Prediksi Republik Afrika Tengah vs Ghana, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023

Prediksi Republik Afrika Tengah vs Ghana, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Republik Afrika Tengah vs Ghana, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023

Republik Afrika Tengah dan Ghana bentrok di Estádio 11 de Novembro di Luanda, Angola, untuk pertandingan di Grup E kualifikasi Piala Afrika 2023.

The Wild Beasts dikalahkan 2-1 oleh Angola, yang menghasilkan comeback di babak kedua untuk menghapus gol pembuka Samuel Nlend untuk tim tamu.

Mereka belum pernah lolos ke turnamen sebelumnya dan harus mulai meraih kemenangan jika ingin berubah.

Ghana kembali secara sensasional ke Piala Dunia setelah mengalahkan Nigeria melalui adu penalti di babak playoff pada bulan Maret, dan telah tergabung dalam grup yang sulit bersama Portugal, Uruguay dan Korea Selatan di Qatar.

The Black Stars juga memulai kampanye kualifikasi AFCON mereka dengan kekalahan 3-0 dari Madagaskar pada hari Rabu dan duduk di posisi terdepan di grup mereka.


Head-To-Head Republik Afrika Tengah vs Ghana

Ini akan menjadi pertemuan resmi pertama antara Ghana dan Republik Afrika Tengah.

Republik Afrika Tengah akan menjamu Ghana di Luanda, Angola pada Minggu 5 Juni 2022. CAR tidak memiliki persetujuan FIFA untuk menjadi tuan rumah pertandingan internasional di negara tersebut. Ghana dengan demikian akan memainkan kedua lawan Grup E CAR dan Angola di Luanda. https://t.co/ytm4Yphkva

Panduan Formulir Republik Afrika Tengah (semua kompetisi): LDLLL

Panduan Formulir Ghana (semua kompetisi): WDLD


Berita Tim Republik Afrika Tengah vs Ghana

Republik Afrika Tengah

The Wild Beasts bisa membuat beberapa perubahan setelah kalah 2-1 dari Angola terakhir kali.

Samuel Nlend yang berbasis di Guinea Khatulistiwa melakukan debut internasionalnya di pertandingan terakhir dan akan bersemangat untuk mendapatkan caps keduanya.

Brad Pirioua bisa digantikan oleh Georgino M’Vondo.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Antoine Semenyo tidak melakukan perjalanan dengan tim untuk pertandingan Republik Afrika Tengah. Penyerang itu mengalami cedera pada pertandingan Ghana dengan Madagaskar dan tidak berlatih selama sesi pemulihan Black Stars pada hari Kamis. https://t.co/KA4kBhYF91

Ghana

Felix Afena-Gyan dari AS Roma membuka rekening golnya untuk Black Stars dengan gol melawan Madagaskar terakhir kali dan akan bersemangat untuk menggandakan gol internasionalnya.

Andre Ayew terus memperkecil jarak dengan rekor penampilan sepanjang masa Asamoah Gyan dengan 109 caps, hanya terpaut enam pertandingan saat ini.

Antoine Semenyo mengalami cedera selama bentrokan mereka dengan Madagaskar awal pekan ini dan tidak melakukan perjalanan dengan skuad. Dia kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan ini.

Terluka: Antoine Semenyo

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi XI Republik Afrika Tengah vs Ghana

Republik Afrika Tengah (4-2-3-1): Emmanuel Takolingba; Flory Yangao, Sadock Ndobé, Peter Guinari, Sidney Dambakizi; Freeman Niamathé, Soleil Mongolobao; Theodor Yawanendji, Samuel Nlend, Brad Pirioua; Karl Namnganda.

Ghana (4-4-2): Joe Wollacott; Denis Odoi, Daniel Amartey, Jonathan Mensah, Baba Rahman; Abdul Fatawu Issahaku, Mohammed Kudus, Iddrisu Baba, Felix Afena-Gyan; Jordan Ayew, Andre Ayew


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Republik Afrika Tengah vs Ghana

Ghana memiliki lebih banyak kualitas dan pengalaman di barisan mereka dan seharusnya bisa mengalahkan Republik Afrika Tengah tanpa banyak kesulitan.

Prediksi: Republik Afrika Tengah 1-2 Ghana


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Republik Afrika Tengah vs Ghana, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :