Prediksi Rangers vs Hearts, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Final Piala Skotlandia 2021-22

Prediksi Rangers vs Hearts, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Final Piala Skotlandia 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Rangers vs Hearts, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Final Piala Skotlandia 2021-22

Panggung diatur untuk final Piala Skotlandia di Hampden Park saat Rangers berhadap-hadapan dengan Hearts pada hari Sabtu.

Kedua tim mengamankan kemenangan 2-1 di semifinal, dengan Rangers mengalahkan saingan berat Celtic dan Hearts mengatasi Hibernian. Rangers terakhir memenangkan kompetisi pada tahun 2009 dan menjadi runner-up pada tahun 2016.

Hearts, sementara itu, memenangkan Piala Skotlandia pada edisi 2012. Penampilan terakhir mereka di final terjadi pada edisi 2020, di mana mereka dikalahkan oleh Celtic.

Setelah menjadi dominan sepanjang musim, Rangers menghadapi kekecewaan di Liga Utama Skotlandia, kehilangan gelar liga dengan hanya empat poin dari Celtic. Mereka nyaris mengangkat trofi Liga Eropa UEFA tetapi gagal dalam adu penalti melawan Eintracht Frankfurt di final, dengan Aaron Ramsey gagal mengeksekusi penalti.

Ini akan menjadi kesempatan ketiga dan terakhir untuk meraih trofi bagi Gers. dan mereka akan berharap bahwa ketiga kalinya adalah pesona.


Head-to-Head Rangers vs Hearts

Ini akan menjadi pertemuan ke-317 dalam pertandingan resmi antara kedua tim. Rangers telah mendominasi pertandingan ini melawan rival mereka yang berbasis di Edinburgh, mencatat 188 kemenangan berbanding 68 Hearts, sementara 60 pertandingan berakhir seri.

Kedua tim bertemu untuk kelima kalinya di Piala, dan pertama kalinya di final sejak kampanye 1997-98, yang dimenangkan Hearts 2-1.

Dalam empat pertemuan antara kedua tim musim ini, Rangers menang tiga kali, sementara satu pertandingan seri. Rangers mengamankan kemenangan 3-1 dalam pertandingan fase kejuaraan Liga Utama Skotlandia pekan lalu.

Panduan formulir Rangers (semua kompetisi): LWWW.

Panduan formulir hati (semua kompetisi): LLLDW.


Berita Tim Rangers vs Hearts

penjaga hutan

Nnamdi Ofoborh adalah absen jangka panjang dengan masalah yang berhubungan dengan jantung. Alfredo Morelos, Ianis Hagi dan Filip Helander masing-masing absen karena cedera paha, lutut, dan kaki. Borna Barisic tertatih-tatih karena cedera di final Liga Eropa UEFA dan mungkin tidak dapat pulih tepat waktu untuk pertandingan ini.

Terluka: Filip Helander, Alfredo Morelos, Nnamdi Ofoborh, Ianis Hagi.

Diragukan: Borna Barisic.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

hati

Beni Baningime tetap absen jangka panjang untuk Jam Tarts. Liam Boyce mengalami cedera kaki saat melawan Rangers pekan lalu dan menghadapi tes kebugaran yang terlambat.

Terluka: Beni Baningime.

Diragukan: Liam Boyce.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi XI Rangers vs Hearts

Penjaga (4-3-3): Allan McGregor (GK); James Tavernier, Connor Goldson, Calvin Bassey, Jack Simpson; John Lundstram, Glen Kamara, Aaron Ramsey; Scott Wright, Fashion Sakala, Ryan Kent.

Hati (3-5-2): Craig Gordon (GK); Alex Cochrane, Stephen Kingsley, Toby Sibbick; Gary Mackay-Steven, Andrew Halliday, Peter Haring, Ben Woodburn, Nathaniel Atkinson; Ellis Simms, Josh Ginnelly.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Rangers vs Hati

Rangers kehilangan gelar liga dan Liga Europa, jadi mereka akan berusaha untuk menandai musim ke-150 mereka dengan setidaknya satu trofi. Mereka mungkin kelelahan dari final Liga Eropa UEFA yang melelahkan di Sevilla, yang mungkin berdampak pada kinerja mereka di sini.

Meskipun demikian, mereka memiliki rekor solid melawan rival timur mereka dan merupakan favorit untuk menang. Namun, Hearts menikmati perjalanan yang layak ke final dan memiliki kemampuan untuk melakukan kesalahan di sini.

Pertandingan ini diharapkan menjadi pertandingan yang ketat, tetapi Rangers diharapkan muncul sebagai pemenang.

Prediksi: Rangers 2-1 Hati.


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Rangers vs Hearts, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Final Piala Skotlandia 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :