Prediksi Real Madrid Femenino vs Sturm Graz, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions Wanita UEFA 2022-23

Prediksi Real Madrid Femenino vs Sturm Graz, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions Wanita UEFA 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Real Madrid Femenino vs Sturm Graz, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions Wanita UEFA 2022-23

Real Madrid Femenino akan berhadapan dengan Sturm Graz di Estadio Alfredo Di Stefano dalam pertandingan pembukaan Liga Champions Wanita UEFA 2022-23 pada hari Kamis.

Tim tuan rumah berhasil mencapai perempat final musim lalu, dengan musuh bebuyutan dan finalis akhirnya Barcelona membuat mereka kalah agregat 8-3. Sturm Graz belum lolos ke babak penyisihan grup kompetisi sejak musim 2016-17. Sturm Graz tidak lolos dari fase kualifikasi musim 2017-18 dan 2019-20.

Tuan rumah finis ketiga di Divisi Primera musim lalu sementara SK Sturm finis kedua di Frauenliga untuk memastikan tempat mereka di pertandingan ini.

The #UWCL adalah pada hari Kamis! Tingkat kegembiraan Anda ___ /


Head-to-Head Real Madrid Femenino vs Sturm Graz

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim di semua kompetisi. Real Madrid Femenino memulai perjalanannya sebagai Club Deportivo TACÓN pada tahun 2014. Mereka bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2020 dan hanya mampu lolos ke Liga Champions Wanita untuk pertama kalinya musim lalu.

Panduan formulir Real Madrid Femenino (semua kompetisi): N/A

Panduan formulir Sturm Graz (semua kompetisi): T/A


Berita Tim Real Madrid Femenino vs Sturm Graz

Real Madrid Femenino

Tidak ada laporan ketidakhadiran karena cedera untuk Las Blancas. Marta Corredera tetap tidak tersedia karena dia sedang mengandung bayi dan tetap cuti ibu.

Pemain baru Kathellen Sousa Feitoza dan Sandie Toletti juga telah dimasukkan ke dalam skuat dan akan melakukan debut mereka untuk klub.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Marta Corredera.

Sturm Grazo

Tim tamu Austria tidak memiliki absen yang dilaporkan untuk pertandingan ini. Mereka perlu menunjukkan penampilan yang solid melawan tim Spanyol, yang telah memperkuat skuad mereka selama musim sepi.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi XI Real Madrid Femenino vs Sturm Graz

Real Madrid Femenino (4-4-2): Misa Rodríguez (GK); Kenti Robles, Rocío Gálvez, Ivana Andrés, Kathellen Sousa Feitoza; Teresa Abelleira, Sandie Toletti, Caroline Weir, Marina Salas; Nahikari Garcia, Esther González.

Sturm Graz (4-3-3): Vanessa Gritzner (GK); Julia Magerl, Michela Croatto, Katharina Weiss, Merle Luise Kirschstein; Anna Malle, Gina Steiner, Julia Keutz; Lilli Purtscheller, Andrea Glibo, Laura Krumbock.


Bola Bebas Risiko $1.000 di FanDuel SB


Prediksi Real Madrid Femenino vs Sturm Graz

Real Madrid Femenino memiliki rekor Eropa yang lebih baik dari tim tamu dan juga akan memiliki keuntungan kandang di sini. Meskipun tidak ada sejarah antara kedua belah pihak, tim tuan rumah seharusnya bisa mengamankan kemenangan mudah di sini.

Prediksi: Real Madrid Femenino 2-0 Sturm Graz


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Real Madrid Femenino vs Sturm Graz, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions Wanita UEFA 2022-23
, Semoga dengan adanya isu tentang
prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :