Prediksi Real Sociedad vs Athletic Bilbao 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Real Sociedad vs Athletic Bilbao

Prediksi Real Sociedad vs Athletic Bilbao 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Real Sociedad vs Athletic Bilbao – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan La Liga hari Sabtu antara Real Sociedad dan Athletic Bilbao, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Angsuran terbaru dari derby Basque akan berlangsung pada Sabtu malam, dengan Real Sociedad menyambut Athletic Bilbao ke Reale Arena di La Liga.

Real Sociedad saat ini berada di urutan ketiga klasemen, membual 32 poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Athletic berada di urutan ketujuh, tertinggal enam poin dari lawan mereka akhir pekan ini.

Statistik Real Sociedad vs Athletic Bilbao

Statistik pertandingan Real Sociedad vs Athletic Bilbao : Real Sociedad tampil impresif di La Liga musim ini, menang 10 kali, seri dua kali dan kalah empat kali dari 16 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 32 poin, yang membuat mereka berada di posisi ketiga klasemen.

Anak asuh Imanol Alguacil telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk tiga pertandingan terakhir mereka di liga melawan Sevilla, Osasuna dan Almeria untuk memperkuat posisi mereka di empat besar.

Real Sociedad juga melaju di Copa del Rey, dengan tim asal Basque itu akan menghadapi Mallorca di babak 16 besar kompetisi pada 14 Januari, sementara mereka lolos ke babak sistem gugur Liga Europa, jadi itu akan menjadi beberapa minggu yang sibuk untuk klub.

The White and Blues telah finis di urutan keenam, kelima dan keenam dalam tiga musim La Liga terakhir mereka, gagal finis di empat besar sejak 2012-13, jadi akan menjadi pencapaian yang mengesankan untuk kembali ke tempat Liga Champions.

Real Sociedad telah menghadapi Athletic dalam 150 kesempatan di La Liga, dan itu adalah yang terakhir yang membanggakan kemenangan terbanyak, menang dalam 60 kesempatan, sementara Real Sociedad memiliki 51 kemenangan.

Musim lalu, poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 di kontes yang sesuai, tetapi Athletic keluar sebagai pemenang 4-0 ketika kedua tim berlaga di San Mames pada bulan Februari.

Athletic akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Osasuna pada hari Senin, yang membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam klasemen dengan 26 poin, tertinggal dua poin dari Real Betis yang berada di urutan keempat.

The Lions telah menang tujuh kali, seri lima kali, dan kalah empat kali dari 16 pertandingan liga mereka musim ini, dan mereka juga berharap untuk meluncurkan tantangan untuk empat besar di bulan-bulan terakhir kampanye.

Sisi Ernesto Valverde juga maju di Copa del Rey, mencatat kemenangan 6-1 atas Eldense pada 5 Januari, dan mereka akan menghadapi Espanyol di babak 16 besar kompetisi.

Athletic terakhir finis di empat besar La Liga pada 2013-14, sementara mereka berada di urutan kedelapan musim lalu, yang mengikuti urutan ke-11 dan ke-10 masing-masing pada 2019-20 dan 2020-21.

Tim Valverde telah meraih sembilan poin dari tujuh pertandingan liga tandang mereka musim ini, mencatat hanya dua kemenangan dalam prosesnya, tetapi Real Sociedad hanya memenangkan setengah dari delapan pertandingan La Liga mereka di depan pendukung mereka sendiri, menderita dua kekalahan.

Klasemen Real Sociedad vs Athletic Bilbao

Klasemen Real Sociedad vs Athletic Bilbao : Real Sociedad bisa mendapatkan Benat Turrientes dan Mohamed-Ali Cho kembali dari cedera untuk pertandingan ini, tetapi Umar Sadiq, Martin Merquelanz dan Alex Sola tetap absen karena masalah kebugaran.

Tim tuan rumah akan diperkuat dengan kembalinya Brais Mendez dari skorsing, sementara Mikel Oyarzabal bisa masuk sebagai starter, setelah baru saja pulih dari cedera lutut jangka panjang.

Takefusa Kubo dan Asier Illarramendi bisa menjadi pemain untuk memberi jalan bagi Mendez dan Oyarzabal, dengan Alexander Sorloth akan mempertahankan posisinya di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Athletic, Inigo Martinez tetap diragukan karena cedera kaki, dan tampaknya bek tengah akan kehilangan tempat di skuat untuk derby Basque.

Pelatih kepala Valverde dapat menyegarkan lini tengahnya dengan mendatangkan Dani Garcia, tetapi Gorka Guruzeta kembali diharapkan untuk memimpin barisan, dengan Iker Muniain dan Alex Berenguer di bangku cadangan.

Nico Williams dan Inaki Williams juga akan menjadi starter untuk Athletic, yang akan berusaha untuk menang tandang ke Real Sociedad di liga untuk pertama kalinya sejak Maret 2017.

Kemungkinan susunan pemain Real Sociedad: Remiro; Elustondo, Zubeldia, Le Normand, Rico; Mendez, Zubimendi, Merino; D Silva; Sorloth, Oyarzabal

Kemungkinan lineup awal Athletic Bilbao: Simon; De Marcos, Vivian, Alvarez, Berchiche; D Garcia, Zarraga; I Williams, Sancet, N Williams; Guruzeta

Prediksi Skor Real Sociedad vs Athletic Bilbao

Dua pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak di kandang Real Sociedad telah berakhir imbang, dan kami memperkirakan hasil imbang lainnya di sini. Tuan rumah akan memasuki kontes dalam performa yang sangat baik, tetapi Athletic tidak terkalahkan dalam tiga derby Basque terakhir mereka di La Liga, dan kita bisa melihat hasil imbang dengan skor rendah di sini.

Real Sociedad 1-1 Athletic Bilbao

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Real Sociedad vs Athletic Bilbao – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima referensi ataupun usul yang berharga.

Related posts