Prediksi Real Betis vs Barcelona 13 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Real Betis vs Barcelona

Prediksi Real Betis vs Barcelona 13 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Real Betis vs Barcelona – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Supercopa de Espana hari Kamis antara Real Betis dan Barcelona, ​​​​termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Real Betis dan Barcelona akan bertarung di semifinal Piala Super Spanyol pada Kamis malam di Stadion Internasional King Fahd di Arab Saudi.

Los Verdiblancos hadir di babak empat besar usai menjuarai Copa del Rey 2021-22 – trofi pertama mereka selama 17 tahun – sementara raksasa Catalan itu finis kedua di La Liga di belakang juara Real Madrid musim lalu.

Statistik Real Betis vs Barcelona

Statistik pertandingan Real Betis vs Barcelona : Sejak kembali dari jeda Piala Dunia, Real Betis tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan di semua kompetisi, dengan hasil imbang tanpa gol di La Liga melawan Athletic Bilbao diikuti dengan kemenangan tandang berturut-turut atas Ibiza Islas Pitiusas dan Rayo Vallecano.

Los Verdiblancos berhasil menghindari kekecewaan Copa del Rey yang memalukan di babak 32 besar ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan tim lapis ketiga Ibiza 4-1 di pertandingan pertama mereka di tahun 2023, sebelum mengamankan kemenangan liga 2-1 atas Rayo Vallecano Minggu lalu , dengan Luiz Henrique mencetak gol yang terbukti menjadi gol kemenangan di menit ke-40.

Pasukan Manuel Pellegrini telah naik ke empat besar La Liga, unggul satu poin dari Atletico Madrid di urutan kelima, dan mereka sekarang mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan hari Kamis di Piala Super, sebuah kompetisi yang terakhir mereka ikuti pada tahun 2005.

Memang, satu-satunya penampilan Real Betis sebelumnya di Piala Super adalah melawan Barcelona di final dua leg, kalah di pertandingan pertama 3-0 sebelum menang 2-1 di leg kedua tetapi akhirnya kalah agregat 4-2.

Betis telah berjuang dalam pertemuan baru-baru ini dengan Barca, kalah delapan kali dari 10 pertemuan terakhir mereka melawan mereka, meskipun salah satu dari dua kemenangan mereka terjadi musim lalu ketika Juanmi mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 di Camp Nou pada Desember 2021. .

Barcelona memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi tujuh pertandingan ketika mereka mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Atletico Madrid di La Liga akhir pekan lalu.

Sebuah gol pada menit ke-22 dari Ousmane Dembele membantu Barca merebut tiga poin dari pertandingan yang membuat kedua tim harus bermain dengan 10 orang, setelah Ferran Torres dan Stefan Savic dikeluarkan karena insiden gulat yang aneh pada tahap penutupan.

Namun demikian, tim Xavi memanfaatkan kekalahan Real Madrid dari Villarreal dan telah memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga menjadi tiga poin setelah 16 pertandingan dimainkan.

Barca sekarang akan berusaha untuk mengangkat trofi pertama mereka di bawah asuhan Xavi ketika mereka terbang ke Arab Saudi untuk Piala Super, sebuah kompetisi yang telah mereka menangkan sebanyak 13 kali dalam 41 tahun sejarahnya.

Namun, raksasa Catalan itu gagal dalam tiga tahun terakhir, dengan kekalahan semifinal dari Atletico Madrid dan Real Madrid pada 2020 dan 2022 masing-masing terjepit di antara kekalahan 3-2 perpanjangan waktu di final 2021 melawan Athletic Bilbao, yang mana melihat Lionel Messi menerima satu-satunya kartu merah dalam karirnya di Barca karena menyerang di menit terakhir pertandingan.

Barca akan membalas dendam di Piala Super dan yakin akan sukses pada hari Kamis setelah memenangkan 15 dari 18 pertemuan terakhir mereka melawan Real Betis, mencetak setidaknya tiga gol dalam 12 kesempatan tersebut.

Klasemen Real Betis vs Barcelona

Klasemen Real Betis vs Barcelona : Bos Real Betis Pellegrini diperkirakan akan menurunkan susunan pemain awal yang kuat pada hari Kamis, dengan Guido Rodriguez dan Rodri akan dipanggil kembali setelah memulai dari bangku cadangan melawan Rayo Vallecano.

Namun, Los Verdiblancos harus bertahan tanpa bek kanan Youssouf Sabaly, yang absen sekitar sebulan karena cedera pergelangan kaki, sementara Paul Akouokou absen karena masalah otot.

Bek kiri Alex Moreno, sementara itu, tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub karena ia dilaporkan hampir menandatangani kontrak dengan Aston Villa dari Unai Emery; Oleh karena itu Juan Miranda diatur untuk memulai di sisi kiri pertahanan.

Adapun Barcelona, ​​​​Torres diskors setelah menerima kartu merah akhir pekan lalu, tetapi Xavi dapat menyambut kembali Robert Lewandowski dan Jordi Alba yang keduanya menjalani larangan keluar terakhir kali.

Lewandowski diperkirakan akan memimpin lini serang, yang bisa membuat Ansu Fati keluar dari samping atau beralih ke sayap kiri setelah menjadi starter di peran sentral melawan Atletico.

Alba, sementara itu, akan menggantikan Alejandro Balde di bek kiri, bergabung dengan Andreas Christensen, Ronald Araujo dan Jules Kounde di empat bek.

Setelah menjadi starter di tiga penyerang melawan Atletico, Pedri bisa kembali ke lini tengah pada Kamis, dengan sesama lulusan akademi Gavi berisiko turun ke bangku cadangan.

Lineup awal kemungkinan Real Betis: Silva; Ruibal, Ruiz, Gonzales, Miranda; Rodriguez, Carvalho; Henrique, Fekir, Rodri; Iglesias

Kemungkinan lineup awal Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Alba; Pedri, Busquets, F. de Jong; Raphinha, Lewandowski, Dembele

Prediksi Skor Real Betis 1-3 Barcelona

Baik Real Betis dan Barcelona telah membuat awal yang cerah untuk kampanye masing-masing sejak jeda Piala Dunia, tetapi raksasa Catalan akan dianggap sebagai favorit untuk keluar sebagai pemenang pada hari Kamis.

Barca kebobolan dalam lima dari delapan pertandingan terakhir mereka, yang menjadi pertanda baik bagi Betis, tetapi kami yakin tim Xavi akan mengungguli lawan mereka dan melaju ke final hari Minggu.

Real Betis 1-3 Barcelona

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Real Betis vs Barcelona – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun usul yang berharga.

Related posts