Prediksi Reading vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Prediksi Reading vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Reading vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Reading dan Cardiff City akan memperebutkan tiga poin dalam pertandingan matchday 41 EFL Championship pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah datang ke permainan di belakang kemenangan kandang 2-1 atas Stoke City. Pemogokan babak pertama Michael Morrison dan gol bunuh diri babak kedua Taylor Harwood-Bellis memandu Royals meraih tiga poin.

Cardiff City mengalami kekalahan telak 4-0 dari rivalnya Swansea City di kandang sendiri. Michael Obafemi mencetak dua gol, sementara Cyrus Christie memberikan dua assist dalam kemenangan tersebut.

Kekalahan itu membuat The Bluebirds berada di peringkat 17, setelah mengumpulkan 46 poin dari 39 pertandingan. Reading duduk di posisi 21 dengan 37 poin.


Head-to-Head Reading vs Cardiff City

Kedua belah pihak telah bentrok pada 75 kesempatan di masa lalu dan Reading memiliki rekor yang lebih baik dengan 28 kemenangan atas nama mereka.

Tim tamu Sabtu menang dalam 23 pertandingan sebelumnya, sementara 24 pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Oktober 2021. Gol babak pertama Junior Hoilett membawa Reading meraih kemenangan tandang 1-0.

Membaca panduan formulir: WDWDL

Panduan formulir Cardiff City: LWDWW


Berita Tim Reading vs Cardiff City

Membaca

Yakou Meite, Alen Halilovic, Andy Rinomhota, Karl Hein, Tom Ince, Dejan Tetek dan Felipe Araruna semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Yakou Meite, Alen Halilovic, Andy Rinomhota, Karl Hein, Tom Ince, Dejan Tetek, Felipe Araruna

Penangguhan: Tidak ada

Lebih dari 2.000 #Bluebirds akan menuju Reading pada hari Sabtu! Temukan semua yang perlu Anda ketahui sebelum hari pertandingan di Panduan Hari Tandang kami ⬇️#CityAsOne

Kota Cardiff

Max Watters dan Sean Morrison keduanya absen karena masalah kebugaran.

Cedera: Sean Morrison, Max Watters

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi Reading vs Cardiff City XI

Bacaan Prediksi XI (4-2-3-1): Orjan Nyland; Tom McIntyre, Thomas Holmes, Michael Morrisson, Andy Yiadom; Danny Drinkwater, Josh Laurent; Ovie Ejaria, John Swift, Tom Ince; Lucas Joao

Cardiff City Prediksi XI (5-3-2): Alex Smithies (GK); Alfie Doughty, Mark McGuinness, Aden Flint, Perry Ng, Cody Drameh; Tommy Doyle, Ryan Wintle, Joe Ralls; Isaak Davies, Jordan Hugill


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Reading vs Cardiff City

Membaca hampir dijamin musim lain dari sepak bola Championship tetapi kemungkinan masih mengejar kemenangan untuk membawa mereka selangkah lebih dekat untuk bertahan hidup. Cardiff City hanya memiliki sedikit kesempatan untuk bermain tetapi mungkin ingin bangkit kembali dari kekalahan mengerikan mereka dari rival Welsh Swansea City terakhir kali.

Pertahanan Reading telah meninggalkan banyak hal yang diinginkan, sementara Cardiff City relatif kuat di laga tandang. Kami mendukung kedua belah pihak untuk membatalkan satu sama lain dalam hasil imbang dengan skor rendah.

Prediksi: Membaca 1-1 Cardiff City


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Reading vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :