Prediksi Rio Ave vs Pacos de Ferreira 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Rio Ave vs Pacos de Ferreira

Prediksi Rio Ave vs Pacos de Ferreira 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Rio Ave vs Pacos de Ferreira – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Primeira Liga hari Sabtu antara Rio Ave dan Pacos de Ferreira, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Pacos de Ferreira berangkat untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini ketika mereka melakukan perjalanan ke Estadio dos Arcos untuk menghadapi Rio Ave di babak 16 Liga Primeira pada hari Sabtu.

The Vilacondenses menuju akhir pekan tak terkalahkan di masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di liga dan akan berusaha mempertahankan laju bagus ini dan memperkuat posisi mereka di paruh atas klasemen.

Statistik Rio Ave vs Pacos de Ferreira

Statistik pertandingan Rio Ave vs Pacos de Ferreira : Rio Ave gagal meraih kemenangan tandang ketiga berturut-turut karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Vitoria de Guimaraes ketika kedua tim bertanding Sabtu lalu.

Dalam pertandingan yang menjemukan di Dom Afonso Henriques, kedua belah pihak bersalah karena kurangnya keunggulan di sepertiga akhir, di mana mereka gagal memberikan ancaman serius sebelum menerima bagian dari rampasan.

Sebelumnya, pasukan Luis Freire gagal meraih kemenangan liga ketiga secara beruntun pada 23 Desember ketika mereka bermain imbang 1-1 yang agak mengecewakan melawan tim yang berjuang di liga Maritimo di kandang sendiri.

Rio Ave kini meraih lima kemenangan, lima imbang dan kalah lima dari 15 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 20 poin dan duduk di urutan ke-15 di tabel Liga Primeira, poin yang sama dengan Boavista dan Chaves.

Pacos de Ferreira, di sisi lain, masih menunggu kemenangan pertama mereka di musim 2022-23 karena mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Chaves saat kedua tim bertanding Minggu lalu.

Dalam pertandingan panas di Estadio Capital do Movel, gelandang Brasil Juninho Vieira memecah kebuntuan pada menit ke-67 untuk membuat tim tamu unggul, tetapi Uilton Silva yang berusia 30 tahun membuka skornya untuk musim ini tujuh menit kemudian untuk menyamakan kedudukan.

Sebelum itu, tim asuhan Cesar Peixoto kembali mengalami kegagalan di piala karena mereka hanya mendapatkan dua poin dari kemungkinan sembilan di Taca da Liga dan finis ketiga di Grup D, sebelum menderita kekalahan 3-0 melawan 10 pemain Sporting Lisbon di final mereka. pertandingan liga 2022.

Setelah paruh pertama musim yang mengecewakan, di mana mereka gagal meraih kemenangan dalam salah satu dari 19 pertandingan mereka di semua kompetisi, Pacos de Ferreira saat ini duduk di posisi terbawah klasemen Liga Primeira dengan hanya meraih tiga poin dari 15 pertandingan.

Ini karena perjuangan mereka di jalan dan kurangnya serangan di ujung lapangan, di mana mereka saat ini memegang rekor liga termiskin dengan hanya satu poin dari kemungkinan 21.

Sementara Pacenses akan berusaha untuk memulai dorongan mereka dari zona degradasi, mereka mengunjungi Estadio dos Arcos di mana Rio Ave saat ini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga berturut-turut, mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 3-2 September melawan Braga.

Klasemen Rio Ave vs Pacos de Ferreira

Klasemen Rio Ave vs Pacos de Ferreira : Rio Ave akan turun ke lapangan tanpa bantuan gelandang berusia 26 tahun Joca, yang mengalami masalah lutut parah pada pertandingan bulan September melawan Braga.

Patrick William keluar karena cedera saat melawan Vitoria de Guimaraes terakhir kali dan mantan bek sayap Famalicao diragukan untuk tuan rumah.

Jika dia gagal mengatasi cedera tepat waktu, bek berpengalaman Josue Sa bisa masuk ke dalam starting XI, bekerja sama dengan Aderllan Santos dan Renato Pantalon di tiga bek.

Sedangkan untuk Pacos de Ferreira, gelandang asal Nigeria Abbas Ibrahim absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera dan diragukan tampil untuk pertandingan akhir pekan ini.

Di balik debut yang solid, rekrutan baru Maracas, yang kembali ke klub setelah pergi pada musim panas 2021, harus mempertahankan perannya di jantung pertahanan, bekerja sama dengan rekan bek tengah Nuno Lima.

Kemungkinan lineup awal Rio Ave: Jhonatan; William, Santos, Pantalon; Costinha, Guga, Samaris, Vitor; Baeza, Ruiz, Boateng

Pacos de Ferreira kemungkinan starting lineup:Almeida; Delgado, Lima, Maracas, Antunes; Holsgrove, Carlos, Djalo; Gaitan, Uilton, Guedes

Prediksi Skor Rio Ave vs Pacos de Ferreira

Rio Ave akan menjilat bibir mereka saat mereka menyambut tim Pacos de Ferreira yang sedang berjuang di Estádio dos Arcos. Freire telah melakukan permainan yang solid di depan pendukung tuan rumah mereka dalam beberapa pekan terakhir dan kami mendukung mereka untuk pulang dengan tiga poin akhir pekan ini.

Rio Ave 2-0 Pacos de Ferreira

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Rio Ave vs Pacos de Ferreira – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Related posts