuang untuk bertahan di Grup H.

Kota Kuala Lumpur akan menikmati dukungan tuan rumah sebagai tim tuan rumah Grup H. Namun, itu bukan tiket otomatis ke puncak grup. City Boys juga belum pernah memenangkan Piala AFC. Mereka selesai di tengah klasemen musim lalu di Liga Super Malaysia – keenam dari 12 tim. Mereka saat ini berada di urutan keempat klasemen.

Kuala Lumpur City adalah tim ambisius yang ingin bermain di Liga Champions AFC. Merebut tiket Grup H akan menjadi batu loncatan, tetapi mereka harus mengalahkan tantangan PSM Makassar di tempat pertama.

Kedua tim memiliki pola permainan yang berbeda, tetapi tujuannya tetap sama – menang.


Head-to-Head PSM vs Kota Kuala Lumpur

Tidak ada catatan bentrokan baru-baru ini antara kedua tim.

Panduan formulir PSM (semua kompetisi): DLWLW

Panduan formulir Kota Kuala Lumpur (semua kompetisi): LWWLL


Berita Tim PSM vs Kuala Lumpur City

PSM

Bek Abdul Rahman, Ganjar Mukti dan Samuel Simanjuntak tidak akan bermain karena cedera. Pemain sayap kiri Kenzo Nambu dan Vivi Asrizal juga harus absen. Pemain sayap kanan Yakob Sayuri menghadapi skorsing karena akumulasi kartu.

Cedera: Abdul Rahman, Ganjar Mukti, Samuel Simanjuntak, Kenzo Nambu, Vivi Asrizal.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Yakob Sayuri.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Kota Kuala Lumpur

Semua pemain aktif tersedia untuk dipilih. Kota Kuala Lumpur saat ini memiliki tiga pemain dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Super Malaysia. Paulo Josue, Romel Morales dan Zhafri Yahya akan berusaha meningkatkan penghitungan masing-masing melawan Kota Kuala Lumpur.

Cedera: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi PSM vs Kuala Lumpur City Xls

PSM (4-4-2): Rivki Mokodompit (GK), Yuran Fernandes, Yance Sayuri, Safrudin Tahar, Muhammad Arfan, Bryan Cesar, Rasyid Bakri, Yakob Sayuri, Ramadhan Sananta, Everton, Akbar Tanjung

Kota Kuala Lumpur (3-5-2): Kevin Ray Mendoza (GK), Giancarlo Gallifuoco, Nabil Hakim, Declan Lambert, Ridhwan Nazri, Kenny Pallraj, Romel Morales, Zhafri Yahya, Paulo Josue, Hadin Azman, Safee Sali


Bola Bebas Risiko $1.000 di BetMGM SB


Prediksi PSM vs Kota Kuala Lumpur

Kuala Lumpur City sangat ingin kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Super Malaysia. Meskipun Piala AFC adalah kompetisi yang berbeda, City Boys akan berusaha mengesankan para penggemar tuan rumah dan mengklaim poin pertama mereka di babak penyisihan grup. PSM terlihat dapat diatasi tetapi bisa berbeda di kompetisi kontinental.

Kuala Lumpur City diharapkan menang berkat performa domestik dan keunggulan kandang mereka yang membaik.

Prediksi: PSM 0-2 Kota Kuala Lumpur


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi PSM vs Kota Kuala Lumpur, pratinjau, berita tim, H2H | Piala AFC 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima referensi maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :