Prediksi RB Bragantino vs Velez Sarsfield, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Prediksi RB Bragantino vs Velez Sarsfield, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi RB Bragantino vs Velez Sarsfield, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

RB Bragantino menjamu Velez Sarsfield di Estádio Nabi Abi Chedid dalam pertandingan Copa Libertadores mendatang pada hari Kamis.

Tuan rumah berada di urutan kedua klasemen Grup C dengan empat poin atas nama mereka, sementara Velez Sarsfield tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan sejauh ini. Sisi Brasil menderita kekalahan 2-0 dari pemimpin grup Estudiantes terakhir kali.

Velez menderita kekalahan kedua mereka musim ini saat mereka kalah 2-1 melawan Nacional. Mereka kehilangan keunggulan satu gol dalam pertandingan kandang itu, dengan Emmanuel Gigliotti mengantongi dua gol untuk tim Uruguay.


Head-to-Head RB Bragantino vs Velez Sarsfield

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak, dengan yang pertama terjadi di Estadio José Amalfitani pada bulan April. Pertandingan terbalik berakhir imbang 2-2, dengan Ytalo mencetak dua gol untuk RB Bragantino. Red Bulls juga membuat Aderlan diusir keluar lapangan di babak kedua.

Panduan formulir RB Bragantino (semua kompetisi): WLDWW

Panduan formulir Velez Sarsfield (semua kompetisi): WLDLD


Berita Tim RB Bragantino vs Velez Sarsfield

RB Bragantino

Sebanyak 10 pemain melewatkan pertandingan liga sebelumnya untuk RB Bragantino. Artur, Maycon Cleiton, Gabriel Novaes, Emi Martínez, Natan, Praxedes dan Raul harus absen karena cedera.

Keterlibatan Luan Candido dan Carlos Eduardo dalam permainan masih diragukan.

Cedera: Artur, Natan, Praxedes, Maycon Cleiton, Gabriel Novaes, Emi Martínez, Raul.

Diragukan: Luan Candido, Carlos Eduardo.

Suspensi: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Velez Sarsfield

Leonardo Jara, Agustín Mulet dan Joaquín García tidak mungkin melakukan perjalanan ke Brasil karena cedera otot. José Florentín mendapatkan kartu merah pada pertandingan sebelumnya melawan Nacional dan akan menjalani skorsing satu pertandingan di sini.

Cedera: Agustín Mulet, Joaquín García, Leonardo Jara.

Diragukan: Tidak ada.

Suspensi: Jose Florentin.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi XI RB Bragantino vs Velez Sarsfield

RB Bragantino (4-3-3): Cleiton Schwengber (GK); Ramon, Leonardo Realpe, Leo Ortiz, José Hurtado; Jadsom, Eric Ramires, Carlos Eduardo Ferreira de Souza; Bruno Tubarao, Helinho, Ytalo

Velez Sarsfield (4-3-3): Lucas Hoyos (GK); Francisco Ortega, Valentin Gomez, Matias de los Santos, Tomas Guidara; Santiago Caseres, Franco Martín Díaz, Luca Orellano; Julian Fernandez, Agustin Bouzat, Sebastián Sosa.


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi RB Bragantino vs Velez Sarsfield

Tuan rumah berada dalam performa yang layak dalam pertandingan liga dan tanpa kekalahan dalam empat pertandingan liga. Velez hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka dalam lebih dari sebulan dan mungkin berjuang di sini.

Kami berharap tuan rumah meraih kemenangan tipis di pertandingan ini.

Prediksi: RB Bragantino 1-0 Velez Sarsfield


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi RB Bragantino vs Velez Sarsfield, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :