Prediksi Qatar vs Ekuador Piala Dunia 2022 | 20 November 2022 – Prediksi Skor H2H

Prediksi Qatar vs Ekuador Piala Dunia 2022 | 20 November 2022 – Prediksi Skor H2H –  Piala Dunia FIFA 2022 dimulai dengan pertandingan pertama kompetisi yang sangat ditunggu-tunggu akhir pekan ini saat Ekuador bertemu dengan negara tuan rumah Qatar dalam pertemuan Grup A di Stadion Al Bayt pada hari Minggu. Partai pembuka yang selalu akan menghadirkan sebuah kejutan ataupun kemeriahan yang dihadirkan tuan rumah memang memberikan tekanan untuk ekuador. Simak pembahasan Prediksi Qatar vs Ekuador Piala Dunia 2022 Grup A di bawah ini

Pratinjau Qatar vs Ekuador

Qatar telah berkembang pesat selama dekade terakhir dan akan berniat melakukan beberapa kekecewaan minggu ini. Tuan rumah mengamankan hasil imbang 2-2 yang mengesankan melawan Chili pada bulan September tahun ini dan akan menghadapi lawan yang tangguh pada hari Minggu.

Ekuador, di sisi lain, menempati posisi keempat dalam tabel kualifikasi CONMEBOL dan tidak konsisten selama setahun terakhir. Pakaian Amerika Selatan ditahan imbang 0-0 oleh Irak minggu lalu dan tidak mampu kehilangan poin dalam pertandingan ini.

Qatar vs Ekuador Head-to-Head

Qatar dan Ekuador berada pada pijakan yang sama sejauh menyangkut rekor head-to-head mereka dan telah memenangkan satu pertandingan masing-masing dari tiga pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak berlangsung pada Oktober 2018 dan berakhir dalam kemenangan 4-3 yang menakjubkan untuk Qatar.

Edisi Piala Dunia ini adalah yang pertama diselenggarakan oleh sebuah negara di Timur Tengah dan juga akan melihat Qatar mengambil bagian untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Pertandingan pembukaan di final empat edisi Piala Dunia FIFA telah menghasilkan total 17 gol. Kemenangan 1-0 Senegal melawan Prancis di Piala Dunia FIFA 2002 adalah kali terakhir tim yang melakukan debutnya di Piala Dunia memenangkan pertandingan pertamanya. Qatar dapat mencapai prestasi serupa pada hari Minggu. Qatar telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Stadion Al Bayt dengan skor gabungan 9-0.

Prediksi Qatar vs Ekuador

Ekuador telah melakukannya dengan baik untuk lolos ke Piala Dunia FIFA tetapi akan membutuhkan performa yang konsisten untuk mencapai babak 16 besar. Enner Valencia adalah jimat tim dan berharap menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Qatar memiliki pendukung tuan rumah yang kuat di Piala Dunia 2022 ini dan merupakan underdog di grup mereka. Ekuador adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan sedikit lebih unggul dalam pertandingan ini. Kami berharap Amerika Selatan mengamankan kemenangan tipis dalam pertemuan pembukaan ini.

Prediksi: Qatar 1-2 Ekuador

Tips Taruhan Qatar vs Ekuador
Tips 1: Hasil – Ekuador

Tips 2: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya

Tips 3: Ekuador mencetak gol pertama – Ya

Tips 4: Enner Valencia untuk mencetak gol – Ya

Demikian informasi  yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Qatar vs Ekuador Piala Dunia 2022 | 20 November 2022 – Prediksi Skor H2H , Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima referensi maupun usulan yang berharga. Semoga di Piala Dunia 2022 ini semua pertandingan berjalan lancar untuk kesuksesan piala dunia 2022.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :