Prediksi Pumas UNAM vs Cruz Azul, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions CONCACAF 2022

Prediksi Pumas UNAM vs Cruz Azul, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions CONCACAF 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Pumas UNAM vs Cruz Azul, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions CONCACAF 2022

Pertandingan semifinal Liga Champions CONCACAF akan berlangsung minggu ini, dengan Pumas UNAM menjamu rival sekota Cruz Azul di Estadio Olimpico Universitario pada leg pertama pada hari Selasa.

Pumas mengalahkan tim MLS New England Revolution 4-3 melalui adu penalti di perempat final setelah pertandingan dua leg berakhir dengan agregat 3-3. Sementara itu, Cruz juga menghadapi tim MLS di perempat final, mengalahkan Montreal 2-1 secara agregat.

Baik Pumas dan Cruz mengamankan kemenangan 1-0 di Liga MX selama akhir pekan, dengan mantan mengalahkan Juarez dan Cruz mengatasi Atlas di rumah. Pemenang dari semifinal all-Meksiko ini akan menghadapi New York City FC atau Seattle Sounders dalam penentuan gelar bulan depan.

Liga Champions Scotiabank Concacaf kembali minggu depan Beri kami milikmu #SCCL22 prediksi semifinal ️ https://t.co/7vNk7rFv9b


Head-to-Head Pumas UNAM vs Cruz Azul

Dalam 70 pertandingan sebelumnya antara kedua tim sejak 1996, Cruz telah menjadi tim yang lebih baik, mencatat 31 kemenangan dan 17 kali kalah, dengan 22 pertandingan berakhir seri.

Mereka telah berimbang di seluruh kompetisi sejak 2019, dengan masing-masing tiga kemenangan dan satu pertandingan berakhir imbang 1-1. Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua tim sejak November. Dalam pertemuan terakhir mereka, Cruz memastikan kemenangan 2-1 di Estadio Azteca pada bulan Maret.

Panduan formulir Pumas UNAM (semua kompetisi): WDLWL.

Panduan formulir Cruz Azul (semua kompetisi): WLDWW.


Berita Tim Pumas UNAM vs Cruz Azul

Pumas UNAM

Marco Garcia, Leonel Lopez, Amaury Garcia, Favio Alvarez, Alek Alvarez dan Jorge Ruvalcaba absen karena cedera. Mereka diperkirakan akan melewatkan setidaknya leg pertama.

Terluka: Jorge Ruvalcaba, Marco Garcia, Leonel Lopez, Amaury Garcia, Favio Alvarez, Alek Alvarez.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Cruz Azul

Carlos Rodriguez, Shaggy Martinez dan Jesus Corona adalah tiga yang absen. Penjaga gawang berusia 41 tahun itu mendekati kebugaran penuh tetapi akan melewatkan leg pertama.

Les dejamos el gol de Santi a nivel de cancha 😍 https://t.co/nZaRn1caRa

Terluka: Carlos Rodriguez, Shaggy Martinez, Jesus Corona.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi XI Pumas UNAM vs Cruz Azul

Pumas UNAM (4-3-3): Alfredo Talavera (GK); Alan Mozo, Arturo Ortiz, Nicolas Freire, Efrain Velarde; Omar Islas, Ricardo Galindo, Jeronimo Rodríguez; Rogerio, Juan Dinenno, Washington Coroz.

Cruz Azul (4-2-3-1): Sebastian Jurado (GK); Alejandro Mayorga, Pablo Aguilar, Luis Abram, Juan Escobar; Erik Lira, Rafael Baca; Uriel Antuna, Santiago Gimenez, Romulo Otero; Bryan Angulo.


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Pumas UNAM vs Cruz Azul

Kedua tim telah mengalami pertandingan serupa di Liga MX sejauh ini, dengan Cruz mengungguli Auriazules 18-17 sementara kebobolan 14 gol dalam 12 pertandingan. Cruz tidak terkalahkan di Liga Champions CONCACAF, sementara Pumas telah mencetak tujuh gol dalam dua pertandingan kandang di kompetisi tersebut.

Ini diharapkan menjadi pertandingan yang ketat tetapi bentuk kandang harus berperan dalam pertandingan ini, sehingga Pumas akan dapat mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi: Pumas UNAM 2-1 Cruz Azul.


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Pumas UNAM vs Cruz Azul, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions CONCACAF 2022
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :