Prediksi RB Leipzig vs Hoffenheim, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22

Prediksi RB Leipzig vs Hoffenheim, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi RB Leipzig vs Hoffenheim, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22

RB Leipzig mengundang Hoffenheim ke Red Bull Arena di Bundesliga, Minggu.

Tuan rumah, tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, mengalahkan Borussia Dortmund 4-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka. Dalam pertandingan Liga Eropa UEFA tengah pekan, mereka bermain imbang 1-1 melawan Atalanta.

Hoffenheim, sementara itu, telah menemukan diri mereka dalam kebiasaan saat ini, menderita dua kekalahan berturut-turut. Dua gol dari Takuma Asano membuat mereka kalah 2-1 di kandang melawan Bochum di pertandingan sebelumnya.


Head-to-Head RB Leipzig vs Hoffenheim

Kedua tim telah bertemu 12 kali di seluruh kompetisi sejak 2016. Leipzig mendominasi jalannya pertandingan dengan enam kemenangan. Hoffenheim memiliki tiga kemenangan dalam periode ini, sementara tiga pertandingan berakhir imbang.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Rhein-Neckar-Arena di Bundesliga pada bulan November, Die Kraichgauer menang 2-0

Panduan formulir RB Leipzig (semua kompetisi): DWDWD.

Panduan formulir Hoffenheim (Bundesliga): LLDWW.


Berita Tim RB Leipzig vs Hoffenheim

RB Leipzig

Amadou Haidara akan absen dalam pertandingan karena cedera lutut, sementara Yussuf Poulsen akan kembali bermain setelah cedera pangkal paha. Tyler Adams harus tersedia untuk seleksi setelah mengatasi cedera paha.

Terluka: Amadou Haidara.

Diragukan: Benjamin Hendricks, Lukas Klosterman, Yussuf Poulsen.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Hoffenheim

Tim tamu memiliki daftar cedera yang panjang untuk perjalanan mereka ke Leipzig. Sebastian Rudy dan Denis Geiger absen karena tes positif COVID-19, sementara Florian Grillitsch, Marco John, Benjamin Hubner, dan Ermin Bicakcic akan absen karena cedera.

Sementara itu, Kevin Akpoguma, David Raum dan Kevin Vogt all out dengan skorsing satu pertandingan menyusul akumulasi kartu kuning.

Terluka: Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner, Florian Grillitsch, Marco John.

Tergantung: Kevin Akpoguma, David Raum, Kevin Vogt.

Tidak tersedia: Sebastian Rudy, Denis Geiger (COVID-19).


Prediksi XI RB Leipzig vs Hoffenheim

RB Leipzig (3-4-1-2): Peter Gulacsi (GK); Mohamed Simakan, Willi Orban, Josko Gvardiol; Angelino, Konrad Laimer, Kevin Kampl, Marcel Halstenberg; Dani Olmo; Christopher Nkunku, Andre Silva.

Hoffenheim (3-4-1-2): Oliver Baumann (GK); Stefan Posch, Havard Nordtveit, Chris Richards; Pavel Kaderabek, Diadie Samassekou, Angelo Stiller, Bruun Larsen; Christoph Baumgartner; Ihlas Bebou, Andrej Kramaric.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi RB Leipzig Vs Hoffenheim

Die Roten Bullen harus mengingat pertandingan leg kedua perempat final UEFA di Liga Europa melawan Atalanta saat menurunkan starting XI mereka di sini. Para pengunjung memiliki daftar absen yang panjang, yang dapat berdampak pada hasil pertandingan ini.

Leipzig tidak terkalahkan di kandang sejak Desember dan harus meraih kemenangan tipis melawan rival barat mereka.

Prediksi: RB Leipzig 2-1 Hoffenheim.


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi RB Leipzig vs Hoffenheim, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :