Prediksi RB Leipzig vs Atalanta, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Eropa UEFA 2021-22

Prediksi RB Leipzig vs Atalanta, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Eropa UEFA 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi RB Leipzig vs Atalanta, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Eropa UEFA 2021-22

Perempat final Liga Europa akan berlangsung minggu ini saat RB Leipzig menjamu Atalanta di Red Bull Arena dalam pertandingan leg pertama mereka pada hari Kamis.

Klub Bundesliga itu lolos ke perempat final karena saingan mereka di babak 16 besar Spartak Moscow dikeluarkan dari kompetisi. Atalanta mengalahkan Bayer Leverkusen secara agregat 4-2 di putaran pertandingan sebelumnya.

RB Leipzig melakukan pemanasan untuk pertandingan ini dengan mengalahkan Borussia Dortmund 4-1 dalam pertandingan liga mereka pada hari Sabtu. Atalanta menderita kekalahan 3-1 dari Napoli di kandang dan akan berusaha menebusnya dalam perjalanan mereka ke Leipzig.


Head-to-Head RB Leipzig vs Atalanta

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara dua tim yang menarik. Tim tamu mengalahkan rival Leipzig Bayer Leverkusen dalam pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk mengalahkan tuan rumah di sini.

Panduan formulir RB Leipzig (semua kompetisi): WDWDW

Panduan formulir Atalanta (semua kompetisi): LWWW


Berita Tim RB Leipzig vs Atalanta

RB Leipzig

Yussuf Poulsen dan Amadou Haidara adalah dua absen untuk Die Roten Bullen masing-masing karena cedera pangkal paha dan lutut. Philipp Tschauner memiliki gejala seperti pilek minggu lalu dan kemungkinan akan dikeluarkan dari skuad untuk leg pertama.

Dapatkan up-to-date dengan semua hal @Atalanta_BC jelang pertemuan hari Kamis ini Lihat analisa lawan kita ️🔴⚪ #WeAreLeipzig

Terluka: Yussuf Poulsen, Amadou Haidara

Diragukan: Philipp Tschauner

Tergantung: Tidak ada

Atalanta

Berat Djimsiti menjadi perhatian cedera terbaru untuk La Dea saat ia dikeluarkan dari lapangan melawan Napoli karena cedera bahu. Rafael Toloi absen karena cedera pangkal paha, sementara Josip Ilicic tidak masuk skuat karena ia berjuang dengan masalah kesehatan mental. Duvan Zapata berada di bangku cadangan melawan Napoli dan mungkin mendapat tempat di sini.

Terluka: Rafael Toloi, Berat Djimsiti

Diragukan: Bryan Cabeza

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Josip Ilicic


Prediksi XI RB Leipzig vs Atalanta

Prediksi RB Leipzig XI (3-4-1-2): Péter Gulácsi (GK); Mohamed Simakan, Willi Orban, Josko Gvardiol; Angelio, Konrad Laimer, Kevin Kampl, Marcel Halstenberg; Dani Olmo; Christopher Nkunku, Andre Silva

Prediksi Atalanta XI (3-4-3): Juan Musso (GK); Jose Luis Palomino, Giorgio Scalvini, Merih Demiral; Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Davide Zappacosta; Ruslan Malinovskyi, Teun Koopmeiners, Jeremie Boga


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi RB Leipzig Vs Atalanta

Tuan rumah dalam hubungan yang baik saat ini dan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Tim tamu mengalami penurunan di musim mereka baru-baru ini dan hanya mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kedua belah pihak akan berusaha untuk meninggalkan catatan yang baik tentang diri mereka sendiri dalam pertemuan pertama mereka tetapi tuan rumah harus menang di sini, berkat bentuk superior mereka.

Prediksi: RB Leipzig 2-1 Atalanta


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi RB Leipzig vs Atalanta, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Eropa UEFA 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :