Prediksi Rangers vs Aberdeen 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Rangers vs Aberdeen

Prediksi Rangers vs Aberdeen 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Rangers vs Aberdeen – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Piala Liga Skotlandia hari Minggu antara Rangers dan Aberdeen, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Baik Rangers dan Aberdeen akan bertarung hari Minggu ini di semifinal Piala Liga Skotlandia di Hampden Park, dengan pemenang akan menghadapi Celtic atau Kilmarnock di final.

Rangers datang ke yang satu ini dengan kemenangan atas Dundee United. Pada saat yang sama, Aberdeen melakukan perjalanan ke stadion nasional Skotlandia dengan semangat yang baik setelah menang atas St Johnstone.

Statistik Rangers vs Aberdeen

Statistik pertandingan Rangers vs Aberdeen : Rangers telah mulai memberikan hasil yang konsisten di bawah bos baru Michael Beale dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan domestik menyusul awal musim yang buruk.

Tweak taktis kecil dan pergantian personel telah membuat perbedaan nyata dalam penampilan, meskipun mereka masih berada di urutan kedua di Liga Utama Skotlandia, sembilan poin di belakang pemimpin liga Celtic.

Terakhir kali, gol dari Fashion Sakala dan Malik Tillman memberi Rangers kemenangan 2-0 melawan Dundee United di Stadion Tannadice pekan lalu.

Clean sheet telah menjadi bagian besar dari peningkatan yang terlihat di klub belakangan ini, karena Rangers telah mempertahankan tiga gol dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Semua fokus sekarang akan beralih ke acara di Hampden pada hari Minggu, di mana ujian berat di Aberdeen menunggu Beale dan timnya.

Aberdeen terlihat keluar dari rasa tidak enak tepat pada waktunya untuk pertemuan semifinal melawan Rangers dan berharap untuk memesan tempat di final melawan Celtic atau Kilmarnock.

The Don duduk di urutan keempat di klasemen Liga Utama Skotlandia, setelah mengumpulkan 29 poin dari 21 pertandingan sejauh ini di bawah bos Jim Goodwin.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Luis Lopes mencetak dua gol, yang memberi Aberdeen kemenangan 2-0 atas St Johnstone di Stadion Pittodrie dalam pertandingan yang menghadirkan peluang bagi kedua belah pihak untuk mengklaim tiga poin.

Itu adalah tiga poin pertama bagi Don sejak November, dalam rangkaian yang membuat Aberdeen hanya meraih satu poin dari lima pertemuan mereka sebelumnya.

Aberdeen sekarang akan bersiap untuk Hampden karena mereka ingin mencapai final Piala Liga Skotlandia untuk pertama kalinya sejak 2018-19, meskipun Rangers akan menjadi tantangan yang sulit untuk dinavigasi.

Klasemen Rangers vs Aberdeen

Klasemen Rangers vs Aberdeen : Rangers tidak akan diperkuat Steven Davis untuk semifinal, karena gelandang tersebut absen selama sisa musim karena cedera ACL. Tom Lawrence masih jauh dari kembali dari cedera lutut dan juga keluar dari persaingan.

Ridvan Yilmaz masih merasakan kekuatan masalah hamstring dan akan absen pada hari Minggu. Pembela Filip Helander dan John Souttar absen jangka panjang dan absen untuk pertandingan tersebut.

Ianis Hagi telah berjuang dengan masalah lutut dan akan menonton dari tribun di Hampden meskipun kemajuannya menuju kembali.

Di sisi lain, bos Aberdeen Goodwin tidak memiliki kekhawatiran cedera baru untuk pertandingan melawan Rangers dan diharapkan menurunkan tim yang kuat.

Callum Roberts telah absen untuk sebagian besar kampanye dan akan melewatkan semifinal saat ia meningkatkan fase rehabilitasinya.

Striker Christian Ramirez mendekati transfer dari klub dan tidak mungkin dipilih karena kepergiannya yang tampaknya akan segera terjadi.

Kemungkinan lineup awal Rangers: McGregor; Tavernier, Goldson, Davies, Barisic; Lundstram, Kamara; Sakala, Tillman, Kent; Morelos

Kemungkinan starting lineup Aberdeen: Roos; McCrorie, Stewart, Timbangan; Kennedy, Barron, Ramadani, Clarkson, Coulson; Lopes, Miovsi

Prediksi Skor Rangers vs Aberdeen

Dalam pertandingan dengan banyak yang dipertaruhkan, kami mengharapkan pertandingan ketat yang bisa terjadi di stadion nasional Skotlandia pada hari Minggu.

Namun demikian, Rangers akan mengalahkan Aberdeen dengan tipis dan melaju ke final Piala Liga Skotlandia.

Rangers 1-0 Aberdeen

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Rangers vs Aberdeen – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun masukan yang berharga.

Related posts