Prediksi Real Madrid vs Barcelona 16 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Real Madrid vs Barcelona

Prediksi Real Madrid vs Barcelona 16 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Real Madrid vs Barcelona – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Supercopa de Espana hari Minggu antara Real Madrid dan Barcelona, ​​​​termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Salah satu pertandingan terbesar dalam kalender sepak bola akan berlangsung di Arab Saudi pada Minggu malam, saat Real Madrid menghadapi rival sengit Barcelona di final Piala Super Spanyol.

Real Madrid mengalahkan Valencia melalui adu penalti di semifinal pertama kompetisi pada hari Rabu, sementara Barcelona juga membutuhkan adu penalti untuk maju, mengalahkan Real Betis pada hari Kamis untuk mempersiapkan El Clasico.

Statistik Real Madrid vs Barcelona

Statistik pertandingan Real Madrid vs Barcelona : Real Madrid tidak dalam performa terbaiknya melawan Valencia pada hari Rabu, tetapi mereka berhasil melewati pertandingan uji coba; Upaya Samuel Lino di awal babak kedua membatalkan penalti dari Karim Benzema, yang membuat semifinal menuju perpanjangan waktu dan akhirnya penalti.

Benzema, Luka Modric, Toni Kroos dan Marco Asensio semuanya sukses dari titik penalti, sementara Valencia melewatkan dua dari lima tendangan penalti mereka, yang memungkinkan tim Carlo Ancelotti melaju ke final.

Real Madrid memasuki pertandingan dengan Valencia setelah kalah 2-1 dari Villarreal di La Liga, yang membuat mereka berada di urutan kedua klasemen, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Barcelona dengan jumlah pertandingan yang sama (16).

Los Blancos bersaing di empat lini saat ini, karena mereka akan menghadapi Villarreal di babak 16 besar Copa del Rey pada 19 Januari, sementara kampanye Liga Champions mereka dilanjutkan bulan depan, dengan tim bertandang ke Liverpool untuk leg pertama. dari perselingkuhan 16 besar mereka.

Piala Super Spanyol bukanlah kompetisi prioritas, tetapi pertandingan tidak diragukan lagi menjadi lebih penting karena kehadiran Barcelona di final, dan kemenangan bagi pemegang trofi akan membawa mereka sejajar dengan Barcelona dengan 13 kemenangan di turnamen khusus ini. .

Sementara itu, Real Madrid telah mengalahkan Barcelona musim ini, mencatatkan kemenangan 3-1 saat kedua tim bertemu di Bernabeu dalam pertandingan liga pada pertengahan Oktober.

Barcelona juga membutuhkan adu penalti untuk maju ke final, dengan tim asuhan Xavi menang 4-2 dalam adu penalti melawan Real Betis setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di akhir perpanjangan waktu.

Pakaian Catalan dua kali memimpin melalui Robert Lewandowski dan Ansu Fati, tetapi Real Betis membalas melalui Nabil Fekir dan Loren Moron sebelum akhirnya dikalahkan melalui adu penalti.

Barcelona adalah tim tersukses di kompetisi ini, namun belum pernah mengangkat trofi sejak 2018, kalah di final Piala Super Spanyol 2020-21 dari Athletic Bilbao.

Seperti Real Madrid, tim Xavi akan percaya bahwa mereka memiliki ikan yang lebih besar untuk digoreng musim ini, karena mereka juga masih di Copa del Rey, bersiap menghadapi Ceuta di babak 16 besar minggu depan, sementara seperti yang disebutkan, Blaugrana memiliki tiga- unggul poin atas Real Madrid di puncak klasemen La Liga.

Barcelona mencatatkan kemenangan impresif 1-0 atas Atletico Madrid di liga akhir pekan lalu, sementara mereka tak terkalahkan di semua kompetisi sejak kalah 3-0 dari Bayern Munich di Liga Champions akhir Oktober lalu.

Tidak akan ada sepak bola Liga Champions untuk tim Catalan di paruh kedua musim ini, tetapi mereka memiliki pertandingan playoff dua leg babak knockout Liga Europa yang menggiurkan melawan Manchester United yang akan datang bulan depan.

Klasemen Real Madrid vs Barcelona

Klasemen Real Madrid vs Barcelona : Real Madrid bertandang ke Arab Saudi tanpa Aurelien Tchouameni dan David Alaba karena masalah betis, sedangkan Alvaro Odriozola tidak tampil di skuat semifinal karena masalah otot.

Los Blancos juga mengalami tiga cedera dalam pertandingan melawan Valencia, dengan Lucas Vazquez (pergelangan kaki), Eduardo Camavinga (lutut) dan Eder Militao (kepala) semuanya diganti.

Camavinga diperkirakan akan masuk skuat, tetapi Vazquez dan Militao kemungkinan akan absen, jadi Ancelotti harus melakukan perubahan pada tim utamanya untuk kontes ini.

Dani Carvajal dan Ferland Mendy harus masuk ke empat bek, sementara Modric diperkirakan akan kembali di lini tengah, dengan Camavinga akan turun ke bangku cadangan.

Adapun Barcelona, ​​​​Xavi tidak memiliki skorsing atau cedera yang perlu dikhawatirkan, tetapi masih diharapkan ada perubahan dari tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Real Betis.

Andreas Christensen dan Alejandro Balde bisa masuk ke lini pertahanan, sementara Sergio Busquets dan Fati berpotensi diturunkan lebih jauh ke depan.

Fati bisa menggantikan Raphinha untuk bergabung dengan Lewandowski dan Ousmane Dembele di sepertiga akhir lapangan, dengan Busquets kemungkinan akan menggantikan posisi Gavi di lini tengah.

Ferran Torres, Marcos Alonso dan Kessie juga menjadi opsi untuk Xavi, tetapi kemungkinan ketiganya akan menjadi pemain pengganti sekali lagi untuk final kompetisi.

Kemungkinan Susunan Pemain Real Madrid: Courtois; Carvajal, Nacho, Rudiger, Mendy; Kroos, Valverde, Modric; Rodrigo, Benzema, Vinicius

Kemungkinan lineup awal Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; F de Jong, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Fati

Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona

Pertandingan ini memiliki perpanjangan waktu dan penalti tertulis di atasnya. Kedua belah pihak terlibat dalam semifinal yang menguras energi, dan itu mungkin bukan El Clasico yang paling penting mengingat keadaan dan lokasinya. Kami sepenuhnya mengharapkan pertandingan ini untuk menempuh jarak dan telah mendukung Barcelona untuk akhirnya muncul sebagai pemenang berkat keberhasilan adu penalti.

Real Madrid 1-1 Barcelona

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Real Madrid vs Barcelona – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima referensi maupun masukan yang berharga.

Related posts