Prediksi Rangers vs Dundee United, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Utama Skotlandia 2021-22

Prediksi Rangers vs Dundee United, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Utama Skotlandia 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Rangers vs Dundee United, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Utama Skotlandia 2021-22

Rangers kembali ke aksi domestik akhir pekan ini dan akan menjamu Dundee United di Ibrox pada Minggu sore di matchday lain Liga Utama Skotlandia.

Tuan rumah sedang menikmati musim yang bagus saat ini. Mereka bermain imbang 1-1 melawan rival Celtic di Old Firm Derby akhir pekan lalu tetapi bangkit kembali dari itu untuk maju ke final Eropa pertama mereka dalam 14 tahun setelah mengalahkan RB Leipzig 3-1 pada Kamis malam.

Rangers duduk di urutan kedua dalam tabel liga dengan 80 poin dari 35 pertandingan. Mereka enam poin di belakang Celtic di tabel liga dan akan berusaha untuk mengurangi kesenjangan itu dengan kemenangan pada hari Minggu.

Dundee United memiliki hasil yang beragam akhir-akhir ini dalam dorongan mereka untuk sepak bola Eropa. Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu saat mereka mengalahkan Motherwell 1-0, dengan pemain pinjaman Manchester United Dylan Levitt mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Tim tamu duduk di urutan keempat klasemen liga dengan 44 poin. Mereka sekarang akan mencari untuk membangun hasil terbaru mereka ketika mereka menghadapi salah satu kekuatan liga pada akhir pekan.


Head-to-Head Rangers vs Dundee United

Pertandingan hari Minggu akan menandai pertemuan ke-60 antara Rangers dan Dundee United. Tuan rumah telah memenangkan 33 dari pertemuan mereka sebelumnya sementara tim tamu telah menang 13 kali. Ada 13 hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir berhadapan dalam pertandingan liga awal musim ini, dengan pertandingan itu berakhir 1-1.

Panduan Formulir Rangers: DWWLW

Panduan Formulir Dundee United: WLDDW


Berita Tim Rangers vs Dundee United

penjaga hutan

Joe Aribo dan Ryan Jack sama-sama mengalami cedera saat melawan RB Leipzig pada hari Kamis dan diragukan untuk yang satu ini bersama Kemar Roofer. Filip Helander, Alfredo Morelos, Nnamdi Ofoborh dan Ianis Hagi semuanya cedera dan akan absen dalam pertandingan.

Terluka: Filip Helander, Alfredo Morelos, Nnamdi Ofoborh, Ianis Hagi

Diragukan: Kemar Roofe, Joe Aribo, Ryan Jack

Tergantung: Tidak ada

Dundee United

Tim tamu juga memiliki beberapa pemain yang cedera termasuk Peter Pawlett, Florent Hoti, Maxime Biamou, Calum Butcher dan Ian Harkes. Marc McNulty dan Kevin McDonald keduanya diragukan.

Terluka: Peter Pawlett, Florent Hoti, Maxime Biamou, Calum Butcher, Ian Harkes

Diragukan: Marc McNulty, Kevin McDonald

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Rangers vs Dundee United XI

Rangers Prediksi XI (4-3-3): Allan McGregor; James Tavernier, Connor Goldson, Calvin Bassey, Borna Barisic; John Lundstram, Glen Kamara, Aaron Ramsey; Scott Arfield, Fashion Sakala, Ryan Kent

Dundee United Prediksi XI (3-5-2): Benyamin Siegrist (GK); Ross Graham, Lewis Neilson, Ryan Edwards; Scott McMann, Archie Meekison, Charlie Mulgrew, Dylan Levitt, Liam Smith; Tony Watt, Nicky Clark


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Rangers vs Dundee United

Rangers tidak terkalahkan dalam empat pertandingan domestik terakhir mereka. Mereka hanya kalah satu pertandingan di kandang sepanjang tahun dan akan menikmati peluang mereka menjelang pertandingan akhir pekan.

Hasil terbaru Dundee United mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan tetapi hanya menandai kemenangan kedua mereka dalam 10 pertandingan terakhir mereka. Tuan rumah harus memenangkan yang satu ini.

Prediksi: Rangers 3-1 Dundee United


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Rangers vs Dundee United, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Utama Skotlandia 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :