Prediksi Rennes vs Paris Saint-Germain 16 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Rennes vs Paris Saint-Germain

Prediksi Rennes vs Paris Saint-Germain 16 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Rennes vs Paris Saint-Germain – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Ligue 1 hari Minggu antara Rennes dan Paris Saint-Germain, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Tim tuan rumah paling produktif Ligue 1 menjamu tim tandang pencetak gol terbanyak di divisi ini dalam pertarungan yang menggiurkan pada Minggu malam, saat Rennes menyambut Paris Saint-Germain ke Roazhon Park.

Sembilan orang dari Les Rouges et Noir menderita kekalahan 2-1 dari Clermont terakhir kali dalam pukulan terhadap aspirasi Liga Champions mereka, sementara sang juara mengalahkan Angers 2-0.

Statistik Rennes vs Paris Saint-Germain

Statistik pertandingan Rennes vs Paris Saint-Germain : Memulai hidup tanpa pencetak gol terbanyak yang cedera Martin Terrier – yang akan melewatkan sisa musim karena pecahnya ACL – dengan cara yang mengecewakan, Rennes meninggalkan lapangan Stade Gabriel Montpied dengan dua orang lebih pendek saat Clermont mengklaim kemenangan yang tak terlupakan atas tanaman Bruno Genesio akhir pekan lalu.

Grejohn Kyei dan Arnaud Kalimuendo sama-sama mencetak gol sebelum Benjamin Bourigeaud dan Warmed Omari diberi perintah untuk berbaris, dan Les Lanciers mengambil keuntungan pada menit kelima waktu tambahan, ketika Johan Gastien mencetak gol yang terbukti menjadi gol yang sangat penting. pemenang.

Saat hujan turun untuk Les Rouges et Noir, yang takdir Liga Champions mereka sekarang berada di luar kendali mereka saat mereka menempati posisi keempat di klasemen Ligue 1 – lima poin lebih buruk dari Marseille di urutan ketiga dan hanya unggul dari Monaco yang berada di urutan kelima. selisih gol.

Lorient dan Lille juga sangat dekat dengan Rennes, yang akan segera berjuang untuk menyelamatkan posisi lima besar apalagi satu tempat di Liga Champions, setelah hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas Prancis.

Les Rouges et Noir juga kini menjalani lima pertandingan tanpa clean sheet di Ligue 1, meskipun mencetak gol luar biasa di masing-masing dari 32 pertandingan terakhir mereka di divisi tersebut, dan mereka telah merangkai delapan kemenangan beruntun di Roazhon Park sejak turun ke Lorient di akhir pekan pembukaan musim ini.

Banyak naskah yang ditulis untuk Lionel Messi di Qatar, dan para penulis esai Paris Saint-Germain menggambarkan aksi terbaru pemain Argentina itu di ibu kota Prancis, saat ia mencetak gol pada pertandingan pertamanya sejak memenuhi impiannya di Piala Dunia.

Dengan lawan terakhir Kylian Mbappe sedang berlibur, Messi dengan tenang mencetak gol untuk menggandakan keunggulan PSG melawan Angers setelah penyelesaian akhir Hugo Ekitike memecah kebuntuan dengan lima menit berlalu, meskipun gol pemain berusia 35 tahun itu awalnya dianulir karena offside sebelum diberikan pada tinjauan.

Bangkit kembali dari kekalahan 3-1 mereka dari Lens dengan percaya diri, juara bertahan Prancis itu telah meningkatkan keunggulan mereka atas Les Sang et Or di puncak klasemen menjadi enam poin setelah calon juara Franck Haise kalah dalam hasil imbang 2-2 dengan Strasbourg.

Kekalahan di kandang Lens pada Hari Tahun Baru mengakhiri 12 pertandingan tak terkalahkan PSG jauh dari rumah di papan atas Prancis, tetapi hanya lima gol yang dikirim di laga tandang masih merupakan divisi terendah, dan penantang terdekat ke liga mereka- 25 gol tandang tertinggi adalah Monaco dan Troyes dengan masing-masing 19 gol.

Gol dari Mbappe memberi PSG kemenangan 1-0 atas Rennes ketika kedua tim terakhir bertemu di Parc des Princes pada Februari, dan sementara Rennes menghindari kekalahan dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan sang juara di kandang – menang 2-0 di Roazhon Park musim lalu – Terrier yang absen masih akan menonton dengan napas tertahan.

Klasemen Rennes vs Paris Saint-Germain

Klasemen Rennes vs Paris Saint-Germain : Menyusul kartu merah mereka dalam kekalahan dari Clermont, duo Rennes Omari dan Bourigeaud akan menjalani skorsing satu pertandingan untuk kunjungan sang juara, dan tempat yang terakhir harus diisi oleh playmaker Kroasia Lovro Majer.

Christopher Wooh dipilih untuk keluar dari bangku cadangan atas Joe Rodon terakhir kali dan tampaknya akan menjaga pemain pinjaman Tottenham Hotspur saat ia menggantikan Omari, sementara korban ACL Terrier bergabung di ruang perawatan oleh Xeka dan Baptiste Santamaria, yang keduanya masalah pergelangan kaki menyusui.

Ada kekhawatiran bahwa masalah Xeka dapat membuat gelandang Portugal itu absen selama beberapa minggu, meninggalkan Lesley Ugochukwu yang berusia 18 tahun untuk menjaga ruang mesin bersama Flavien Tait untuk sementara waktu. Dengan absennya Terrier, Kalimuendo akan berusaha untuk menunjukkan kekuatannya melawan mantan klubnya.

Kapten Hamari Traore telah disebutkan sebagai target transfer yang mungkin untuk Fulham, meskipun bos Cottagers Marco Silva sejak itu membantah bahwa timnya tertarik dengan bek kanan Mali itu.

Sementara Rennes telah kehilangan penyerang bintang mereka, PSG akan menyambut kembali penyerang mereka setelah Mbappe kembali dari liburannya di New York bersama Achraf Hakimi, yang tidak tersedia untuk menghadapi Angers melalui skorsing.

Galtier juga yakin bahwa Renato Sanches akan kembali untuk pertandingan hari Minggu, tetapi Marco Verratti adalah pemain penting lainnya yang absen dari kemenangan atas Angers setelah mengalami cedera paha dan perlu penilaian lebih lanjut. Sementara itu, Presnel Kimpembe dan Nuno Mendes masing-masing melanjutkan pemulihan dari cedera Achilles dan paha.

Pertandingan hari Minggu akan melihat reuni Messi-Mbappe-Neymar untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia, karena Ekitike bersiap untuk keluar meski mencetak empat gol dalam lima penampilan terakhirnya di semua turnamen.

Kemungkinan lineup awal Rennes: Mandanda; Traore, Wooh, Teater, Truffert; Majer, Ugochukwu, Tait; Doku, Kalimuendo, Gouiri

Kemungkinan starting lineup Paris Saint-Germain: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Ramos, Bernat; Vitinha, Pereira, Ruiz; Messi; Mbappe, Neymar

Prediksi Skor Rennes vs Paris Saint-Germain

Tidak banyak tim yang dapat dengan bangga keluar dari Roazhon Park dengan tiga poin atas nama mereka, tetapi semua bahan ada untuk kemenangan penting PSG, karena Rennes mengatasi absennya pencetak gol terbanyak mereka dan pukulan skorsing ganda.

Meskipun kami tidak berharap rentetan gol luar biasa tuan rumah di depan penggemar mereka sendiri akan berakhir, trisula PSG yang terkenal pasti akan mengungkap kekurangan pertahanan Rennes baru-baru ini, dan kami hanya dapat membayangkan sang juara kembali ke markas dengan kemenangan lagi. di bawah ikat pinggang mereka.

Rennes 1-3 Paris Saint-Germain

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Rennes vs Paris Saint-Germain – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan maupun usul yang berharga.

Related posts