Prediksi PSV vs RKC Waalwijk, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22

Prediksi PSV vs RKC Waalwijk, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi PSV vs RKC Waalwijk, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22

PSV Eindhoven akan menyambut RKC Waalwijk di Philips Stadion untuk pertandingan matchday 29 di Eredivisie pada hari Minggu.

Tuan rumah datang ke pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke Leicester City di Liga Konferensi Eropa UEFA pada hari Kamis. Sebelum itu, mereka juga berbagi rampasan dalam hasil imbang 3-3 ke Twente, di mana mereka bangkit dari ketinggalan tiga gol untuk merebut satu poin di akhir pertandingan.

RKC Waalwijk menetap untuk bagian dari rampasan dalam hasil imbang 1-1 dengan Utrecht di kandang akhir pekan lalu. Michiel Kramer mencetak gol penyeimbang di masa injury time untuk membantu timnya merebut satu poin setelah Quinten Timber membawa tim tamu unggul di babak pertama.

Hasil imbang PSV membuat mereka kalah dari Ajax dalam perburuan gelar. Mereka tetap kedua tetapi sekarang empat poin di belakang juara bertahan. Waalwijk duduk di posisi 14 dengan 28 poin, enam poin di atas dropzone.


Head-to-Head PSV vs RKC Waalwijk

Kedua belah pihak telah bertemu 54 kali di masa lalu dan PSV jauh lebih unggul dengan 40 kemenangan atas nama mereka. Delapan pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan, sementara tim tamu hari Minggu menang dalam enam pertandingan sebelumnya.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Desember 2021. Yorbe Vertessen mencetak dua gol untuk membawa PSV meraih kemenangan tandang 4-1.

Tuan rumah saat ini dalam 14 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, memenangkan 10 pertandingan dan seri empat pertandingan dalam urutan ini. Waalwijk hanya memiliki satu kemenangan dari delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Panduan formulir PSV (semua kompetisi): DDWWW

Panduan formulir Waalwijk: DWDLL


Berita Tim PSV vs RKC Waalwijk

PSV

Ryan Thomas, Phillipp Mwene, Cody Gakpo dan Shurandy Sambo semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Ryan Thomas, Phillipp Mwene, Cody Gakpo, Shurandy Sambo

Penangguhan: Tidak ada

RKC Waalwijk

David Min dan Sebbe Augustijns tidak bisa diturunkan karena cedera.

Cedera: David Min, Sebbe Augustijns

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi PSV vs RKC Waalwijk XI

PSV Eindhoven (4-2-3-1): Joel Drommel (GK); Philipp Max, Jordan Teze, Olivier Boscagli, Mauro Junior; Erick Gutierrez, Ibrahim Sangare; Joey Veerman, Mario Gotze, Nony Madueke; Eran Zahavi

RKC Waalwijk Prediksi XI (5-3-2): Etienne Vaessen (GK); Luuk Wouters, Ahmed Touba, Dario Van den Buijs, Melle Meulensteen, Shawn Adewoye; Richard van der Venne, Vurnon Anita, Yassin Oukili; Jens Odgaard, Michiel Kramer


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi PSV vs RKC Waalwijk

Tantangan gelar PSV berada dalam bahaya dan mereka membutuhkan kemenangan untuk menjaga mereka di belakang Ajax. Waalwijk juga meningkat dalam beberapa pekan terakhir, yang telah meningkatkan peluang mereka untuk menghindari degradasi.

Tim tuan rumah adalah favorit yang luar biasa dan, kecuali kejutan yang tidak mungkin terjadi, mereka harus berjalan menuju kemenangan yang nyaman. Kami mendukung tim asuhan Roger Schmidt untuk mengamankan kemenangan meyakinkan selain clean sheet.

Prediksi: PSV 3-0 Waalwijk


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi PSV vs RKC Waalwijk, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :