Prediksi Reading vs Queens Park Rangers 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Reading vs Queens Park Rangers

Prediksi Reading vs Queens Park Rangers 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Reading vs Queens Park Rangers – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Kejuaraan hari Sabtu antara Reading dan Queens Park Rangers, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Dua tim yang hanya dipisahkan oleh selisih gol di tengah klasemen Championship akan bertemu di akhir pekan, saat Queens Park Rangers melakukan perjalanan untuk menghadapi Reading.

Setelah keduanya gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan terakhir mereka di kasta kedua Inggris, kedua tim sama-sama mengoleksi 36 poin di posisi ke-13 dan ke-12, sementara tuan rumah bernasib lebih baik dari lawan mereka di Piala FA selama akhir pekan.

Statistik Reading vs Queens Park Rangers

Statistik pertandingan Reading vs Queens Park Rangers : Reading menjelang akhir pekan berharap untuk naik kembali ke paruh atas Kejuaraan, setelah menunjukkan performa yang tidak konsisten dalam beberapa bulan terakhir dan sejak mereka kembali dari jeda Piala Dunia.

Setelah duduk dengan 29 poin dari 21 pertandingan memasuki jeda selama sebulan, Royals akan memenangkan dua dari tiga pertandingan pertama mereka di kasta kedua Inggris, mengalahkan Coventry City dan Swansea City masing-masing 1-0 dan 2-1, di kedua sisi. kekalahan tandang 3-2 di Birmingham City.

Berharap untuk melanjutkan hasil yang lebih baik, tim Paul Ince kemudian melakukan perjalanan untuk menghadapi Norwich City dan pergi dengan poin terpuji, saat Andy Carroll mengonversi penalti dalam 10 menit terakhir di Carrow Road untuk melihat pertandingan berakhir dengan satu gol masing-masing. tetapi mereka tidak dapat menyamakan kedudukan dalam pertandingan Kejuaraan terbaru mereka dan yang pertama di tahun baru, karena perjalanan ke West Bromwich Albion menghasilkan kekalahan 1-0 menyusul gol Daryl Dike pada menit ke-60.

The Royals datang ke akhir pekan di belakang pertemuan Piala FA dengan Watford Sabtu lalu, dan mereka membukukan perjalanan putaran keempat ke Manchester United dengan kemenangan 2-0, ketika Kelvin Abrefa dan Shane Long mencetak gol untuk memecat mereka. sisi melalui.

Sekarang berharap untuk mendapatkan kepercayaan diri dari hasil itu dan melakukan perjalanan yang lebih konsisten bersama di Kejuaraan, pasukan Ince akan mengincar kemenangan yang akan membuat mereka melompati lawan mereka dan kembali ke paruh atas pada hari Sabtu.

Mereka menyambut tim Queens Park Rangers yang juga turun ke tengah klasemen Championship dan akan berjuang untuk kembali ke babak playoff dengan hasil positif.

Menyusul kepergian Michael Beale selama jeda Piala Dunia, QPR kembali beraksi pada pertengahan Desember dengan Neil Critchley yang baru memimpin, tetapi mereka belum kembali ke performa yang mereka tunjukkan di tahap awal kampanye, meski mendapat keuntungan. Kemenangan tandang 1-0 di Preston North End dalam pertandingan pertamanya di sideline.

Itu diikuti oleh kebuntuan tanpa gol melawan Cardiff City dan kekalahan 3-0 di kandang sendiri dari Luton Town, sebelum mereka tampaknya akan meraih kemenangan 1-0 atas urutan kedua Sheffield United dalam pertandingan Championship terakhir mereka, hanya untuk dipaksakan. untuk berbagi rampasan saat mereka dipatok kembali oleh gol penyeimbang menit ke-96 dari John Egan.

Penurunan performa seperti itu telah membuat QPR dengan cepat tersingkir dari tempat playoff dan turun ke posisi ke-12 di tingkat kedua, dan perjuangan mereka berlanjut di akhir pekan, saat Hoops dikalahkan 2-1 di kandang Fleetwood Town di tingkat ketiga. Babak ketiga Piala FA, dengan gol pembuka Sam Field pada menit ke-37 segera dibatalkan oleh penyamarataan Aristote Nsiala, sebelum Promise Omochere mencetak gol penentu 20 menit dari waktu untuk menyingkirkan pasukan Critchley dari kompetisi.

Sekarang dengan semua fokus mereka kembali pada pengejaran liga mereka, QPR akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan untuk menghindari penurunan lebih jauh ke bawah divisi, dengan kesempatan untuk bergerak kembali dalam jarak menyentuh dari enam besar mengingat betapa ketatnya lini tengah. divisi ini berada di tahap pertengahan musim.

Klasemen Reading vs Queens Park Rangers

Klasemen Reading vs Queens Park Rangers : Serangan Reading akan dipimpin oleh Andy Carroll, yang baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan Royals menjelang berakhirnya kontrak jangka pendeknya saat ini, dengan Shane Long dan Lucas Joao berjuang untuk bergabung dengannya di lini depan.

Tom McIntyre dan Tom Holmes sama-sama bisa kembali ke lini belakang sejak awal, meski Naby Sarr dan Scott Dann juga memperkuat klaim mereka untuk memulai dengan clean sheet melawan Watford akhir pekan lalu.

Kelvin Abrefa akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di sayap kanan setelah tampil mengesankan di awal keduanya musim ini dan membuka skor dalam kontes itu, meskipun ia menghadapi persaingan dari Junior Hoilett, sementara Mamadou Loum dan Jeff Hendrick pasti akan merebut kembali tempatnya di ruang mesin setelah keluar untuk pertandingan piala, dengan Tom Ince juga kemungkinan akan kembali dan menawarkan ancaman lebih lanjut ke depan.

Queens Park Rangers akan tetap tanpa bek tengah Jake Clarke-Salter dan Leon Balogun dan gelandang berpengalaman Stefan Johansen karena masalah cedera, yang berarti Jimmy Dunne dan Rob Dickie akan kembali bermitra di tengah empat bek dengan Sam Field dan Tim Iroegbunam diatur untuk beroperasi di ruang mesin.

Jamal Lowe tiba dengan status pinjaman dari Bournemouth pada hari Rabu, dan dia akan bersaing dengan Lyndon Dykes untuk memimpin barisan dalam pengaturan 4-2-3-1 Critchley.

Striker mana pun yang dikerahkan akan mendapat banyak dukungan dari orang-orang seperti Chris Willock dan Ilias Chair, dengan pasangan kreatif tersebut telah menyumbangkan total 10 gol dan delapan assist di Championship sejauh musim ini.

Membaca kemungkinan lineup awal:Lumley; Yidom, Dann, McIntyre; Abrefa, Hendrick, Loum, Guinness-Walker; Ince; Carroll, Joao

Kemungkinan starting lineup Queens Park Rangers: Dieng; Kakay, Dickie, Dunne, Paal; Iroegbunam, Lapangan; Adomah, Kursi, Willock; Tanggul

Prediksi Skor Reading vs Queens Park Rangers

Kedua belah pihak telah mengalami musim yang serupa sejauh ini dan keduanya akan sangat membutuhkan tiga poin penting untuk mendekati tempat playoff, tetapi kami tidak dapat memilih pemenang dan melihat bagian dari rampasan sebagai hasil yang paling mungkin.

Reading 1-1 Queens Park Rangers

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Reading vs Queens Park Rangers – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Related posts