Prediksi PSV Eindhoven vs Cercle Brugge dan Tips Bola | 2 Juli | Persahabatan Klub 2022

Prediksi PSV Eindhoven vs Cercle Brugge dan Tips Bola | 2 Juli | Persahabatan Klub 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi PSV Eindhoven vs Cercle Brugge dan Tips Bola | 2 Juli | Persahabatan Klub 2022

PSV Eindhoven akan menjamu Cercle Brugge di De Herdgang, fasilitas latihan mereka, dalam pertandingan persahabatan pada hari Sabtu.

Raksasa Belanda memulai pra-musim mereka pekan lalu dengan kemenangan 6-0 melawan BW Lohne. Ruud van Nistelrooy, yang akan mengambil alih sebagai manajer penuh waktu untuk tim utama musim depan, memulai tim yang kuat di pertandingan sebelumnya.

Eindhoven berada di urutan kedua di belakang Ajax di klasemen Eredivisie musim lalu, menyelesaikan hanya dua poin di belakang musuh bebuyutan mereka. Mereka mengalahkan klub yang berbasis di Amsterdam di final KNVB untuk mengamankan gelar musim lalu.

Brugge, sementara itu, memiliki akhir yang sederhana untuk kampanye 2021-22 mereka. Mereka bermain imbang berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir mereka musim ini dan hanya bisa finis di urutan kesepuluh di Liga Pro Belgia.

Ini juga akan menjadi pertandingan kedua pra-musim mereka untuk tim Belgia. Dalam pertandingan pembuka pramusim mereka, mereka menderita kekalahan 1-0 melawan Monaco.

Ibrahim Sangaré voegt zich later bij het trainingskamp van PSV


PSV Eindhoven vs Cercle Brugge Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim.
  • PSV telah menghadapi lawan Belgia 18 kali di seluruh kompetisi. Mereka memiliki rekor beragam dalam pertandingan ini, dengan sembilan kemenangan dan delapan kekalahan, sementara satu pertandingan berakhir imbang.
  • PSV mengakhiri kampanye 2021-22 mereka dengan kuat, tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, mencatat lima kemenangan. Mereka mencetak 86 gol dalam 34 pertandingan liga tetapi pertahanannya buruk, kebobolan 42 gol.
  • Brugge menghadapi lawan Belanda hanya dua kali, kalah di kedua pertandingan.
  • Brugge memiliki rekor gol yang buruk di Liga Pro Belgia musim lalu, mencetak 49 gol sementara kebobolan 46.

Prediksi PSV Eindhoven vs Cercle Brugge

PSV adalah favorit kuat dalam pertandingan ini dan memiliki keunggulan yang jelas dalam hal kualitas skuad. Penandatanganan terbaru mereka Xavi Simmons tidak akan tersedia untuk permainan.

Brugge, sementara itu, memiliki permainan yang layak melawan Monaco tetapi gagal menemukan bagian belakang gawangnya. Mungkin sulit bagi mereka untuk mencetak gol melawan PSV, yang seharusnya meraih kemenangan tipis.

Prediksi: PSV Eindhoven 3-0 Cercle Brugge.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


PSV Eindhoven vs Cercle Brugge BeTips

Tip 1: Hasil – PSV Eindhoven.

Tip 2: Gol – Over/under 2.5 gol – Lebih dari 2.5.

Tip 3: Kedua tim mencetak gol – Tidak.


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi PSV Eindhoven vs Cercle Brugge dan Tips Bola | 2 Juli | Persahabatan Klub 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :