Prediksi Real Madrid vs Valencia 12 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Real Madrid vs Valencia

Prediksi Real Madrid vs Valencia 12 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Real Madrid vs Valencia – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Supercopa de Espana hari Rabu antara Real Madrid dan Valencia, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Real Madrid dan Valencia akan bertanding di Riyadh, Arab Saudi pada Rabu malam, dengan satu tempat di final Piala Super Spanyol ditawarkan untuk kedua tim La Liga.

Los Blancos lolos ke tahap kompetisi ini dengan merebut gelar La Liga 2022-23, sedangkan Valencia hadir di empat besar karena lolos ke final Copa del Rey musim lalu.

Statistik Real Madrid vs Valencia

Statistik pertandingan Real Madrid vs Valencia : Real Madrid adalah tim tersukses kedua dalam sejarah Piala Super Spanyol, mengangkat trofi sebanyak 12 kali, termasuk musim lalu, ketika mereka mengalahkan Barcelona di semifinal kompetisi sebelum mengalahkan Athletic Bilbao empat hari kemudian.

Sisi Carlo Ancelotti memiliki kesempatan untuk mengamankan trofi ini sekali lagi, karena mereka lolos ke empat besar dengan memenangkan gelar La Liga musim lalu, dan kemenangan pada hari Rabu akan membuat mereka menghadapi Barcelona atau Real Betis di final kompetisi pada Minggu.

Los Blancos akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-1 dari Villarreal di La Liga, dengan penalti Gerard Moreno terbukti menjadi perbedaan antara kedua belah pihak, dan juara bertahan sekarang tiga poin di belakang pemimpin klasemen Barcelona, ​​yang mengalahkan Atletico. Madrid 1-0 pada Minggu malam.

Real Madrid akan menghadapi Villarreal lagi di babak 16 besar Copa del Rey pada 17 Januari sebelum menghadapi Athletic Bilbao dan Real Sociedad dalam dua pertandingan liga terakhir mereka sebelum akhir bulan.

Los Blancos telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Valencia, termasuk kemenangan 4-1 saat kedua tim terakhir kali bertemu pada Januari 2022; pasangan ini juga bertemu di Piala Super Spanyol pada Januari 2020, dengan tim ibu kota menang 3-1 di semifinal kompetisi.

Valencia, sementara itu, hanya sekali memenangkan Piala Super Spanyol, mengangkat trofi pada tahun 1999 dengan mencatatkan kemenangan 4-3 atas Barcelona dalam pertandingan dua leg.

Los Che telah menjadi runner-up pada tiga kesempatan berikutnya pada tahun 2002, 2004 dan 2008, tetapi kepercayaan diri mereka akan berkurang menjelang pertandingan ini karena kekalahan kandang 1-0 mereka dari Cadiz yang sedang berjuang pada hari Jumat.

Sisi Gennaro Gattuso saat ini berada di urutan ke-11 di tabel La Liga, dengan 19 poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka, yang membuat mereka terpaut delapan poin dari enam besar.

Valencia kembali berjuang untuk konsistensi di liga musim ini, kalah tujuh dari 16 pertandingan mereka, tetapi mereka masih hadir di Copa del Rey, bersiap menghadapi Sporting Gijon di babak 16 besar kompetisi pada 17 Januari.

Los Che akan menjadi underdog menjelang pertandingan hari Rabu, dan mereka hanya berhasil mengalahkan Real Madrid pada satu kesempatan sejak awal 2019.

Los Blancos jauh dari yang terbaik dalam kekalahan hari Sabtu dari Villarreal, dan tim Ancelotti belum mencapai performa terbaiknya sejak kembali beraksi setelah Piala Dunia 2022.

Klasemen Real Madrid vs Valencia

Klasemen Real Madrid vs Valencia : Real Madrid kehilangan tiga pemain untuk pertandingan hari Sabtu melawan Villarreal; Mariano Diaz absen karena masalah pergelangan kaki, sementara masalah otot membuat Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola absen.

Ketiganya kembali ke skuad untuk pertandingan ini, tetapi Los Blancos dilanda cedera ganda baru, dengan David Alaba dan Aurelien Tchouameni sama-sama absen karena masalah betis.

Alaba diyakini mengalami masalah saat melawan Villarreal, sementara Tchouameni diperkirakan mengalami masalah tersebut selama sesi latihan Senin.

Akibatnya, Eder Militao harus bergerak kembali ke dalam untuk bermitra dengan Antonio Rudiger di tengah pertahanan, sementara Federico Valverde bisa bermain di lini tengah pada hari Rabu, dengan Rodrygo bergabung dengan Karim Benzema dan Vinicius Junior di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Valencia, Jaume Domenech telah melakukan perjalanan dengan rekan satu timnya untuk memberikan dukungan, tetapi penjaga gawang tetap tidak dapat dipilih karena cedera.

Gelandang pinjaman Barcelona Nico Gonzalez juga absen karena patah kaki, sementara Samu Castillejo telah menjalani operasi pada pergelangan tangan yang patah, jadi dia akan melewatkan pertandingan tersebut.

Akan ada perubahan dari tim yang bermain melawan Cadiz, dengan Andre Almeida dan Justin Kluivert berpotensi masuk ke starting XI.

Edinson Cavani harus mempertahankan posisinya sebagai penyerang tengah, sementara Samuel Lino juga diharapkan tampil dalam posisi menyerang untuk tim asuhan Gattuso.

Kemungkinan Susunan Pemain Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Mendy; Kroos, Valverde, Modric; Rodrigo, Benzema, Vinicius

Kemungkinan starting lineup Valencia:Mamardashvili; Correia, Comert, Diakhaby, Gaya; Musah, Guillamon, Almeida; Kluivert, Cavani, Lino

Prediksi Skor Real Madrid vs Valencia

Real Madrid akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan, sementara mereka akan kehilangan dua pemain berpengaruh pada hari Rabu karena cedera. Valencia lebih dari mampu meraih hasil positif di sini, dan kami mengharapkan pertandingan yang ketat, tetapi Los Blancos harus memiliki cukup kemampuan untuk menuju final hari Minggu.

Real Madrid 2-1 Valencia

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Real Madrid vs Valencia – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.

Related posts