Sepakbola

Prediksi River Plate vs Colon 6 Juli 2023 – prediksi, berita tim, lineup

×

Prediksi River Plate vs Colon 6 Juli 2023 – prediksi, berita tim, lineup

Share this article
River Plate vs Colon

Prediksi River Plate vs Colon 6 Juli 2023 – prediksi, berita tim, lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Dalam artikel ini, kami akan membicarakan prediksi bola untuk laga ini. Prediksi skor pertandingan yang kami berikan merupakan sebuah prediksi dengan menggunakan berbagai aspek informasi yang kami kumpulkan. Yuk, silakan simak berikut ini prediksi skor untuk pertandingan. Prediksi River Plate vs Colon – prediksi, berita tim, lineup yang di buat oleh Ramal.id

Ramal.id memprediksi pertandingan Divisi Primera Argentina hari Kamis antara River Plate dan Colon, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Dua tim yang ingin bangkit kembali ke jalur kemenangan di Divisi Primera Argentina akan bertarung pekan ini saat River Plate menghadapi Colon di Estadio Mas Monumental pada Kamis.

Tuan rumah melihat keunggulan mereka di puncak liga dipangkas menjadi sembilan poin menyusul kekalahan tak terduga 3-1 dari Barracas Central akhir pekan lalu, sementara tim tamu menderita kekalahan kandang 4-0 dari Racing Club.

Statistik River Plate vs Colon

Statistik pertandingan River Plate vs Colon : River Plate baru saja menerima kekalahan keempat mereka musim ini akhir pekan lalu, memotong keunggulan mereka menjadi satu digit, tetapi bisa lebih buruk jika Talleres Cordoba berhasil mengambil lebih dari satu poin melawan Godoy Cruz pada hari Minggu.

Setelah mengamankan tempat 16 besar di Copa Libertadores minggu sebelumnya, Martin Demichelis membuat perubahan besar-besaran pada susunan pemain awalnya melawan Barracas tetapi mendapati timnya tertinggal dua gol dalam waktu satu jam dan menunjukkan sangat sedikit tanda-tanda untuk bangkit kembali di tahap terakhir.

Miguel Borja berhasil mencetak gol keduanya dalam banyak pertandingan, tetapi skor 2-1 mungkin membuat Los Millonarios tersanjung, yang berjuang untuk menciptakan banyak peluang dari substansi nyata dan terlihat terputus-putus di belakang, yang telah menimbulkan beberapa kekhawatiran di sekitar. kedalaman pasukan Demichellis.

Namun, tidak dapat disangkal bahwa River Plate telah menjadi tim terbaik di Divisi Primera Argentina musim ini, karena penghitungan 50 poin mereka hingga saat ini sudah tiga poin lebih banyak dari 47 poin yang mereka catat musim lalu dan hanya tertinggal dua poin dari total kemenangan Boca Juniors. dari 52 dengan lima pertandingan masih tersisa di fase pertama.

Selain itu, tuan rumah saat ini memegang rekor kandang terbaik kedua di liga musim ini dengan sembilan kemenangan dan satu kekalahan dalam 10 pertandingan, dan dengan beberapa starter reguler diperkirakan akan kembali ke 11 besar, mereka akan sangat dinantikan untuk memperpanjang permainan luar biasa mereka. menjalankan delapan kemenangan kandang berturut-turut dalam yang satu ini.

Sementara itu, kekalahan 4-0 Colon di kandang dari Racing Club akhir pekan lalu membuat mereka turun kembali ke sepertiga terbawah klasemen liga, dan 24 poin mereka dalam 22 pertandingan hanya tujuh lebih banyak dari penghitungan Arsenal di kaki meja.

Sementara empat kemenangan mereka musim ini adalah yang terendah dari tim mana pun di liga, sebagian besar tim asuhan Nestor Gorosito sulit dikalahkan, hanya kalah dalam enam pertandingan sambil berhasil meraih satu poin dalam 12 pertandingan liga musim ini.

Colon tidak pernah menang dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka, tetapi masalah terbesar mereka adalah kurangnya gol tandang, hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan terakhir mereka dan hanya enam setelah 10 pertandingan tandang musim ini.

Namun, satu statistik positif yang dapat diambil Gorosito dari penampilan tandang timnya adalah bahwa mereka hanya kebobolan sembilan gol dalam perjalanan mereka, yang lebih sedikit dari dua tim teratas di liga, River Plate (10) dan Talleres Cordoba (12). .

Giriga meraih kemenangan 1-0 yang terkenal dalam pertandingan ini musim lalu di kandang mereka, tetapi kali ini kemungkinan akan jauh lebih sulit, menuju ke tanah yang telah mereka kembalikan dengan tangan kosong sejak 2013.

Klasemen River Plate vs Colon

Klasemen River Plate vs Colon : Absen jangka panjang David Martinez dan Bruno Zuculini gagal tampil musim ini dan bersiap untuk absen dalam pertandingan ini karena pasangan tersebut terus berusaha untuk kembali ke kebugaran penuh.

Matias Suarez mengalami cedera lutut bulan lalu dan kemungkinan juga akan dipaksa untuk menonton singkat, sementara Leandro Gonzalez Pirez telah kembali berlatih setelah mengalami cedera otot tetapi mungkin hanya cukup fit untuk duduk di bangku cadangan.

Dua kartu kuning Rafael Delgado melawan Racing Club minggu lalu akan berarti bahwa dia tidak memenuhi syarat untuk seleksi dalam pertandingan ini yang bisa membuat Gorosito kembali ke lini belakang empat orang dengan Eric Meza keluar dari lini tengah dan bertahan.

Joaquin Ibanez masih dalam masa pemulihan dari cedera otot tetapi harus duduk di bangku cadangan, dan dia mungkin akan bergabung dengan Jorge Benitez, yang gagal tampil mengesankan setelah diturunkan sebagai starter dalam dua pertandingan terakhir.

Kemungkinan susunan pemain awal River Plate: Armani; Rojas, Maidana, Diaz; Herrera, Fernandez, Palavecino, Barco, Gomez; Rondon, Borja

Lineup awal kemungkinan titik dua: Chicco; Meza, Garces, Nardelli, Goltz; Picco, Moreyra, Teuten, Perlaza; Farias, Abi

Prediksi Skor River Plate vs Colon

Colon belum memenangkan satu pun dari lima pertandingan tandang terakhir mereka dan gagal mencetak gol di empat pertandingan, sementara sang juara terpilih sedang dalam delapan kemenangan beruntun di kandang dan mencatatkan enam clean sheet selama periode itu.

Dengan bentuk kontras seperti itu, tidak mengherankan bahwa tuan rumah adalah favorit yang jelas datang ke pertandingan ini, dan kami berharap mereka akan mencatat kemenangan yang cukup mudah dalam pertandingan ini.

River Plate 2-0 Colon

Dalam Prediksi River Plate vs Colon – prediksi, berita tim, lineup ini, kami telah membahas berbagai aspek yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, seperti kondisi performa tim, catatan pertandingan sebelumnya, dan kebugaran pemain. Namun, pada akhirnya, hasil pertandingan sebenarnya tidak dapat diprediksi dengan pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tak terduga. Namun demikian, kami berharap bahwa prediksi kami dapat memberikan gambaran yang akurat dan membantu para penggemar untuk menikmati pertandingan dengan penuh antusias. Semoga bahwa artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan membantu para pembaca dalam memahami tentang cara memprediksi hasil pertandingan sepak bola. Jangan lewatkan perkembangan dunia sepak bola dan jangan lupa untuk tetap mendukung tim kesayangan Anda dan ikuti prediksi bola malam ini. Kami ucapkan terima kasih atas waktu dan perhatiannya.