Prediksi Racing Club vs Melgar, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2022

Prediksi Racing Club vs Melgar, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Racing Club vs Melgar, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2022

Copa Sudamericana 2022 berlanjut minggu ini dan akan melihat Racing Club menjamu Melgar di Estadio Presidente Peron pada hari Rabu dalam pertandingan yang bisa terbukti sangat penting dalam perlombaan mereka untuk sepak bola sistem gugur.

Racing Club membuka kampanye kontinental mereka dengan kemenangan berturut-turut sebelum kalah 3-1 dari lawan tengah pekan mereka dalam pertandingan terbalik akhir bulan lalu. Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan dalam kompetisi terakhir kali, meraih kemenangan comeback 2-1 atas Cuiaba.

Pakaian Argentina duduk kedua di Grup B dengan sembilan poin dari empat pertandingan. Mereka akan bertujuan untuk membalas dendam pada lawan mereka pada hari Rabu dan melompati mereka di puncak.

Melgar sedang dalam performa brilian saat ini. Mereka dikalahkan 2-0 oleh Cuiaba dalam pertandingan pembuka Copa Sudamericana bulan lalu tetapi kemudian memenangkan tiga pertandingan berikutnya di turnamen tersebut, yang terakhir mengalahkan River Plate 2-1 saat tandang.

Tim tamu duduk di puncak klasemen, menyamakan poin dengan tuan rumah tengah pekan mereka, meskipun mereka memiliki selisih gol yang lebih baik. Mereka gagal lolos dari babak grup musim lalu dan akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik kali ini.


Head-to-Head Klub Balap vs Melgar

Pertandingan hari Kamis akan menandai pertemuan kedua antara Racing Club dan Melgar. Kedua belah pihak berhadapan untuk pertama kalinya dalam pertandingan terbalik bulan lalu, yang dimenangkan Melgar 3-1.

Panduan Formulir Klub Balap (Copa Sudamericana): WLWW

Panduan Formulir Melgar (Copa Sudamericana): WWWL


Berita Tim Racing Club vs Melgar

Klub Balap

Matias Rojas mengalami cedera saat melawan Boca Juniors akhir pekan lalu dan diragukan tampil kali ini. Sementara itu, Gabriel Arias, Mauricio Martinez dan Gabriel Hauche semuanya absen karena cedera.

Terluka: Gabriel Arias, Mauricio Martinez, Gabriel Hauche

Diragukan: Matias Rojas

Tergantung: Tidak ada

Melgar

Carlos Caceda menerima kartu merah terakhir kali dan diskors dari pertandingan tengah pekan. Pedro Ibanez, Kevin Quevedo dan Alexi Edwin Gomez semuanya cedera dan juga akan absen dalam pertandingan tersebut.

Terluka: Pedro Ibanez, Kevin Quevedo, Alexi Edwin Gomez

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Carlos Caceda


Racing Club vs Melgar Prediksi XI

Klub Balap Prediksi XI (4-2-3-1): Gastón Gomez; Facundo Mura, Leonardo Sigali, Emiliano Insa, Gonzalo Piovi; Leonel Miranda, Aníbal Moreno; Fabricio Domínguez, Edwin Cardona, Tomas Chancalay; Enzo Copetti

Melgar Prediksi XI (4-3-3): Jorge Cabezudo; Matias Lazo, Leonel Galeano, Alec Deneumostier, Paolo Reyna; Alexis Arias, Horacio Orzan, Martín Pérez Guedes; Luis Iberico, Cristian Bordacahar, Bernado Cuesta


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Klub Balap vs Melgar

Racing Club memiliki hasil yang beragam akhir-akhir ini, meraih dua kemenangan, dua kekalahan dan tiga hasil imbang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Namun, mereka tetap sangat sulit dikalahkan di kandang pada 2022 dan akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka minggu ini.

Melgar mencatatkan delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi dan mencatatkan lima clean sheet dalam periode tersebut. Para pengunjung harus memenangkan yang satu ini.

Prediksi: Klub Balap 1-2 Melgar


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Racing Club vs Melgar, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :