Prediksi River Plate vs Colo Colo, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Prediksi River Plate vs Colo Colo, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi River Plate vs Colo Colo, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Copa Libertadores berlanjut minggu ini dan River Plate akan menjamu Colo Colo pada hari Kamis dalam pertandingan penyisihan grup kelima dari pertandingan kontinental.

River Plate menjalani kampanye Copa Libertadores yang kuat sejauh ini dan berada di jalur untuk melaju ke babak playoff. Mereka tidak terkalahkan dalam kompetisi musim ini, memenangkan tiga pertandingan pertama mereka sebelum bermain imbang 1-1 yang sangat menghibur melawan Fortaleza di pertandingan terakhir mereka.

Tim tuan rumah duduk di puncak klasemen Grup F dengan 10 poin dari 12 poin yang dapat diperoleh. Mereka dapat memastikan kemajuan mereka ke babak playoff hanya dengan satu poin minggu ini.

Colo Colo telah menurunkan kecepatan setelah awal yang kuat mereka ke turnamen kontinental. Mereka membuka kampanye Copa Libertadores mereka dengan kemenangan berturut-turut dan kemudian kalah 2-1 dari tuan rumah Kamis dalam pertemuan terbalik sebelum bermain imbang 1-1 melawan Alianza Lima terakhir kali.

Pembangkit tenaga listrik Chili duduk kedua di klasemen grup, tiga poin di belakang tuan rumah akhir pekan mereka. Mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka melakukan perjalanan ke Argentina minggu ini.


Head-to-Head River Plate vs Colo Colo

Ada tiga pertemuan antara River Plate dan Colo Colo. Raksasa Argentina telah memenangkan ketiga pertandingan, yang terakhir meraih kemenangan tandang 2-1 dalam pertandingan terbalik bulan lalu.

Panduan Formulir River Plate (Copa Libertadores): DWWW

Panduan Formulir Colo Colo (Copa Libertadores): DLWW


Berita Tim River Plate vs Colo Colo

Pelat Sungai

Tim tuan rumah dipastikan tidak diperkuat Felipe Pena Biafore, Robert Rojas, Fabrizio Angileri dan Matias Suarez pekan ini karena mereka semua cedera. Pemain internasional Kolombia Juan Quintero baru saja pulih dari cedera hamstring dan mungkin tidak akan bermain.

Terluka: Felipe Pena Biafore, Robert Rojas, Fabrizio Angileri, Matias Suarez

Diragukan: Juan Quintero

Tergantung: Tidak ada

Colo Colo

Daniel Gutiérrez dan Joan Cruz keduanya sedang menjalani tugas internasional dan tidak tersedia untuk seleksi.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Daniel Gutierrez, Joan Cruz

Tergantung: Tidak ada


River Plate vs Colo Colo Prediksi XI

Lempeng Sungai Prediksi XI (4-3-3): Franco Armani; Milton Casco, David Martinez, Paulo Diaz, Marcelo Herrera; Enzo Perez, Enzo Fernandez, Nicolas De La Cruz; Santiago Simon, Esequiel Barco, Julian Alvarez

Colo Colo Prediksi XI (4-3-3): Brayan Cortés; Oscar Opazo, Maximiliano Falcon, Emiliano Amor, Gabriel Suazo; César Fuentes, Esteban Pavez, Leonardo Gil; Pablo Solari, Juan Martín Lucero Gabriel Costa


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi River Plate vs Colo Colo

Hasil terbaru River Plate mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan mereka akan berusaha untuk bangkit kembali dari itu dan membuat kampanye mereka kembali ke jalurnya.

Colo Colo sedang dalam rangkaian kemenangan berturut-turut setelah tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan sebelumnya. Namun, mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka dan bisa kalah di sini.

Prediksi: River Plate 2-1 Colo Colo


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi River Plate vs Colo Colo, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :