Prediksi Reims vs Nice 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Reims vs Nice

Prediksi Reims vs Nice 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Reims vs Nice – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Ligue 1 hari Minggu antara Reims dan Nice, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Reims dapat memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 11 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka menyambut Nice di Stade Auguste-Delaune untuk pertandingan Ligue 1 pada hari Minggu.

Kedua tim sama-sama mengoleksi 24 poin, dengan les Aiglons sedikit unggul selisih gol meski hanya memenangkan satu dari empat pertandingan liga sebelumnya.

Statistik Reims vs Nice

Statistik pertandingan Reims vs Nice : Perubahan dalam manajemen tampaknya adalah apa yang dibutuhkan klub sampanye yaitu Reims untuk mendapatkan kampanye papan atas mereka di jalur yang benar.

Di bawah William Still, Reims terlihat bangkit kembali, saat ini dalam rekor tak terkalahkan terpanjang kedua di Ligue 1 dalam 60 tahun, dengan rekor terbaik mereka sebelumnya adalah 13 pertandingan tanpa kekalahan antara Desember 2018 dan Maret 2019.

Kepositifan menular Belgia telah mengangkat energi klub ini, dengan bos sementara berusia 30 tahun itu berubah menjadi formasi 4-2-3-1, yang sangat efektif.

Mereka telah merebut tiga pertandingan kandang domestik berturut-turut, sebanyak 17 pertandingan sebelumnya, sementara satu lagi akhir pekan ini akan menjadi rekor kemenangan terlama bagi mereka di Stade Auguste-Delaune dalam kompetisi ini sejak Oktober-November 2014.

Namun, les rouges et blancs belum pernah menang atas Nice dalam pertandingan domestik di kandang sejak musim 2013-14, kalah 3-2 di pertandingan yang sama musim lalu.

Setelah 18 pertandingan liga, Reims kebobolan gol paling sedikit di antara tim-tim di paruh bawah klasemen (23) dan tidak pernah melepaskan lebih dari satu gol di kompetisi ini sejak bermain imbang dengan Troyes 2-2 di awal Oktober.

Dia berada di kursi panas tampaknya selama berbulan-bulan, dan minggu lalu kapak metaforis akhirnya jatuh pada Lucien Favre saat mantan timnya keluar dari Coupe de France dengan kekalahan 1-0 melawan tim lapis ketiga Le Puy Foot 43 Auvergne.

Debut manajerial Didier Digard dengan tim utama tidak bisa lebih baik karena le Gym mengalahkan Montpellier 6-1, margin kemenangan terbesar mereka dalam urusan domestik sejak mengalahkan Bordeaux dengan skor yang sama di kampanye Ligue 1 2015-16.

Dalam kemenangan pada hari Rabu itu, Nice memecahkan rekor mereka untuk tembakan tepat sasaran (10) dan Gol yang Diharapkan (2,87) dalam pertandingan papan atas musim ini, mengelola hanya tiga upaya yang ditargetkan di masing-masing dari tiga pertandingan Ligue 1 sebelumnya.

Mereka belum pernah menang tandang di kompetisi ini sejak akhir Oktober, dan berkat kemenangan mereka awal pekan ini, Nice menghindari start terburuknya ke tahap kampanye papan atas ini sejak 2014-15.

Les Aiglons telah mempertahankan tiga clean sheet dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Reims di papan atas, meskipun mereka juga gagal mencetak gol tiga kali.

Dalam 68 pertandingan Ligue 1 melawan mereka, Nice telah keluar sebagai pemenang sebanyak 25 kali, menjadikan mereka tim dengan kemenangan head-to-head terbanyak kedua melawan Reims di kompetisi ini, hanya di belakang Saint-Etienne.

Klasemen Reims vs Nice

Klasemen Reims vs Nice : Marshall Munetsi mencetak gol keduanya di musim ini pada hari Rabu, membantu Reims meraih kemenangan 1-0 atas Ajaccio.

Dalam pertemuan itu, Yehvann Diouf meraih clean sheet pertamanya sejak November, sementara Martin Adeline dan Kaj Sierhuis masing-masing mencetak dua gol saat mengalahkan Loon-Plage 7-0 di Coupe de France akhir pekan lalu.

Kamory Doumbia mencetak salah satu gol mereka saat kalah dari Nice musim lalu, Folarin Balogun, yang menempati posisi ketiga di Ligue 1 dengan 10 gol, belum mencetak gol dalam dua pertandingan liga terakhirnya, sementara dia mencetak dua gol dan Alexis Flips mencetak satu gol dalam kemenangan kandang sebelumnya, 3-1 atas Rennes.

Nathanael Mbuku absen karena masalah yang tidak diketahui, sedangkan Noah Holm absen hingga pertengahan Februari karena cedera lutut.

Nicolas Pepe dan Ross Barkley masing-masing mencetak dua gol untuk Nice saat mereka mengalahkan Montpellier, dengan gol lainnya datang dari Khephren Thuram dan Andy Delort.

Delort mencetak hattrick dalam kunjungan mereka sebelumnya ke wilayah sampanye, membantu timnya menghapus defisit 2-0 dan menang 3-2, sementara Kasper Schmeichel kebobolan satu gol atau lebih sedikit dalam dua dari tiga pertemuan domestik terakhirnya.

Marcin Bulka mengalami cedera bahu, sedangkan Youcef Atal diperkirakan tidak akan kembali hingga akhir bulan karena cedera engkelnya.

Kemungkinan lineup awal Reims: Diouf; De Smet, Abdelhamid, Agbadou, Foket; Matusiwa, Munetsi; Cajuste, Membalik, Ito; Balogun

Lineup awal yang bagus: Schmeichel; Lotomba, Todibo, Dante, Bryan; Barkley, Ramsey; Pepe, Thuram, Diop; Buruhde

Prediksi Skor Reims vs Nice

Perubahan manajerial memiliki efek positif awal di kedua sisi musim ini, tetapi tampaknya masih membangun sistem di Reims yang terlihat berkelanjutan, sementara satu pertandingan dengan Nice tidak cukup informasi untuk menunjukkan bahwa hal-hal telah berubah di bawah Digard.

Reims 1-0 Nice

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi Reims vs Nice – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Related posts